Cara Mengubah Kuota Topping Instagram By.U Menggunakan Wireguard

Mengubah Kuota Instagram By.U
Cara mengubah kuota topping instagram by.u membutuhkan bug dari instagramnya sendiri, lebih tepatnya tujuan untuk (seolah-olah) selalu mengakses instagram.

Kali ini antarAksara kembali ingin membahas tentang bagaimana merubah kuota instagram dengan mudah dengan metode generasi terbaru yaitu menggunakan Wireguard.

Sekilas tentang By.U

By.U merupakan provider yang bisa di bilang baru di tahun 2020 ini, Pasalnya provider ini baru didirikan pada Agustus 2019 dengan nama awal (hüp!) beta dan saat perilisan pada 10 Oktober 2019 diganti nama menjadi By.U seperti sekarang ini.

Provider ini sebenarnya tidak berdiri sendiri, By.U di bentuk dibawah naungan Telkomsel yang saat ini menjadi salah satu provider terbesar di Indonesia. By.U dengan slogan "Semuanya Semaunya" yang memang lebih condong ke generasi milenial karena memang semua serba digital dari isi pulsa paket data dan lain sebagainya.

Seperti yang sudah saya bilang tadi, By.U tidak hanya memberikan layanan kuota utama, namun kuota topping yang mungkin di maksudkan untuk generasi milenial yang khusus sering mengakses sosial media seperti Instagram, Youtube, Whatsapp dan lain sebagainya.

Jenis Kuota Topping

Sebelumnya, apa saja kuota topping dari by.u yang mereka berikan kepada penggunanya? Ada lumayan banyak sebenarnya seperti kuota Instagram, Youtube, WhatsApp, Line, Spotify ,Facebook, Twitter dan Viu. Mungkin beberapa saat lagi akan ditambahkan dengan kuota toping TikTok.

Kuota Toping ini cenderung memiliki harga yang lebih murah dengan bandingan kuota dari pada kuota utama. Setiap toping memiliki taraf harga yang berbeda, seperti contoh kuota toping Youtube di di bandrol dengan harga 10K/1hari dengan kuota sebesar 100Gb.

Ada juga kuota toping instagram dengan harga 5K/30Hari dengan kuota 3Gb, ada juga kuota topping WhatsApp di bandrol dengan harga 4K/7Hari dengan kuota 1Gb dan masih banyak lagi topping-topping kuota yang diberikan oleh By.U.

Cara mengubah Topping Instagram By.U

Pertama, yang harus kalian siapkan adalah aplikasi Wireguard. Aplikasi ini adalah salah generasi baru di dunia enskripsi data. Pasalnya aplikasi ini mampu merampingkan PING dari pada OpenVPN dan IKEv2.

Kedua, silahkan kalian membuat akun wireguard, kalian bisa membuatnya di berbagai website yang antaraksara rekomendasikan seperti SSHOcean, FastSSH, AkunSSH dan masih banyak lagi, kalian bisa membuat akun wireguard diluar yang saya rekomendasikan berikut. 

Saat membuat akun, kalian harus mengisi username dan bug host, silahkan isi username terserah kalian dengan 3 minimal huruf, lalu isi bug host dengan bug instagram "instagram.fcgk8-1.fna.fbcdn.net" tanpa tanda petik, jika tidak bisa silahkan isi dengan "instagram.net" saja. Setelah berhasil membuat akun langsung saja donwload hasil dari pembuatan akun tersebut seperti gambar dibawah ini:
Tutorial Akun Wireguard

Ketiga, buka aplikasi Wireguard dan import file yang telah di download tadi. Setelah kalian import langsung ganti bug host di bagian Endpoint yang ada di file tersebut dengan "instagram.fcgk8-1.fna.fbcdn.net" (tanpa menggunakan tanda petik).
Edit Wireguard
Keempat, langsung saja connect kan wireguard dan pastikan kalian sudah membeli kuota toping instagram. Jika tidak bisa connect hidupkan mode pesawat, dan jika koneksi lemot silahkan ganti dan buat baru lagi akun wireguard dan ulangi cara diatas. 

Kesimpulan

Berikut tadi adalah cara termudah mengubah kuota toping instagram By.U menggunakan Wireguard. Cara diatas hanya merupakan ilmu pengetahuan yang antaraksara bagikan, atas segala resiko dan kesalahan perbuatan yang kalian buat terkait dengan tutorial diatas, antarAksara tidak bertanggung jawab atas segala resiko.berusaha Be Smart dalam segala hal. Terimakasih


Baca juga

Posting Komentar