Download Aplikasi Edit Foto Menjadi Anime dengan 1 Kali Klik, Ajaib!

Download Aplikasi Edit Foto Menjadi Anime dengan 1 Kali Klik, Akhir-akhir ini viral aplikasi dengan fitur mengubah foto selfie atau wajah kita menjadi kartun atau anime. Fitur ini sebenarnya tidak baru, yang baru adalah kemudahannya dalam mengubah foto tersebut.

Hanya dengan 1 klik saja, kita bisa mengubah foto kita menjadi kartun atau anime seluruhnya. Tentunya kita harus menggunakan internet untuk menjalankan aplikasi ini. Aplikasi ini aman karena memang sebenarnya aplikasi ini masih beta, maka dari itu bahasa dari aplikasinya pun masih berbahasa china.

Download Aplikasi Foto Menjadi Anime 

Download Aplikasi Foto Menjadi Anime
Berikut panduan untuk menginstall aplikasi edit foto menjadi Anime di HP kamu.
  1. Pastikan kamu sudah mendownload Aplikasi Edit Foto Menjadi Anime nya.
  2. Buka Aplikasinya dan klik tombol Instal
  3. Tunggu proses instalasi aplikasinya.
  4. Jika muncul peringatan Diblokir oleh Pray Protect, maka kamu cukup tekan tombol Tetap Instal. Agar proses Instalasi tetap berlanjut.
  5. Tunggu lagi proses Instalasi sampai selesai. Jika sudah selesai, maka langsung saja klik Tombol Buka.

Cara Edit Foto Menjadi Anime

  1. Buka Aplikasi China yang sudah kamu Instal tadi. Klik pada tombol yang bewarna merah. Atau bisa lihat di gambar dibawah ini.
  2. Klik tombol Izinkan pada aplikasi ini.
  3. Selanjutnya tekan Button atau Tombol dengan Icon tambah untuk memulai pengeditan foto.
  4. Silahkan pilih Direktori Fotonya, kebetulan saya disini berada di Direktori Screenshoot. Bisa disesuaikan lokasi fotonya sesuai dihandphone kamu masing-masing. Dan jika yang muncul video, maka kamu lihat petunjuk dibawah ini, agar nantinya yang muncul hanya foto saja.
  5. Silahkan pilih foto yang akan di edit menjadi Anime. Disini sebagai contoh saya akan mengedit foto dinda hauw menjadi Anime. Pilih gambarnya.
  6. Pilih salah satu foto dan pilih lingkaran di pojok kanan atas, jika sudah terpilih. Langsung saja klik tombol pada kanan bawah untuk memulai proses pengeditan.
  7. Jika muncul pop-up seperti ini, maka kamu cukup tap saja layar HP kamu.
  8. Ikuti langkah seperti pada gambar dibawah ini. tap pada bagian foto yang akan diedit.
  9. Jika sudah kamu tap, maka sekarang kamu geser menu dibawah dan cari menu yang icon nya seperti gambar bintang yang sudah saya tunjuk seperti gambar dibawah ini.
  10. Sesudah kamu klik icon bintang tersebut, maka tunggulah proses edit foto menjadi anime ini sampai 100%. akan membutuhkan waktu kurang lebih 1 menit. Dan pastikan kamu memiliki koneksi internet ya. Jika tidak ada, maka proses pengeditan tidak akan berjalan.
  11. Jika muncul pop-up lagi kamu tekan saja tombol bewarna merah.
  12. Nah disini kamu tidak bisa langsung menyimpan foto yang sudah diedit menjadi anime.

Baca juga

Posting Komentar