Download Game Assassin's Creed: Bloodlines PPSSPP APK Terbaru

Download Game PPSSPP Assassin's Creed: Bloodlines terbaru ini merupakan game PSP, namun dengan canggihnya teknologi dan kreatifitas para developers, game PSP bisa kita mainkan di android dengan syarat smartphone kita support dengan gamenya dalam artian spesifikasi dalam smartphone kita memadai untuk memainkan game-nya.

Siapa yang tidak tahu game Assassin's Creed ini, game yang sangat populer pada jamanya membuat kita ingin bernostalgia dengan memainkan game Assassin's Creed ini. dengan download Assassin's Creed ini kalian bisa memainkan game ini.

Sedikit ulasan tentang game Assassin's Creed kali ini. Jika kalian seorang penggemar Assassin's Creed yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang kehidupan intrik Altair, kalian mungkin akan kecewa dengan kesederhanaan cerita dan pahlawannya. 

Secara cerdas, aktor yang menyuarakan Altair telah digantikan oleh yang lebih ekspresif dan tepat, sehingga memudahkan untuk mengidentifikasi diri dengan protagonis. Sementara antarmuka gim secara aneh memanfaatkan elemen antarmuka dan terminologi yang terkait dengan elemen dunia nyata Assassin's Creed (bilah sinkronisasi, menu animus, voice-overs).
Bloodlines didasarkan kuat di masa lalu. Sayangnya, cerita tersebut gagal memperluas konspirasi yang mendorong waralaba, sebagai gantinya memberikan kisah setengah hati yang memunculkan banyak menguap tetapi hanya sedikit sensasi atau kejutan. Maria, Templar Altair yang selamat dalam petualangan aslinya, adalah satu-satunya percikan terang dan memberikan sedikit energi berlidah tajam dalam narasi sederhana. 

Tetapi bahkan keaktifannya tidak dapat menaungi suara buruk akting dari karakter-karakter minor, menyebarkan salah eja dalam teks terjemahan, dan cara yang umumnya tidak menarik di mana cerita tersebut diceritakan.

Sebuah kisah suram bisa dimaafkan jika Bloodlines menyampaikan kegembiraan gerakan yang menjadi ciri permainan konsol, tetapi seiring waktu, bergerak di atas atap menjadi tugas. Ketika desain level dan animasi bekerja bersama dengan sukses, yang tidak sering, kalian dapat merangkai beberapa gerakan menyenangkan dalam suksesi cepat dengan melompat melintasi atap dan platform, serta memanjat ke puncak menara tinggi. 
Sayangnya, area kota kecil dan ada terlalu banyak ruang di antara bangunan yang tersebar. Akibatnya, kalian tidak akan pernah bisa membangun momentum yang akan membuat kalian senang. Masalah lain semakin menodai platforming. Sangat mudah untuk terjebak di tengah jalan saat kalian berlari melintasi atap miring, terlalu banyak dinding yang halus dan tidak dapat diskalakan, dan beberapa urutan mengurung kalian ke rute platform tertentu. 

Alur apa pun yang kalian buat juga akan terhalang oleh kamera dalam gim, yang kalian manipulasi dengan menahan tombol L dan menekan tombol wajah, memaksa kalian untuk sering berhenti midrun untuk menyesuaikan tampilan kalian. Kamera ini sebagian besar merupakan konsekuensi dari kurangnya PSP dari analog stick kedua.

Tetapi manajemen mikro yang dihasilkan akan membuat kalian berharap game memiliki desain unik yang mengambil keuntungan dari kekuatan platform sambil meminimalkan keterbatasannya. Pada akhirnya, kalian akan merasa lebih mudah dan lebih cepat untuk tetap bertahan di jalan, yang memalukan dalam serangkaian yang biasanya menginspirasi kalian untuk naik di atas mereka.


Baca juga

Posting Komentar