Download Game Sengoku Basara 2 Heroes PS2 PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik Grafik HD Android Offline

antarAksara - Sengoku Basara 2 Heroes PS2 PPSSPP memiliki Ukuran Kecil ini merupakan sebuah MOD dari seorang developers pecinta game ini, Game PS2 dan juga ada di PSP merupakan game yang memiliki graphic yang sangat bagus.

Di versi kali ini antarAksara akan memberikan kalian Game Sengoku Basara 2 Heroes MOD hanya 70mb saja, tidak mengurangi apapun dan akan berjalan lancar di android anda dengan bantuan emulator PPSSPP yang bisa kalian download di halaman paling bawah ini.

Download Game Sengoku Basara 2 Heroes PS2 PPSSPP

Download Game Sengoku Basara 2 Heroes PS2 PPSSPP
Mode Turnamen dari Sengoku Basara 2 telah kembali, tetapi dengan banyak perbedaan. Sekarang ada 2 jenis turnamen: Turnamen Besar dan Turnamen Besar Tertinggi. Seperti Conquest Mode, mode ini juga bisa dimainkan dengan 2 pemain. Pemain sekarang memilih 2 karakter untuk mode ini dan memainkannya seperti pertarungan tag (jika satu pemain) dan layar terbagi (jika 2 pemain), sehingga lebih mudah. 

Jika karakter di-KO, dia dapat dihidupkan kembali oleh pemain lain jika coop atau jika dalam pemain tunggal, karakter lain mengambil tempatnya dan dihidupkan kembali di babak berikutnya. Musuh yang bertempur juga berbeda. Fitur roulette yang muncul setelah menyelesaikan setiap putaran akan dihapus. Pemain masih diberikan senjata dan baju besi terbaik untuk karakter yang digunakan dengan memenangkan 100 dan 50 ronde, dan masih dapat menyimpan setiap 10 ronde untuk menjaga kemajuan. 

Turnamen Besar bermain sangat mirip dengan Mode Turnamen Sengoku Basara 2. Dalam turnamen ini, ada tantangan yang dapat dilakukan pemain saat mereka berjuang melalui turnamen, menyelesaikannya memberi penghargaan kepada pemain dengan emas dan bola nasi dan menyelesaikan semua 60 tantangan tersebut akan membuka penggemar judul. EXP yang diperoleh dari menyelesaikan ronde dibagi di antara 2 karakter yang digunakan.

Baca juga

2 komentar

  1. Lang
    Mantap, btw ini full char?

    <a href='//fyi.my.id>visit back</a>
  2. Antara
    full char, silahkan dicoba gan siap.