Download God of War - Ghost of Sparta PPSSPP APK (ISO File)

Download God of War Ghost of Sparta
Download God of War Ghost of Sparta - God of War merupakan game yang melegenda dari generasi 90-an, game ini hampir merambah ke semua platform console seperti PSP, PS vita, PS 1, PS 2, PS 3, PS 4 bahkan mungkin di PS 5 nantinya.

Game ini merupakan game adventure yang menceritakan tentang zaman romawi, peperangan yang di suguhkan juga sangat bagus, dengan cerita yang begitu panjang, game ini mampu menarik banyak perhatian para gamers di dunia

Download God of War Ghost of Sparta PPSSPP APK

Ketika God of War III berakhir, kisah Kratos selesai - setidaknya untuk saat ini, bagaimana dengan Olympus yang hancur dan balas dendamnya akhirnya selesai. Tapi endingnya masih menyisakan alur cerita yang besar, yang dimulai dari ceruk tersembunyi dari game pertama dan tidak pernah dikejar: Kratos punya saudara lelaki. Seseorang yang direnggut sebagai seorang anak dan dibesarkan di dunia bawah. Seseorang yang, Kratos pelajari sejak awal dalam Ghost of Sparta, masih hidup.
God of War: Ghost of Sparta
Dan dengan itu, kita terjerumus ke dalam gebrakan lain yang kejam, didorong oleh kemarahan melalui sisi yang lebih mengerikan dari mitologi Yunani, ketika Kratos melakukan perjalanan ke Atlantis, Sparta dan, akhirnya, ke wilayah kematian (yang terpisah dari Hades, menjadikan ini sebagai GoW pertama yang tidak menyertakan perjalanan ke neraka Yunani) untuk mencari saudaranya yang hilang Deimos. 

Sepanjang jalan, kita disuguhi kilas balik ke masa kecil Kratos yang mengungkapkan asal-usul tato botak Spartan dan bekas luka compang-camping di mata kanannya, dan kita akhirnya akan belajar mengapa dia begitu marah dengan para dewa di awal Allah dari Perang II. Pengaturan itu membentuk latar belakang untuk salah satu game God of War yang paling apik. Ghost of Sparta tidak diragukan lagi salah satu yang paling ganteng, jika bukan gim paling bagus di PSP, dan pengembang veteran Ready at Dawn tampaknya telah menggunakan setiap trik yang diketahuinya untuk membuat gim ini jelas, halus, dan kaya detail. 

Aksi ini sebagian besar tidak berubah, masih menyeimbangkan platforming sesekali dan pemecahan teka-teki lingkungan dengan anggun brutal, tombol-mash cambuk-pedang-slash, meskipun Ghost juga meminjam beberapa ide gameplay dari God of War III, sambil memperkenalkan beberapa yang asli Sentuhannya sendiri.

Baca juga

Posting Komentar