Download Youtube Vanced Non-ROOT MOD Dark APK Terbaru 2020 (Background Video)

antarAksara - Download Youtube Vanced Non-ROOT MOD Dark APK merupakan aplikasi Youtube yang digunakan untuk menonton video, dimasa sekarang youtube sudah menjadi konsumsi publik yang hampir menyaingi produksi TV. Para Content Creator didalamnya pun banyak sekali yang menuangkan inspirasi mereka menjadi sebuah karya.

Kita sebagai penikmat video yang dimaksudkan sebagai hiburan, selalu disuguhi dengan karya karya yang luar biasa dari konten kreator, dengan aplikasi Youtube Vanced ini kita bisa memiliki banyak fitur daripada aplikasi youtube pada umumnya, seperti kita bisa menonton video di backgroud alias layarnya bisa kita kecilkan untuk membalas chat atau aktivitas lainnya tanpa menutup video youtube tersebut, dan masih banyak lagi seperti download video dan masih banyak lagi.

Download Youtube Vanced MOD Dark APK Terbaru

Download Youtube Vanced Non-ROOT
Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu bisa langsung mengunduh file APK-nya melalui situs resminya di sini. Pada kolom Non-Root Download, pilih aplikasi yang paling atas dari daftar yang ada untuk menguduh versi terbaru.

Aplikasi Youtube Vanced memang tidak tersedia di Google PlayStore, namun jangan khawatir, kamu juga tidak harus menghapus aplikasi native Youtube yang sudah ada karena aplikasi Youtube Vanced bisa berjalan berdampingan.

Agar bisa masuk ke akun Youtube yang sudah kamu miliki, kamu juga harus mengunduh aplikasi tambahan bernama MicroG, yang juga tersedia di situs yang sama.

Setelah aplikasi Yutube Vanced terinstal, masuklah ke akun Youtube yang sudah kamu miliki dengan menekan tombol login yang ada di bagian kanan atas layar, dan nikmati sejumlah fiturnya seperti ; Memblokir semua Iklan Youtube (beberapa opsi dapat diaktifkan), fitur pemutaran di latar belakang, 

Force VP9 (atau HDR) atau sebaliknya, Override Max Resolution, Pinch to Zoom pada semua perangkat, Casting togglable (dapat dipaksa off), Tema Togglable (Putih / Gelap / Hitam), Picture in Picture (Hanya Oreo), Jendela video gaya baru atau lama, fitur Video berulang, fitur pengaturan resolusi & kecepatan, kontrol gesek untuk volume dan kecerahan.

Baca juga

Posting Komentar