Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 6 Terbaru 2021

download image

Sinopsis Attack on Titan (AoT) Season 4 Episode 6 Terbaru 2021

Penggemar serial animasi Jepang Attack on Titan (AoT) atau Shingeki no Kyojin pasti sudah menant-nanti rilis AoT Season 4 Episode 6 atau Total Episode 65. Episode kali ini diberi judul The War Hammer Titan.

Episode 6 akan resmi rilis pada Minggu 17 Januari 2021 untuk global atau pada Senin 18 Januari 2021 untuk Indonesia.

Warning: Artikel ini kemungkinan mengandung spoiler walaupun didasarkan pada preview resmi Episode 6. Sebelum melanjutkan artikel ini, bagi kamu yang sama sekali tak menyukai spoiler, stop baca sampai di sini.

Pada AoT Musim 4 Episode 6 atau Episode 65 ini, kunci pentingnya adalah ketika bentuk Titan dari Eren yang membuat kekacauan di sebuah tempat, dan Reiner kaget melihat Eren di Liberio.

Dikisahkan sebelumnya, seorang tamu tak diundang muncul saat Willy Tybur menyatakan perang di Pulau Paradis. “Attack on Titan” Season 4, Episode 6 (atau Episode 65) membawa Eren Jaegar tepat di depan War Hammer Titan.

Saat Willy mengakhiri pidatonya dengan nada tinggi dengan menyatakan perang terhadap musuh, Reiner Braun dan Falco menyaksikan kengerian yang terjadi di dalam ruang bawah tanah.

Episode ini menampilkan setelah pembantaian oleh Eren. Pratinjau yang dirilis setelah Episode 5 menunjukkan para prajurit dan kadet berkumpul di tempat kejadian untuk menyelamatkan para penyintas. Namun, dipastikan bahwa banyak orang kehilangan nyawa mereka saat Titan mengaum.

“Willy Tybur menyatakan perang kepada Paradis dalam pidatonya. Kemudian, saat tempat itu menjadi ramai, seorang tamu tak diundang muncul. Demikian dikutip dari Spytrue via IB Times.

Di episode sebelumnya, Willy bersiap untuk berpidato di depan penonton. Rakyat Liberio berkumpul untuk mendengarkan pernyataan Willy.

Sebelum pengumuman, WIlly berbicara tentang kekaisaran Eldian dan bagaimana mereka menguasai dunia menggunakan kekuatan para Titan.

Di ruang bawah tanah, Reiner melihat musuh lama, Eren. Mereka bersatu kembali setelah empat tahun dan Reiner terlihat tidak nyaman berada di ruangan yang sama dengan Eren.

Dia tahu apa yang mampu dilakukan Eren. Sementara itu, Falco bisa merasakan kejanggalan tapi tetap bingung.

Kemudian, di episode tersebut, Eren meminta maaf kepada Falco dan mengungkapkan bahwa surat yang dia posting atas namanya ditujukan kepada sekutunya.

Menjelang akhir, Eren memegang tangan Reiner dan berubah menjadi Titan yang merobek panggung mengirimkan gelombang kejut di tempat tersebut.

Dikutip dari thecinemaholic.com, sepertinya Eren telah memakan Willy Tybur, berpikir bahwa dia mungkin adalah The War Hammer Titan.

Namun, protagonisnya salah karena War Hammer Titan yang sebenarnya akan muncul di episode berikutnya, dan inilah saat kita akhirnya akan mempelajari identitas orang yang mewarisi titan. (Berdasarkan manga, itu seharusnya adik perempuan Willy).

Bisa juga terjadi bahwa kita akhirnya bertemu lebih banyak rekan Eren karena kita tahu bahwa surat-suratnya ditujukan kepada mereka.

Sayangnya, bagaimanapun, di manapun ada titan, ada kematian dan kehancuran. Dengan transformasi Eren, tidak dapat dihindari bahwa banyak orang terluka dan terbunuh.

Tapi tampaknya juga rekrutan muda Marleyan yang pemberani akan berusaha mengevakuasi warga ke tempat yang aman.

Dengan Tybur yang menyatakan perang di Pulau Paradis, hanya waktu yang akan memberi tahu siapa yang bertahan dan siapa yang mengorbankan diri untuk kemanusiaan.

Bagi kamu yang sudah menantikan Episode 6, kamu bisa menyaksikannya di Indonesia pada Senin 18 Januari 2021 pukul 06.00 WIB melalui iQIYI.

Kamu bisa langsung menonton AoT Season 4 Episode 6 melalui aplikasi iQIYI di ponsel kamu atau bisa pula langsung klik link ini untuk menyaksaikannya via browser. (SAAT INI MASIH LINK PREVIEW/CUPLIKAN)

Link nonton AoT Season 4 Episode 6 di atas gratis, tanpa login, video full, legal, dan dilengkapi subtitle Bahasa Indonesia. Jadi jangan khawatir.

Link di atas adalah link Preview Episode 6. Sebelum 18 Januari 2021 pukul 06.00, link itu masih berupa cuplikan atau trailer, kami akan mengupdate link tersebut dengan url full film Attack on Titan Season 4 Episode 6 setelah Senin 18 Januari 2021 pukul 06.00,

Pemeran “Attack on Titan” yaitu Yuuki Kaji sebagai Eren Jaeger, Yui Ishikawa sebagai Mikasa Ackermann, Yoshimasa Hosoya sebagai Reiner Braun, Takehito Koyasu sebagai Zeke, Marina Inoue sebagai Armin Arlelt, Natsuki Hanae sebagai Falco Grice, Manami Numakura sebagai Pieck, Ayane Sakura sebagai Gabi Braun, Toshiki Masuda sebagai Porco Galliard, Yumi Kawashima sebagai Zofia, Ayumu Murase sebagai Udo dan Masaya Matsukaze sebagai Colt Grice.

download image