Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahan Mukena Yang Manis Dan Adem

download image
Mukena ialah salah satu peralatan ibadah yang berfungsi menutupi aurat. Ibadah akan terasa tenteram kalau memakai mukena yang adem, oleh karena itu kita mesti bisa memilih materi mukena yang tepat untuk beribadah.

Selama ini kami dari market duit sudah melaksanakan penelusuran dan mencoba aneka macam materi mukena yang manis dan adem, dan kami pun menemukan beberapa materi mukena terbaik buat anda.

Bahan mukena yang manis dan adem

Berikut merupakan nasehat materi mukena terbaik, elok dan yang tentu saja adem saat dipakai untuk ibadah, dengan menggunakan bahan mukena yang adem maka sholat anda akan terasa nyaman.

1. Mukena terbaik bahan katun

Alasan kami menempatkan katun sebagai bahan mukena terbaik sebab memang bahan ini sudah teruji kualitasnya, mukena dengan materi katun sungguh direkomdasikan alasannya adem dan menyerap keringat.
Ada banyak jenis katun untuk mukena diantaranya :
1. Katun jepang.
2. Katun lokal.
3. Katun ima.
4. Katun paris.
5. Katun rayon.

2. Mukena dari materi silk / sutra

Rekomendasi bahan berikutnya untuk mukena adalah materi silk / sutra.
Memang mukena yang yang dibuat dari bahan sutra relative lebih mahal ketimbang mukena dari bahn yang lain.
Bahan Sutra mempunyai ciri besar lengan berkuasa, lentur, berkilau, mewah , dan mampu menyesuaikan keadaan dimana ketika memakai materi kain ini kita tidak akan merasa gerah disaat cuaca panas dan tidak akan kedinginan disaat cuaca acuh taacuh.

3. Mukena Bahan spandex

Mukena berbahan spandex juga tenteram dikala dipakai dan mudah dikontrol. Meskipun mukena dengan materi mirip ini tidak terlalu menyerap keringat tetapi merupakan materi yang lembut dan memiliki serat halus. Hal ini memudahkan kau ketika ingin melaksanakan shalat. Warna yang disediakan juga bermacam-macam, kamu bebas memilih.

4. Mukena Bahan Parasut

Pada Umumnya, mukena yang menggunakan materi parasut menggunakan bahan yang tipis dan ringan, namun besar lengan berkuasa dan tidak gampang kusut. Mukena dengan materi ini menjadi opsi untuk dibawa kemana-mana, bahkan memiliki sebutan Mukena Traveling sebab bahan ini bisa dilipat sedemikian kecil dan menjadi simple. Kelemahan dari materi ini yakni bahannya yang tidak terlalu gampang menyerap keringat.

Nah itulah beberapa anjuran materi mukena yang cantik untuk shalat anda yang nyaman, mudah mudahan bermanfaat. Terima kasih
download image