Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Pertimbangan Membeli Kasur Secara Online

Jika anda berencana membeli kasur secara online, ada beberapa pendapatyang mesti anda pahami, yuk kita cari tahu.

Pengiriman

Beberapa pengecer dan produsen memberikan pengiriman layanan sarat untuk kasur, yang meliputi memindahkan kasur ke tempat tinggal pembeli dan merakitnya.
Sebelum berbelanja online alangkah baiknya perhatikan dan tanyakan langsung melalui telfon bagaimana cara mengirim dan menentukan bahwa kasur tersebut sesuai dengan usul anda.

Biaya pengembalian

Biaya pengembalian dan pengembalian uang untuk pedagang kasur online umumnya lebih rendah ketimbang toko fisik. Banyak perusahaan direct-to-consumer akan menertibkan untuk melepaskan kasur apa adanya dari rumah Anda dan mengangkutnya tanpa ongkos aksesori. Namun, beberapa pengecer akan meminta Anda mengemas kasur sebelum dapat diambil dan dikirim.

Biaya aksesori

Dalam kebanyakan masalah, membeli kasur secara online tidak akan dikenakan biaya pengantaran atau pajak pemasaran negara? tetapi penting untuk membaca detailnya untuk berjaga-jaga.
Biasanya senantiasa ada ongkos pelengkap yang tak terduga walau itu hanya sedikit.

Periode percobaan

Karena menguji kasur secara eksklusif mungkin bukan pilihan ketika Anda berbelanja kasur secara online, banyak pengecer dan perusahaan pribadi-ke-pelanggan memperlihatkan masa percobaan yang murah hati? dua sampai tiga bulan, dalam beberapa kasus. Selama kurun ini, Anda akan mampu mengembalikan kasur jika Anda tidak puas dan mendapatkan pengembalian duit penuh tanpa biaya embel-embel.

Jaminan

Garansi kasur dapat bertahan selama dua hingga 25 tahun. Ada banyak aspek terkait garansi yang perlu diperhitungkan, seperti biaya pengantaran dan cakupan prorata / non-prorata.

Yang harus diperhatikan dikala berbelanja kasur lewat online

Selanjutnya, mari kita tinjau beberapa peringatan yang harus diwaspadai saat membeli kasur secara online - dan apa yang mesti dijalankan jika Anda menemukannya.

Perhatikan situs penjual

Beberapa situs ulasan kasur bisa sangat menolong. Mereka menampilkan ulasan pelanggan sahih dan peringkat produk yang dihasilkan melalui umpan balik dan riset pasar. Namun, beberapa dari situs ini dimiliki oleh pengecer kasur dan perusahaan lain yang mempunyai kepentingan dalam pemasaran produk. Pemeringkatan di situs ini acap kali bias, dan dirancang untuk menyoroti merek yang lebih mahal guna memajukan laba bagi pemangku kepentingan. Misalnya: website yang dikenal selaku 'Merek Kasur Terbaik' dimiliki oleh One Mall Group, yang berhubungan dengan produsen kasur Amerisleep dan Astrabeds. Selalu ambil peringkat ini dengan sedikit pertimbangan atau, lebih baik lagi, hindari sepenuhnya.

Selalu periksa spesifikasinya

Sebagian besar kasur yang dijual secara online lebih baik dibandingkan dengan versi yang dibeli di toko dalam hal komposisi, daya tahan, dan mutu secara keseluruhan. Namun, Anda harus menilik dan memeriksa kembali spesifikasi produk kasur yang dijual secara online untuk memutuskan bahwa semua komponen penting ditambahkan.

Berpikirlah dua kali sebelum membeli kasur di situs iklan baris

Banyak orang memasarkan kasur di situs iklan yang dipersonalisasi. Kasur ini kadang-kadang jauh lebih murah daripada versi yang dijual lewat pengecer atau perusahaan langsung ke pelanggan. Namun, dalam banyak perkara, Anda (pembeli) akan bertanggung jawab untuk pengantaran dan / atau pengangkutan kasur ke rumah Anda. Garansi juga akan dibatalkan segera sehabis kasur berpindah tangan. Selain itu, mutu kasur mungkin menjadi masalah dan pengembalian atau pengembalian duit mungkin sukar, kalau bukan mustahil. Jika Anda menyaksikan iklan baris untuk kasur yang ingin Anda beli, cobalah untuk mengontrol kunjungan ke rumah pedagang untuk melaksanakan pemeriksaan pribadi.

Periksa kompresi

Untuk pengantaran yang lebih gampang, sebagian besar kasur langsung ke konsumen akan dikompresi dan / atau disegel dengan vakum. Busa dan gulungan berkualitas tinggi dirancang untuk kembali ke bentuk aslinya setelah kasur dikeluarkan dari kemasannya. Namun, menjaga kasur tetap terkompresi atau disegel selama lebih dari dua sampai tiga bulan mampu merusak retensi bentuk busa secara permanen. Periksa situs web untuk memastikan kasur Anda tidak akan dikompresi sampai satu atau dua hari sebelum dikirim dan hubungi eksekutif situs kalau berita ini tidak tersedia.
download image