Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Usang Ketahanan Kasur Dan Kapan Harus Diganti ?

download image
Jika kalian bertanya kapan kasur anda harus diganti dan berapa lamakah daya tahan kasur dengan ukuran normalnya, oleh alasannya itu postingan ini membantu anda menerima jawaban tersebut.

Cara menentukan dan mengenali daya tahan kasur

Salah satu pertanyaan yang paling kerap ditanyakan saat konsumen berbelanja kasur gres ialah "berapa lama kasur ini akan bertahan" dan walaupun ini yakni salah satu bagian paling penting dari nilai pembelian kasur, ada sangat sedikit sumber isu yang hendak memberikan jawaban yang dapat diandalkan untuk pertanyaan ini.

Ketika Anda tidur di kasur, lapisan atas akan menekan dan membelokkan lebih dari lapisan atau unsur yang lebih dalam sebagian alasannya lapisan atas umumnya dibuat lebih lembut dibandingkan dengan transisi yang lebih dalam dan lapisan pendukung atau unsur kasur (dan kekencangan / kelembutan juga faktor daya tahan material) dan sebagian sebab lebih erat ke permukaan tidur dan terkena kompresi eksklusif tanpa ada lapisan di atasnya yang menyerap beberapa gaya kompresi terlebih dulu. Kompresi konstan dan defleksi bahan dan bagian di lapisan atas kasur yang menjadikan perubahan kekencangan atau ketebalan yang memengaruhi kenyamanan, pelepas tekanan, dan kemampuan materi dan bagian untuk menopang bobot tubuh dengan tulang belakang dalam kesejajaran alaminya.

Sebagian besar materi dan unsur akan menjadi lebih lembut alasannya adalah rusak seiring waktu (khususnya di bawah bab tubuh yang lebih berat mirip pinggul / panggul) sementara bahan serat akan menekan dan mengemas dan menjadi lebih kencang serta tidak terlampau "mengembang" seiring waktu. Inilah sebabnya mengapa daya tahan ketentraman bab atas dan lapisan transisi (bagian atas kasur 3 "sampai 6") sangat penting ketika Anda menilai daya tahan dan periode manfaat kasur secara keseluruhan sebab lazimnya keduanya merupakan penghubung terlemah di kasur dalam hal daya tahan dan materi serta unsur yang lebih erat ke bagian bawah kasur (inti penyangga kasur) biasanya tidak akan menjadi link terlemah di kasur.

Daya tahan juga akan dipengaruhi oleh tipe tubuh orang yang tidur di atasnya alasannya adalah bobot tubuh yang lebih tinggi (atau lebih spesifik BMI yang lebih tinggi) akan menekan lapisan di kasur lebih dalam ketimbang tipe badan yang lebih ringan (atau BMI yang lebih rendah) sehingga mereka akan menekan lapisan di kasur. lazimnya memerlukan bahan dan komponen yang lebih tahan usang dan lebih kuat di lapisan atas daripada yang mempunyai kisaran bobot lebih rendah agar kasur dapat menjaga kenyamanan dan penyangga untuk jangka waktu yang serupa.
Ada juga banyak argumentasi mirip kondisi kesehatan, usia, fleksibilitas, atau hanya perbedaan wajar antara orang-orang sehingga beberapa orang mungkin lebih erat dengan ujung "putri dan kacang polong" dan lebih sensitif kepada pergeseran di kasur dibandingkan dengan yang lain. lebih akrab ke selesai rentang "Saya mampu tidur apa saja" yang mungkin akan terus tidur nyenyak di atas kasur yang menciptakan orang yang lebih sensitif tidak lagi bisa tidur nyenyak dan perlu diganti.
Jika kasur akrab dengan tepi kisaran kenyamanan / penyangga yang akan terlalu empuk untuk orang tertentu dikala gres maka bahkan perubahan kekencangan yang relatif kecil mungkin cukup untuk membawanya keluar dari kisaran ketentraman / penyangga yang mungkin. cocok untuk mereka juga dan periode manfaat kasur kemungkinan besar akan jauh lebih minim dibandingkan dengan kasur yang lebih berada di tengah kisaran ketentraman / tunjangan yang sesuai untuk orang.
Penting juga untuk dimengerti bahwa jaminan kasur tidak ada keterkaitannya dengan daya tahan. Garansi hanya mencakup kerusakan pada kasur yang secara lazim didefinisikan selaku tayangan yang tampaklebih dari jumlah yang diputuskan kalau tidak ada beban pada kasur (biasanya dari 0,75 "hingga 2") dan tidak mencakup perubahan dalam kekencangan kasur. bahan dan hilangnya kenyamanan dan penyangga yang merupakan argumentasi terbesar Anda perlu mengubah kasur.

Ulasan kasur juga tidak akan menginformasikan Anda banyak tentang daya tahan kasur karena sebagian besar ulasan ditulis segera sehabis kasur dibeli dan dalam kebanyakan masalah hanya menyertakan sedikit atau tidak ada informasi perihal tipe badan atau gaya tidur orang yang membeli. itu atau materi di dalamnya atau metode penunjang di bawahnya sehingga mustahil untuk mengenali alasan problem apa pun yang mungkin mereka alami atau apakah itu akan berlaku untuk orang lain. Di luar kerusakan sebenarnya pada kasur (yang relatif tidak umum dan biasanya akan muncul pada tahun pertama) dilema daya tahan biasanya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk muncul dan dalam banyak masalah kasur yang sedang ditinjau mungkin tidak lagi tersedia bertahun-tahun kemudian bagaimanapun.

Untuk membuat evaluasi yang masuk nalar wacana keawetan kasur dan mengingat bahwa karena semua variabel yang terlibat, tidak ada aliran yang 100% akurat ,dan untuk sangat menggeser kemungkinan membeli kasur yang mau menjaga ketentraman dan dukungannya selama bertahun-tahun sesuai cita-cita Anda , ini yaitu cara menganggap keawetan dan umur faedah kasur menurut materi dan unsur di dalamnya terlepas dari berapa usang kasur tersebut sudah tersedia untuk dijual atau namanya produsen pada label.

1. Hitung berat badan anda

Hitung BMI atau Indeks Massa Tubuh Anda. BMI didasarkan pada tinggi dan berat tubuh Anda dan Anda dapat memakai salah satu dari banyak kalkulator BMI online untuk mengenali BMI Anda.

2. Periksa dan pilih komponent dan materi kasur yang populer

Cari tahu berita yang perlu Anda pahami perihal materi dan komponen pada kasur yang Anda fikirkan tercantum secara berurutan dari atas ke bawah atau dari bawah ke atas sehingga Anda dapat memastikan semuanya sesuai dengan total ketebalan kasur dan tidak ada yang "hilang" "(lihat postingan spesifikasi kasur ini yang mampu Anda cetak dan bawa ke toko). Sebagian besar pengecer atau produsen yang memiliki pengetahuan perihal bahan dan komponen kasur dan memahami pentingnya menggunakan bahan dan komponen yang lebih tahan lama pada kasur akan dengan bahagia hati memberi Anda berita ini alasannya adalah akan membedakan kasur mereka dari secara umum dikuasai kasur di industri yang gunakan bahan yang kurang tahan usang. Jika alasannya alasan apa pun pengecer atau pabrikan tak inginatau tidak mampu memberi Anda info spesifik yang Anda butuhkan untuk mengidentifikasi materi berkualitas rendah atau tautan yang lemah di kasur, maka aku akan berasumsi bahwa kasur itu mengandung bahan bermutu lebih rendah dan kurang tahan lama dan aku akan melalui kasur karena dari segi keawetan akan beresiko pembelian. Banyak kasur memakai materi busa atau serat yang dilapiskan pada penutupnya yang dapat melembutkan "sentuhan tangan" atau permukaan kasur. Proses quilting akan memampatkan materi quilting dan memajukan daya tahannya selama tidak ada material dengan kualitas lebih rendah atau mutu yang tidak dikenali di lapisan atas kasur dan material quilting "sekitar satu inci atau lebih atau kurang" (dalam ungkapan mudah Saya akan menggunakan 1,5 "sebagai maksimum dalam lapisan quilting) maka lapisan quilting tidak akan mempunyai imbas yang mempunyai arti pada daya tahan atau abad manfaat kasur sehingga tidak butuhmencari gosip tambahan selain jenis bahan dan ketebalan lapisan quilting. Jika ada bahan dengan mutu lebih rendah atau "kualitas tidak dikenali" di lapisan atas kasur selain lapisan quilting dan tidak ada bahan dengan kualitas lebih rendah atau mutu yang tidak dikenali di lapisan atas kasur (termasuk lapisan quilting) maka selama itu hanya satu inci atau lebih atau kurang maka itu juga tidak akan memiliki efek yang berarti pada daya tahan atau kurun pakai kasur jadi sekali lagi tidak akan tidak berguna sary untuk mengenali info pemanis selain jenis bahan dan ketebalan lapisan. Ada banyak nama berbeda yang digunakan di industri untuk jenis materi yang sama jadi berikut ialah daftar bahan paling biasa yang dipakai dalam kasur sehingga Anda mampu mengidentifikasi jenis materi dan bagian di kasur terlepas dari namanya. produsen tertentu dapat menggunakan.

Bahan dan komponen yang mampu mempunyai pengaruh signifikan terhadap daya tahan atau periode manfaat kasur tergantung pada mutu / kepadatan atau ketebalannya:


 Busa poliuretan (sering disebut polyfoam)  Busa memori (atau busa memori gel) Batting serat alami (kapas, wol, sutra, bulu kuda)  Batting serat semi sintetis (rayon terbuat dari bambu atau bahan selulosa lainnya atau PLA yang terbuat dari pati jagung, akar tapioka, atau tebu)  Batting serat sintetis (lazimnya  serat poliester)  Serat poliester padat yang kuat

Bahan dan bagian yang seluruhnya yaitu materi berkualitas tinggi yang sungguh mustahil meminimalkan keawetan atau kurun manfaat kasur:


 Busa lateks (Dunlop atau Talalay dibentuk dari karet alam atau karet sintetis atau variasi keduanya)  Lapisan gel padat lembut (di mana gel tidak tercampur di dalam materi busa)  Gel kolom tekuk  Sabut karet  Kumparan mikro atau kumparan mini (versi kumparan kantong yang lebih tipis yang digunakan pada lapisan yang tenteram sebagai pengganti inti penyangga pada kasur)  Innersprings (kumparan Bonnell, kumparan offset, kumparan kontinu, atau kumparan saku yang digunakan selaku  inti penunjang kasur)

Faktor lain yang dapat mempengaruhi keawetan dan daya tahan kasur

Selain hal yang sudah dijelaskan diatas ada beberapa aspek lain yang menghipnotis ketahanan dan keawetan kasur diantaranya:

1. ketegasan

Bahan yang lebih keras cenderung akan cenderung lebih sedikit dan bertahan lebih lama ketimbang versi yang lebih lembut dari materi yang serupa jadi jikalau Anda menentukan di antara dua kasur yang ialah pilihan yang cocok dalam hal kenyamanan, kekencangan, dan PPP dan salah satunya sedikit lebih kencang dari yang lain. dan tidak ada perbedaan signifikan yang lain di antara mereka yang hendak mensugesti Durability maka saya akan menentukan yang sedikit lebih kencang.

2. lapisan

Busa atau serat yang dilapisi ke epilog akan dikompresi oleh proses quilting dan akan lebih tahan lama dibandingkan dengan bahan yang serupa yang tidak dilapisi ke epilog.

3. Jumbai

Jumbai bagian dalam ialah metode konstruksi yang mengamankan lapisan dan bagian di kasur tolong-menolong dengan menekan kasur dan memakai kabel atau selotip yang menembus semua lapisan kasur secara terpola dan diamankan atau ditambatkan di kedua sisinya dengan berbagai macam tombol empuk atau mesin basuh merasa. Ini mengompres terlebih dahulu dan menahan semua lapisan dan bahan tolong-menolong serta mencegah pergantian dan menawarkan produk penampilan berumbai yang unik, akan menciptakan kasur lebih kuat, dan akan sangat memajukan daya tahan kasur bahkan bila menggunakan materi yang semestinya menjadi penghubung yang lemah dan menghemat keawetan atau kurun faedah kasur bila tidak berumbai.

4. posisi lapisan

Lapisan atau komponen yang lebih dalam tidak terlalu terpengaruh gaya kompresi dibandingkan dengan lapisan yang lebih erat ke permukaan, jadi kalau Anda perlu menciptakan kompromi dalam kualitas dan daya tahan bahan di kasur sebab budget terbatas maka kualitas yang lebih rendah dan materi yang kurang tahan usang itu lebih dalam di kasur akan mempunyai efek yang lebih kecil pada daya tahan dan masa pakai kasur dan lebih kecil alhasil dibandingkan lapisan yang serupa yang lebih bersahabat ke permukaan daerah tidur
download image