Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Merek Kursi Paling Mahal Di Dunia

download image
Jika kita terbiasa duduk di bangku yang biasa saja, mungkin anda akan merasa biasa, sebaliknya bila anda duduk di bangku dengan harga miliyaran rupiah, bagaimana rasanya yah.
Nah kali ini kami akan memberikan isu perihal beberapa brand kursi terkemuka dan pastinya dengan harga yang menakjubkan.

Merek dingklik paling mahal di dunia

Ini ia daftar daftar merek dan brand dingklik termahal di dunia dengan harga yang fantastis :

1. ONYX SOFA BY PEUGEOT

Didesain oleh perusahaan otomotif Prancis Peugeot, Onyx Sofa terlihat sangat buruk **. Panjangnya 3 meter dan terbuat dari serat karbon (materi lazim dalam desain mobil mewah) dan kerikil lahar Vulkanik Vulkanik. Itu benar-benar duo bahan acak untuk dikerjakan, tetapi saya mesti mengakui itu terlihat cantik. Yang juga sungguh keren ialah orang Prancis telah menggunakan batu lahar Vulkanik Vulkanik selaku materi bangunan pada arsitektur mereka selama ratusan tahun sampai sekarang. Dengan serat karbon selaku komposit yang relatif gres ditemukan, sangat keren mereka menggabungkan yang usang dengan yang baru. Tapi sejujurnya ini lebih terlihat mirip bangku dibandingkan dengan sofa. Jika Anda suka, Anda mampu meminta perusahaan menyebarkan Anda satu untuk $ 185.000, wowww ada ga uang anda untuk membeli kursi ini hahah.

2. PLUME BLANCHE DIAMOND ENCRUSTED SOFA

Akhirnya kami memiliki sofa dalam daftar yang benar-benar terlihat nyaman. Tetapi apakah Anda ingin duduk di atas berlian? Saya kira tidak terlalu penting bila mereka cukup kecil tetapi gampang-mudahan tidak gampang untuk ditarik. Kita semua memiliki satu teman yang tidak sepenuhnya kita percayai. Plume Blanche yaitu perusahaan desainer interior Prancis yang mewah dan Sofa Bertatahkan Berlian mereka yaitu item edisi terbatas. Itu yang dibuat dari kayu Mahoni dengan finishing pernis, kulit berkualitas tinggi dan berlian asli yang "tersebar di seluruh tubuh sofa". Tidak ada keraguan bahwa sofa itu obat bius, tetapi menganggap harganya lebih mahal ketimbang banyak rumah di Amerika adalah hal yang abnormal.
Tau ga sih harganya berapa,,,Mungkin harga dingklik ini bisa 5 kali harga rumah aku adalah $184,000,,,

3. RON ARAD’S STAINLESS STEEL SOFA

Ini ni bangku dengan harga selangit, yakni RON ARAD’S STAINLESS STEEL SOFA.Dibuat oleh peraih penghargaan, Inggris / Israel, desainer industri Ron Arad, sofa termahal di dunia terbuat dari baja tahan karat? Jangan salah paham, baja tahan karat terlihat sangat elok, utamanya dikala dipoles dengan sempurna, tetapi berdasarkan saya Anda niscaya ingin sofa Anda tenteram. Namun ternyata sofa ini tidak pernah dimaksudkan sebagai furnitur, melainkan suatu karya seni berdasarkan kancah Seni Modern. Sudah ada di Museum Seni Modern New York semenjak 2009 dan nilainya meraih $ 300.000. Mungkin seorang Kardashian akan membelinya sebuah hari nanti sehingga mereka senantiasa dapat menyaksikan diri mereka sendiri ketika duduk.
Nah itulah 3 merek kursi dengan harga yang selangit, apa anda masih terpikatuntuk membeli bangku tersebut, pikir 1000 kali yah.
download image