Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Brand Meja Meeting Paling Anggun Dan Populer

download image
Ruang meeting merupakan ruangan yang mesti dan sangat dibutuhkan oleh sebuah perusahaan, oleh alasannya itu dalam ruangan meeting tentu saja mesti ada meja meeting guna acara meeting nyaman, oleh alasannya adalah itu berikut ialah pilihan brand meja meeting yang populer,terbaik dan tentu saja banyak tersedia di pasaran.

Berapa ukuran meja meeting yang tepat ?

Ukuran untuk meja meeting berlawanan beda tergantung dari luas ruangan meeting, ada berbagai macam ukuran meja meeting yang senantiasa dipakai untuk keperluan meeting :

Meja meeting ukuran 180 x 45 x 76cm

Meja rapat dengan ukuran 180 x 45 x 76cm ini banyak diminati oleh kantor maupun hotel sebab secara ukuran sungguh efektif dan tidak memakan banyak ruang bila ditata didalam ruangan, lalu secara penyimpananpun juga tidak mengkonsumsi banyak ruangan alasannya adalah sesudah dilipat makan ukurannya menjadi 45x180cm dan bisa ditumpuk sesuai kebutuhannya, untuk penyimpanan sebaiknya antara permukaan ditemukan sama permukaan biar tidak tergores atau sobek ini penting untuk diamati semoga agar meja rapat tersebut mampu awet dan anggun secara tampilan jika ditata didalam ruangan.

Meja meeting ukuran 185 x 45 x 76 cm

Meja Rapat dengan ukuran 185 x 45 x 76 cm, ini diadaptasi dengan kebutuhan ruangan yang tersedia di kantor dan hotel masing masing agar mampu maksimal dalam penyusunan atau penataan meja dan dingklik didalam ruangannya, untuk panjang mampu menyesuaikan hanya saja jikalau lebar untuk Meja Rapat kami tetap menyarankan Meja Rapat dengan lebar 45 cm agar tidak mengkonsumsi banyak ruangan sehingga ruangan bisa lebih banyak memuat peserta rapat.

Meja meeting ukuran 180 x 60 x 76 cm

Meja meeting dengan ukuran 180 x 60 x 76 cm ini berlainan lebih lebar dari standart , Akan tetapi meskipun customer memesan meja dengan ukuran lebih lebar ini umumnya tidak lebih dari 15 unit sebab ini didedikasikan untuk meja prasmanan sebab jika ini diperuntukkan sebagai meja rapat maka akan mengkonsumsi ruang pertemuan yang banyak sehinga tidak efektif untuk memuat jumlah penerima meeting yang banyak padahal kantor maunya mampu memuat peserta jumlah yang lebih banyak sehingga pemasukan akan bertambah sebab lazimnya harga dijumlah dari jumlah peserta meeting.

240 x lebar 45 x tinggi 76 cm

meja meeting dengan ukuran panjang 240 x lebar 45 x tinggi 76 cm, ini kenapa mereka memesan meja rapat yang panjangnya 240 cm mungkin alasannya adalah lebar ruangan yang tersedia 3 meter-an sehingga sangat efektif kalau dikasih meja rapat dengan ukuran 240 cm panjangnya, bila ruangan dengan lebar 3 meter lalu diberikan meja rapat dengan ukuran 120 x 45 x 76 cm maka justru ini menurut kami tidak efektif dan tidak optimal alasannya adalah ukurannya nanggung kalau dibentangkan dengan lebar ruangan yang tersedia yaitu 3 meter-an.

Untuk ukuran meja meeting tergantung dari luas ruangan meeting, jadi anda bisa menyesuaikan dan memesan meja meeting yang sempurna untuk kawasan kerja anda.

Merk meja meeting paling cantik dan terkenal

Nah berikut ialah merk merk furniture meja untuk meeting yang terkenal dan terbaik :

1. IKEA Bekant

Permukaanya yang terbuat dari particle board berlapis melamin menciptakan meja ini tahan noda, dan mudah dibersihkan. Untuk membersihkannya, kamu hanya memerlukan kain berair. Sementara itu, untuk bagian rangka kakinya digunakan material baja yang dilapisi dengan serbuk polyester, dan pada bab kakinya memakai plastic poliamida. Meja ini dilengkapi dengan wadah kabel listrik. Jika kau tidak menyukai desain yang terlalui polos, produk keluaran IKEA ini juga diapasarkan dengan varian meja variasi rangka kaki meja hitam, serta ada juga yang serba hitam dari mulai bab permukaan meja sampai ke bagian bawahnya. Meja ini perlu dirakit apalagi dahulu sebelum digunakan. Kamu yang belum familiar dengan tipe meja ini pun tak perlu cemas akan kesulitan dalam proses memasangnya alasannya terdapat lampiran panduannya. Dikarenakan bobotnya cukup berat, sekitar 100 kg, meja meeting ini agak sukar untuk dipindah-pindahkan.

2. Euro

Meja meeting Euro yaitu pilihan terbaik. Meja panjang dengan lengkungan di kedua sudutnya ini dapat dipakai sampai 12 orang. Sebagai materi untuk memproduksinya, Euro menggunakan materi particle board yang dilapisi dengan melamin yang bermutu tinggi. Untuk bagian kakinya, meja ini difasilitasi dengan besi yang kuat. Dengan material yang digunakannya tersebut, furniture kantor ini tahan terhadap panas dan anti gores. Daya tahannya pun jadi tidak perlu diragukan lagi.
Dikarenakan dimensinya yang sangat panjang, adalah 556x152x75 cm, diperlukan ruang meeting yang cukup luas untuk menempatkannya. Namun, meja ini tidak dibarengi dengan set kursi. Oleh karena itu, kamu perlu membeli kursinya secara terpisah. Tak akan terlalu sulit untuk mencari kursi yang sesuai, alasannya adalah warna meja yang netral dengan mengkombinasikan warna coklat serta hitam. Selain itu, untuk harganya memang terbilang agak mahal, namun pastinya sepadan dengan mutu yang mau kamu peroleh.

3. Highpoint

Highpoint, merk furniture yang telah bangun sejak tahun 1988 ini memiliki aneka macam koleksi furniture untuk ditempatkan di lingkungan kantor. Mulai dari cabinet, meja, hingga dingklik. Produk-produk berkualitasnya ini pun dipasarkan dengan harga yang dekat.

4. INDACHI DMTG 116 AO

Kelebihan : 1. Meja Meeting TOP + Glass 2. Kaki A-One 3. Partical Board 4. Meja meeting yang elegan dan bermutu Dimensi : 2400 x 1200 x 750

5. Ichiko

Merk ichiko menjual aneka macam furniture yang diperlukan oleh perusahaan, dari mulai, bangku,meja,meja meeting dan aksesoris lainnya
download image