Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Blokir Tandai Kiriman Video, Foto Facebook Di Handphone

download image
 Bagaimanakah cara agar tidak di tandai di facebook Cara Blokir Tandai Kiriman Video, Foto Facebook di Handphone
Bagaimanakah cara agar tidak di tandai di facebook? Sebenarnya untuk dilema ini telah kami posting pada artikel sebelumnya, yaitu pada artikel Cara Blokir Tandai / Tag Video, Foto di Facebook. Namun memang cara tersebut cuma untuk pengguna facebook melalui PC.

Namun jikalau anda mau sedikit teliti, caranya sih bahwasanya sama, namun karna banyaknya usul dari pengunjung blog ini, maka pada postingan kali ini akan di jelaskan caranya bagi anda yang memakai akun jejaring sosial facebook lewat handphone.

Dengan akomodasi tandai yang ada di facebook maka kita mampu menyebarkan foto maupun video kepada sobat maupun saudara, yang tentunya juga mampu berkomentar pada foto ataupun video yang kita tandai pada kronologi mereka.

Namun pada akhir-simpulan ini kemudahan tandai pada facebook memang telah sering disalah gunakan, facebook sudah berubah menjadi fasilitas berbagi konten yang mampu di bilang negative dan sudah begitu banyak juga iklan-iklan yang berbau negative beriklan di facebook.

Ketika kita ditandai pada suatu video, foto ataupun sebuah link yang berisi sebuah isu atau berita maka kita akan menerima keterangandari facebook bahwa kita sudah ditandai, namun bagaimana bila kita jarang membuka akun facebook kita, maka keteranganatau penandaan ini tidak akan kita ketahui.

Untuk masaalah ini pihak facebook sebetulnya sudah menunjukkan kemudahan untuk menyaring tanda atau tag yang mau dikerjakan oleh sahabat facebook kita. dan filter ini memang sungguh berguna untuk kita yang tidak mau di tandai oleh sesuatu yang tidak kita harapkan.

Baca Juga:
Cara Menonaktifkan SMS dari Facebook di Handphone

Cara Blokir Tandai Kiriman Video, Foto Facebook.

1. Login pada akun Facebook anda, masuk pada tab setelan yang berada di kanan atas.

2. Masuk pada Pengaturan Akun.

3. Masuk pada Kronologi dan Penandaan.

4. Masuk pada Tinjau kiriman yang menandai anda sebelum muncul di kronologi Anda.

5. Ubah setelan OFF menjadi ON.

Sampai disini anda sudah mampu mengendalikan setiap tag atau sesuatu yang ditandai pada kronologi di profil facebook anda, sebelum ditampilkan pada kronologi facebook anda

Facebook akan meminta kesepakatan dari anda sebelum ditampilkan pada dinding halaman facebook anda. disini anda mampu menyertakan atau menghapusnya bila anda tidak menyukainnya.

Update Terbaru

Cara Blokir Tandai Kiriman Video, Foto Facebook di Handphone

  1. Login ke facebook anda dan masuk pada Pengaturan yang ada di kanan atas.
  2. Masuk pada Pengaturan dan Privasi.
  3. Klik pada Pengaturan.
  4. Scroll ke bawah klik pada Linimasa dan Penandaan.
  5. Aktifkan Tinjau tanda yang ditambahkan orang ke postingan anda sebelum tanda timbul di Facebook.
  6. Aktifkan juga Tinjau artikel yang menandai anda sebelum artikel itu muncul di linimasa.

Jangan Lupa tetap datangi blog ini untuk isu terupdate selanjutnya.

download image