Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Internet, Nelpon, Haji Dan Umroh Xl

CaraDaftar Paket Internet dan Nelpon XL bagi jamaah Haji dan Umroh Cara Daftar Paket Internet, Nelpon, Haji dan Umroh XL
Daftar Paket Internet dan Nelpon XL bagi jamaah Haji dan Umroh - Di Tahun 2018 ini operator seluler XL memperlihatkan paket promo bagi pelanggannya yang ingin memunaikan ibadah haji maupun umroh, hal ini dimaksudkan agar konsumen XL yang menunaikan ibadah haji maupun umroh semoga mampu tetap berkomunikasi dengan memakai kartu XL tanpa mesti mengganti sim card miliknya dengan sim card operator Arab Saudi.

Paket haji dan umroh dari XL menjamin pelanggannya untuk tetap bisa melakukan telpon, sms dan internetan selama berada di tanah suci dengan tarif murah XL, konsumen akan tetap terhubung dengan keluarga dan sanak saudara di tanah air dengan memakai kartu XL.

Paket haji dan umroh tersedia untuk konsumen prabayar XL, yang dapat di aktifkan saat jamaah masih berada di indonesia maupun telah berada di Arab Saudi, tanpa mesti mengganti kartu XL milik jamaah.

Cara untuk daftar paket internet dan nelpon untuk jamaah haji maupun umroh mampu diaktifkan lewat aplikasi My XL atau lewat Dial *123*747#.

Pelanggan XL yang melakukan ibadah haji maupun umroh akan terhubung secara otomatis dengan jaringan seluler yang ada di Arab Saudi, dan untuk menelpon ke nomor yang ada di indonesia, cukup dengan menyertakan isyarat negara di depan nomor seluler, untuk isyarat negara Indonesia yakni +62.

Contoh: Jika ingin menghubungi nomor 0819434323XX maka angka 0 diganti dengan arahan negara menjadi +62819434323XX

Cara daftar paket nelpon dan internet kartu XL Haji dan Umroh lewat Dial *123*747#

  1. Ketik *123*747# kemudian OK
  2. Pilih Umroh & Haji
  3. Pilih Aktivasi Paket

Terdapat berbagai macam paket Umroh dan Haji diantaranya.

  1. Paket Combo
  2. Paket Nelpon dan SMS
  3. Paket Internet
  4. Tambah Kuota

Cara daftar paket nelpon dan internet kartu XL Haji dan Umroh lewat aplikasi My XL

  1. Buka Aplikasi MyXL, aplikasi ini mampu anda instal secara gratis di Play Store.
  2. Pada bagian sajian, pilih Beli Paket.
  3. Scrool kebawah, Pilih Roaming.
  4. Klik Umroh dan Haji pada tab bab atas, Silahkan pilih paket sesuai kebutuhan anda.

Pastikan pulsa pada kartu XL anda mencukupi untuk pembelian paket. Pulsa akan langsung terpotong dikala paket sukses di aktifkan, tetapi era aktif dari paket tersebut akan mulai dihitung sesudah anda datang di Arab Saudi.

Pastikan juga layanan data roaming aktif pada handphone anda ketika datang di Arab Saudi. Untuk memeriksa paket haji dan umroh mampu lewat *123*747# berikutnya pilih Info paket, atau melalui aplikasi MyXL.

Baca Juga:
Cara Daftar Paket Haji, Nelpon, Internet, SMS Telkomsel
Cara Daftar Paket Haji Indosat, Nelpon dan Internet

Bagi anda yang ingin berangkat haji, supaya komunikasi anda dengan keluarga tidak terputus, pastikan pulsa anda cukup, dan kalau ingin melakukan pengisian pulsa, mampu lewat Voucher fisik pulsa XL, melalui ATM atau Mobile banking, XL Tunai, dapat juga melalui Toko Online, dan yang paling mudah, dengan mengisi pulsa di counter pulsa yang bisa dilakukan oleh keluarga yang ada di tanah air.

Demikian cara daftar atau aktivasi paket internet, telpon dan juga sms dari XL bagi jamaah haji dan umroh tahun 2018, Selamat menunaikan ibadah haji, Insya Allah, menjadi haji yang mabrur.

download image