Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Umroh & Haji, Nelpon, Internet, Sms Telkomsel

 SMS dan Internet Telkomsel Untuk Jamaah Haji  Cara Daftar Paket Umroh & Haji, Nelpon, Internet, SMS Telkomsel
Daftar Paket Nelpon, SMS dan Internet Telkomsel Untuk Jamaah Haji dan Umroh - Bagi anda pengguna Telkomsel yang mau menunaikan ibadah Haji ataupun Umroh, operator seluler Telkomsel kembali memperlihatkan berbagai macam paket nelpon, sms dan juga internet yang bisa anda pakai untuk menelpon selama berada di Tanah Suci.

Dengan paket promo dari Telkomsel, pelanggan yang melaksanakan ibadah haji di berikan aneka macam akomodasi dalam melakukan komunikasi selama berada di mekkah arab saudi, diantaranya paket nelpon, sms dan internet.

Berbagai macam kemudahan bagi konsumen telkomsel yang ingin beribadah haji maupun umroh, diantaranya, tidak perlu mengubah nomor handphone atau kartu sim dengan kartu sim Arab Saudi.

Pengguna juga tidak perlu lagi melaksanakan setting pada handphone, semua paket promo haji Telkomsel mampu pribadi dipakai, setelah datang di Arab Saudi.

Bagi anda yang ingin mendaftarkan paket nelpon promo haji dan umroh dapat mendaftarkannya lewat Aplikasi My Telkomsel atau melalui dial *266*15#.

Di sajian *266*15# terdapat berbagai macam paket nelpon, sms dan Internet promo yang diberikan khusus bagi pelanggan Telkomsel yang akan melaksanakan Ibadah haji dan umroh.

Aktivasi paket Nelpon, SMS dan Internet Promo Haji dan Umroh melalu aplikasi My Telkomsel.

  1. Buka aplikasi My Telkomsel, jika belum memiliki dapat di instal lewat Playstore, dan daftarkan nomor anda.
  2. Masuk pada sajian yang berada di sudut kiri atas, klik Pilih Paket.
  3. Masuk pada Roaming, disini anda mampu memilih jenis paket yang anda harapkan.
  4. Klik Beli, untuk membeli paket yang anda harapkan
  5. Klik Bayar Untuk mengaktifkan paketnya.

Aktivasi paket Nelpon, SMS dan Internet Promo Haji melalu Dial *266*15#, terdapat berbagai jenis paket diantaranya:

  1. 3 in 1 - 20 Hari
  2. 3 in 1 - 30 Hari
  3. 3 in 1 - 40 Hari
  4. Internet 20 Hari
  5. Internet 30 Hari
  6. Internet 40 Hari
  7. Talk Mania 15 Menit

Aktivasi paket Nelpon, SMS dan Internet Promo Umroh melalu Dial *266*15#, terdapat beberapa macam paket diantaranya:

  1. Internet Umroh 9 Hari.
  2. Internet Umroh 14 Hari.
  3. 3 in 1 Umroh 9 Hari.
  4. 3 in 1 Umroh 14 Hari.

Pastikan pulsa anda cukup untuk melakukan pembelian paket ini, karena pembelian paket Internet, Nelpon dan SMS akan diaktifkan melalui pemotongan pulsa pada kartu Telkomsel anda.

Paket ini mampu di aktifkan di Indonesia atau dikala sudah berada di Arab Saudi. Untuk memeriksa paket dapat melalui aplikasi My Telkomsel atau *266#, Cek gosip, Info Status Paket.

Baca Juga:
Cara Daftar Paket Nelpon Murah Kartu As, TM 1 Bulan Terbaru
Cara Daftar Paket Internet Midnight Kuota Malam Telkomsel

Selanjutnya untuk anda jamaah Haji maupun Umroh yang berada di tanah suci, jika ingin melaksanakan panggilan telepon ke indonesia, untuk melaksanakan panggilan telepon ke tanah air mampu menambahkan instruksi negara di depan nomor tujuan, kode negara untuk Indonesia yakni +62. atau mengganti angka 0 dengan +62. Contohnya jikalau nomor 085293489832 menjadi +6285293489832.

Bagi anda pelanggan Telkomsel, mampu mengaktifkan paket lebih dari satu, waktu telepon dan juga sms semuanya akan di akumulasi, sementara untuk kurun aktif akan merujuk pada periode aktif yang lebih usang.

Pelanggan Telkomsel yang hendak melakukan ibadah Haji ataupun Umroh tidak perlu khawatir bila kehabisan pulsa di tanah suci, sebab dapat melaksanakan pengisian pulsa lewat berbagai macam fasilitas pengisian pulsa yang sudah ditawarkan oleh telkomsel.

Bagi anda yang menunaikan ibadah Haji ataupun Umroh, bisa mendapatkan gosip wacana paket promo dan juga paket Telkomsel yang lain, melalui aplikasi My Telkomsel atau situs www.telkomsel.com, ataupun, juga melalui GraPari Telkomsel yang ada di Mekkah, Jedah dan juga Madinah, yang mau melayani pelanggan telkomsel yang sedang beribahah haji setiap harinya.

Demikian berita tentang cara untuk daftar paket Internet, SMS dan Telpon, bagi pelanggan Telkomsel yang mau menunaikan Ibadah Haji dan Umroh, Selamat Menunaikan Ibadah Haji, Semoga menjadi haji yang Mabrur.

download image