Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Atau Simpan Video Di Kwai Go

Bagaimanakah cara menyimpan atau download video yang ada di aplikasi kwai go Cara Download atau Simpan Video di Kwai Go
Bagaimanakah cara menyimpan atau download video yang ada di aplikasi kwai go? - Kwai Go merupakan suatu aplikasi yang mampu anda peroleh secara gratis di PlayStore, Kwaigo sendiri merupakan aplikasi mengembangkan video pendek yang telah banyak disukai.

Dunia Android memang sungguh menggembirakan, aneka macam acara dapat kita kerjakan dari mengembangkan foto maupun video sampai menyebarkan dongeng yang dapat di bagikan lewat jejaring sosial ataupun aplikasi chatting dan juga aplikasi mengembangkan foto dan video.

Dengan kamera handphone yang sederhana, semua moment dapat diabadikan dijadikan kenangan mengembangkan komentar dan balasan, sesama sobat dan keluarga, yang jauh terasa bersahabat dan jangan sampai yang bersahabat malah terasa jauh.

Tidak cuma untuk berbagi video, aplikasi ini juga menawarkan editor foto yang bisa dipakai untuk membuat slide foto kau dengan iringan musik, kamu juga mampu melaksanakan dubbing dan juga lipsing dalam sebuah lagu.

Setelah kamu upload mampu dilihat oleh pengguna kwaigo lainnya serta dapat di komentari dan juga dapat dibagikan ke media umum mirip, Instagram, Whatsapp, Facebook, Messenger, Youtube dan juga yang lainnya.

Dengan kamera Kwai Go kau bisa buat video seru di setiap keseharianmu. Banyak video pendek yang menarik setiap harinya yang di upload ke Kwai go, timbul cita-cita untuk mendownloadnya semoga bisa di tonton disaat Offline biar dapat meminimalisir kuota internet.

Baca Juga:
Cara Menambahkan Background Lagu Sendiri di Video Kwai Go
Cara Simpan atau Download Video di Tik Tok

Bagaimanakah cara untuk mendownload atau menyimpan Video dari Kwai Go ke perangkat handphone kita?.

Sebenarnya cara untuk mendownloadnya sangatlah mudah, karna pihak Kwai Go sendiri telah menyediakan akomodasi untuk menyimpan videonya di perangkat handphone kita. jadi tidak butuhlagi menginstal aplikasi lain untuk mendownload video dari aplikasi ini.

Langkah pertama, buka aplikasinya, klik pada video untuk memutar video yang ingin di download, sesudah videonya terbuka. Klik pada tombol download yang ada pada bab atas, dengan icon tanda panah yang mengarah kebawah.

Proses download akan berlangsung beberapa ketika, tergantung besaran video dan koneksi internet kau, untuk kesudahannya secara default akan tersimpan di Penyimpanan internal / Video, atau sesuai dengan setingan handphone anda. (Salam: Ghita)

download image