Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download File Aplikasi Play Store Dari Pc

Cara Download File Aplikasi di Play Store dari PC Cara Download File Aplikasi Play Store dari PC
Cara Download File Aplikasi di Play Store dari PC, Laptop - Kembali pada postingan kali ini admin akan menjawab suatu pertanyaan, perihal bagaimana cara mendapatkan file mentah atau file aplikasi dengan format APK yang terdapat di Google play store.

Bagi anda pengguna Android, mungkin sudah tidak ajaib lagi dengan play store, sebab aplikasi yang satu ini ialah keperluan pokok dari suatu handphone android, tanpa play store pengguna handphone android mungkin tidak bisa berbuat banyak.

Kita tahu bareng play store menawarkan aneka macam macam aplikasi yang diharapkan oleh handphone android mirip game, videochat, radio dan tv streaming, aplikasi chatting ataupun buku, dan masih banyak lagi. semua ini disediakan secara gratis serta ada pula yang berbayar.

Jika kita mendownload aplikasi yang ada pada play store otomatis aplikasi tersebut langsung terinstal di handphone kita, jadi bekerjsama kita bukan mendownload akan tetapi menginstal aplikasi tersebut, jadi kita tidak akan menerima file mentahnya yang umum berformat APK.

Maka oleh sebab itu pada banyak kasus, saat ada sobat atau orang lain yang ingin memasang aplikasi pada handphonenya dan meminta kita untuk mengantarkan file Apk-nya, maka kita tidak mampu membagikan aplikasi yang ada pada handphone kita.

Hal ini disebabkan karena filenya tidak ada. dan untuk mendapatkan aplikasi tersebut mesti kembali mengunjungi playstore dan menginstal aplikasinya eksklusif dari handphonenya.

Nah, bagaimanakah caranya untuk menerima file aplikasi tersebut ?

Untuk menerima file mentahan dari sebuah aplikasi di playstore, anda dapat eksklusif memakai handphone anda, tetapi pada artikel kali ini kita akan menggunakan perangkat komputer atau laptop, caranya sungguh mudah dan tidak perlu keterampilan khusus, yang penting anda bisa baca tulis.

1. Buka situs ini apps.evozi.com.

2. Klik pada Apk downloader. Selanjutnya Visit Play Store untuk menuju ke situs Playstore.

3. Akan terbuka tab gres adalah situs google play store, cari aplikasi yang mau anda download, klik aplikasi tersebut.

4. Setelah aplikasinya terbuka, copy alamat URL aplikasi tersebut.

5. Paste URL aplikasi yang sudah di copy tadi ke kolom Package name or Google Play URL. yang ada di situs apps.evozi.com, selanjutnya klik Generate download link.

6. Yang terakhir klik pada Click Here to Download.

Sekarang anda telah sukses mendownload file aplikasi tersebut dan telah mampu anda bagikan keteman anda lewat bluetooth dan di instal di handphonenya. Bagaimana gampang bukan?.

download image