Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Eksport Video 60 Fps Pada Kinemaster

Cara Eksport 60 FPS KineMaster - Halo semuanya, Assalamualaikum. Kembali lagi bareng aku Aprel dan pada pagi yang cerah di hari minggu ini bagaimana kabar kalian semua ? Kuharap baik saja semua.


Oke, jadi pada artikel kali ini saya akan sedikit membicarakan pertanyaan yang sering sekali ditanyakan oleh teman-teman seluruhnya. Banyak dari sahabat-temanku baik itu di Sosial Media, Kolom Youtube dan juga di dunia kasatmata menanyakan pertanyaan yang serupa.

Bagaimana Sih Caranya Eksport Video Di Kinemaster Agar Bisa 60 FPS ?


Pada artikel ali ini saya akan membahasnya. Sebenarnya saya dulu banget pernah menciptakan video perihal ini juga. Tepatnya pada tahun 2017, untuk videonya kalian mampu lihat pribadi aja dibawah ini.




Dan untuk sekarang aku akan menerangkan lagi lebih rincian menggunakan gambar agar kalian gampang memahaminya.

Masuk Ke Menu Pengaturan Kinemaster

Makara pertama-tama pada dikala kalian di tampilan utama KineMaster, kalian tekan tombol gerigi yang berada di bawa tombol buat projek baru mirip gambar dibawah ini.

Masuk ke Pengaturan Canggih dan Eksperimental

Setelah masuk ke pengaturan kinemaster, langkah berikutnya ialah masuk ke hidangan Pengaturan Canggih dan Eksperimental. Menu ini berada di bawah sendiri, jadi pribadi saja kalian geser ke paling bawah. Lebih jelasnya bisa lihat digambar. 

Jika ada peringatan mirip ini timbul , cukup abaikan dengan menekan tombol Tetap Lanjutkan atau Continue Anyway.

Aktifkan Allow Export Frame Rates Higher Than 30 FPS

Dengan mengaktifkan opsi ini, Selamat memiliki arti kalian sudah mengaktifkan fitur eksport 60 FPS pada Kinemaster kalian. 

Happy Editing

Fitur 60 FPS sudah bisa kalian nikmati dikala proses eksport project kalian pada kinemaster. 

Untuk yang masih bingun soal ini kalian bisa eksklusif aja liha video pembahasanku soal eksport 60 FPS pada Kinemaster dibawah ini.



Mengutip dari Plazakamera.com "frames rate tinggi baik karena membuat video terkesan lebih aktual, tapi dikala digunakan untuk merekam sesuatu yang “nggak konkret” jadi menciptakan scene itu lebih “nggak aktual” "

Kaprikornus sebenernya FPS itu sungguh memiliki kegunaan banget bila kalian ingin membuat video kalian lebih terasa lancar . Semakin besar Fps juga akan menciptakan video kita terasa lebih smooth. Semakin rendah FPS akan menciptakan video kita terasa patah-patah.

Oke. Cukup sekian pembahasan Cara Eksport Video 60 FPS Pada Kinemaster kali ini. Kalau kalian ada pertanyaan seputar Kinemaster mampu eksklusif saja tulis di kolom komentar atau kalian juga bisa DM Instagramku di @aprelryu

Sekian Dariku. Tetap Semangat Buat Ngedit dan Sampai Jumpa  
download image