Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Download Video Di Facebook.

download image
 Bagaimanakah Cara Download video yang ada di Facebook melalui Hp Android Cara Mudah Download Video di Facebook.
Bagaimanakah Cara Download video yang ada di Facebook melalui Hp Android? - Facebook memang tidak menawarkan fasilitas download video melalui aplikasinya, sehingga para penggunanya hanya mampu menonton video yang dibagikan tersebut melalui aplikasi facebook.

Facebook ialah media jejaring sosial yang bisa di katakan paling terkenal, di facebook semua mungkin mampu dijalankan dari upload foto dalam jumlah besar, maupun video, tidak aneh kalau ketika ini facebook memiliki pengguna yang begitu besar.

Upload foto dan video di Facebook merupakan fasilitas yang disediakan oleh jejaring sosial yang satu ini selaku fasilitas bagi penggunanya untuk lebih leluasa berkreasi serta dapat dipakai juga untuk melaksanakan penawaran khusus secara gratis.

Banyak pertanyaan yang timbul, bagaimanakah cara menyimpan atau download video yang ada di facebook? memang benar untuk aplikasi facebook di android yang ada, itu tidak menyediakan akomodasi download untuk file videonya.

Sebenarnya untuk mendownload video dari facebook bisa juga dengan tidak menggunakan aplikasi aksesori, cukup dengan membuka atau login ke akun facebook anda melalui browser bukan dari aplikasinya.

Namun pada beberapa merk handphone dan beberapa browser, cara ini ada yang tidak berlangsung dengan tepat, sehingga kita akan menggunakan komplemen aplikasi, untuk mampu menyimpan atau mendownloadnya.

Baca Juga:
Cara Simpan atau Download Video di Tik Tok
Cara Download Video di Youtube, Instagram, Facebook Dengan Tubemate

Ada banyak aplikasi yang mampu digunakan untuk download video dari facebook. Untuk artikel kali ini kita akan menggunakan aplikasi Video Downloader for Facebook yang bisa anda peroleh secara gratis di Google Playstore.

Cara Download Video di Facebook.

1. Instal Aplikasi Video Downloader for Facebook di PlayStore.

2. Buka aplikasinya, dan Login dengan akun facebook anda.

3. Cari video yang ingin di download. klik play pada video tersebut.

4. Akan muncul performa Pop Up seperti pada gambar dibawah ini. klik DOWNLOAD untuk mendownload video, atau WATCH jikalau anda ingin menonton videonya apalagi dahulu dan CANCEL jikalau anda ingin membatalkannya.

Untuk melihat proses download mampu dilihat pada notifikasi kafetaria handphone anda atau klik pada sajian yang ada disudut kanan atas dan masuk pada Download Manager, Sedangkan untuk hasil download video anda akan tersimpan di SDcard pada folder Fb.Video.Downloader.

download image