Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Root Android Dengan Framaroot

download image
Cara Mudah Root Android Dengan Framaroot Cara Mudah Root Android Dengan Framaroot
Cara Praktis Root Android Dengan Framaroot - Handphone android, mempunyai protec atau pinjaman kepada systemnya, hal ini ditujukan untuk keselamatan system operasi yang terdapat pada handphone tersebut.

Dengan protec system ini maka pengguna mempunyai kekurangan terusan ke system handphone tersebut, dan kesannya ada beberapa aplikasi bawaan handphone yang mungkin tidak begitu dibutuhkan, yang tidak dapat di uninstal, yang menciptakan beban pada system memory.

Ataupun ketika kita memerlukan sebuah aplikasi tetapi aplikasi tersebut tidak dapat di instal sebab perlindungan metode yang ada.

ROOT ialah solusi untuk masaalah ini. Root ialah sebuah system akun yang memungkinkan pengguna mampu menertibkan, menghapus dan memperbesar sesuatu pada system.

Dengan Root, pengguna dapat memiliki kekuasaan sarat guna mengakses dan mengeksekusi semua berkas, perintah, metode dan kernel. Intinya. Root mempunyai saluran tanpa batas di dalam sistem Android.

Ada banyak cara untuk melaksanakan root pada handphone android, pada artikel kali ini admin akan berbagi cara melakukan root dengan menggunakan Framaroot. alasannya adalah cara root dengan Framaroot di anggap paling mudah.

Cara Root Android Dengan Framaroot

1. Download dan Install aplikasi Framaroot di Handphone kamu ( Download Framaroot)

2. Buka Framaroot, kemudian pilih SuperSU.

3. Kemudian untuk langkah selanjutnya pilih Gandalf.

4. Tunggu hingga semua proses tamat. Hingga notifikasi Success telah timbul.

5. Restart Handphone kamu, lalu tentukan aplikasi SuperSU atau Superuser telah muncul di drawer kamu.

Jika aplikasi SuperSU atau Superuser telah timbul di drawer kau, Selamat itu tandanya kau telah sukses melaksanakan root.

download image