Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hapus Program Sampai Betul-Betul Bersih

 Sebagian besar pengguna laptop atau perangkat komputer sudah mengetahui bagaimana cara me Cara Hapus Program Hingga Benar-Benar Bersih
Cara Hapus, Uninstal Program Komputer Hingga Benar-Benar Bersih - Sebagian besar pengguna laptop atau perangkat komputer telah mengenali bagaimana cara meniadakan atau uninstal acara yang ada pada perangkat komputer atau laptop, karna hal ini sudah banyak diajarkan ataupun sudah banyak artikel yang membahas wacana ini.

Namun apakah anda sudah mengetahui dikala kita meniadakan atau uninstal program melalui control panel maka program tersebut masih meninggalkan beberapa entri di Registry Windows, beberapa file diberbagai folder dalam harddisk.

Sisa-sisa software itu mungkin mampu memperlambat kinerja sistem dan tak ada gunanya kalau itu dibiarkan ada dalam metode, sehingga kita harusnya membersihkannya hingga tuntas sampai ke akar-akarnya.

Pada postingan kali ini akan dibahas wacana bagaimana caranya meniadakan atau uninstal acara yang ada pada laptop atau perangkat komputer anda hingga sungguh-sungguh bersih sampai ke akar-akarnya, dengan memakai IObit Uninstaler.

Program IObit Uninstaler bisa anda dapatkan secara gratis, yang berdasarkan kami walaupun model gratisan namun bisa melakukan tugas, ialah meniadakan atau uninstal acara hingga ke akar-akarnya.

Selain versi gratisan, acara ini juga tersedia dalam versi Pro atau berbayar, yang tentunya mempunyai fitur lebih yang dapat meningkatkan kinerja perangkat komputer anda.

Program yang akan kita hapus dari perangkat komputer atau laptop kita akan betul-betul higienis dan tidak meninggalkan sampah yang akan menambah beban ruang dan mampu menciptakan kinerja perangkat komputer menjadi lambat.

Baca Juga:
Menghilangkan Iklan Pop Up Pada Perangkat Komputer
Cara Hapus / Uninstal MPC Cleaner

Cara hapus acara hingga betul-betul bersih dengan IObit Uninstaler

1. Langkah pertama instal IObit Uninstaler atau bagi anda yang belum punya mampu mendownladnya Disini

2. Buka IObit Uninstaler, setelahnya pilih acara yang akan di hapus. Klik kanan dan Uninstal.

3. Akan muncul notifikasi, Klik Uninstal

4. Selanjutnya akan muncul notifikasi klik Powerful Scan.

5. Centang semuanya dan klik Delete untuk menghapus sisa file acara yang masih ada pada perangkat komputer.

Langkah terakhir perangkat anda akan melaksanakan restart, dan jika tidak otomatis, maka anda dapat melakukan restart secara manual.

download image