Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hapus / Uninstal Mpc Cleaner

 Cara menghapus atau uninstal program MPC Cleaner pada perangkat komputer  Cara Hapus / Uninstal MPC Cleaner
Cara meniadakan atau uninstal acara MPC Cleaner pada perangkat komputer / laptop - MPC cleaner yaitu sebuah acara yang diciptakan untuk membersihkan perangkat komputer anda dari sampah, yang berfungsi untuk mempercepat kinerja komputer anda. berdasarkan situsnya program ini juga dapat melindungi browser dari situs - situs yang berbahaya.

Program ini juga umumnya terinstal di perangkat komputer kita tanpa kita sadari, tetapi sehabis terinstal, ternyata acara ini justru memperlambat kinerja komputer, dengan banyaknya pop up yang timbul.

Program MPC cleaner ini juga menginstal program lain secara diam - membisu yang dibawanya tanpa meminta konfirmasi apalagi dahulu.

MPC Cleaner juga akan mengendalikan setingan browser web umum mirip Chrome, IE dan Firefox. dan memodifikasi pengaturan browser web, file HOST dan pengaturan keselamatan, sehingga homepage Anda mungkin akan digantikan dengan MPC Cleaner search engine.

Sebenarnya semua problem ini mampu dituntaskan jikalau anda mau sedikit mengutak atik program ini semoga sesuatu yang tidak diharapkan tidak berjalan secara otomatis.

Untuk menghapusnya atau uninstal acara ini memang tidak dapat dilaksanakan lewat control panel, banyak yang kebingungan.

Bagi sebagian situs menyarankan untuk meniadakan acara ini dengan memakai pembersih atau cleaner yang sejenis, karna dianggap malware, tetapi sama saja pembersih tersebut juga akan menciptakan kinerja perangkat komputer menjadi pelan. dan acara MPC cleaner tidak terhapus

Baca Juga:
Menghilangkan Iklan Pop Up Pada Perangkat Komputer
Cara Hapus Program Hingga Benar-Benar Bersih

Sebenarnya untuk meniadakan atau uninstal acara MPC cleaner sangatlah mudah anda dapat megikuti langkah langkahnya dibawah ini yang mau diterangkan dengan bahasa yang sederhana:

1. Masuk pada Computer Local disc C > Program Files > MPC Cleaner.

2. klik pada Uninstal.exe

3. Akan tampil Pop Up dialog MPC Cleaner, Klik pada Hapus Pemasangan.

4. Tampil tab pertanyaan apakah anda percaya ingin meniadakan program ini. klik pada Hapus Pemasangan.

5. Anda akan diminta sebab mengapa ingin menghapus acara ini, silahkan anda centang apa saja yang menjadi alasan anda, dan terakhir klik Hapus pemasangan.

Selamat anda sudah sukses meniadakan / uninstal program MPC Cleaner, untuk langkah selanjutnya anda mampu melaksanakan restart pada perangkat komputer anda.

download image