Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambahkan Background Lagu Sendiri Di Video Kwai Go

Background Lagu Sendiri di Video Kwai Go Cara Menambahkan Background Lagu Sendiri di Video Kwai Go
Menambahkan background musik di Video - Kwai Go yakni sebuah aplikasi berbagi video pendek yang akhir - akhir ini semakin banyak peminatnya, banyak video vlog yang di unggah ke aplikasi ini, bukan saja bisa ngehits, bagi kau juga yang mengupload video di kwaigo bisa mendapatkan poin yang mampu pribadi di tukar dengan uang.

Video selfie, dubbing, lipsing, atau apapun, asalkan tidak melanggar hukum yang ada, akan menerima poin alasannya semakin banyak video kau dilihat, di like maka kian besar peluang kau untuk peroleh poin.

Tidak perlu editing aksesori, alasannya di Kwai Go sendiri telah ada fasilitas yang bisa kamu pakai untuk mengedit foto atau video kamu, dari frame, hingga lagu atau musik yang sudah ditawarkan untuk menjadi background video atau foto kamu.

Baca Juga:
Cara Download atau Simpan Video di Kwai Go
Cara Simpan atau Download Video di Tik Tok
Cara Daftar, Upload dan Download Video di CocoFun

Tampilan slide foto kamu juga dapat di buat dan di kreasikan dengan iringan musik yang sudah ditawarkan, bila musik yang di sediakan tidak cocok dengan selera kau, maka kamu mampu menggunakan musik kamu sendiri yang ada di handphone kamu.

Berikut cara menyertakan musik atau lagu sendiri di video Kwai Go.

1. Buka aplikasi Kwai dan klik pada icon kamera berwarna orange yang berada pada sudut kanan bawah, untuk merekam video kau.

2. Sebelum merekan video, jika kau ingin menambahkan lagu klik pada menu Musik yang terletak pada bagian bawah.

Disini sudah tersedia aneka macam jenis musik yang telah ditawarkan oleh aplikasi, yang mampu kau pakai untuk menjadi background sound video atau foto kamu, sebelum menentukannya kau dapat mendengarkannya satu persatu.

3. Jika tidak ada lagu atau musik yang cocok dengan selera kau, maka kamu mampu menyertakan lagu kamu sendiri, yang tersimpan di galeri handphone, lewat Tab Lokal.

Pada tab Lokal akan di tampilkan lagu - lagu yang tersimpan pada galeri musik handphone kau, jika lagu yang kau harapkan belum ada, maka kau mampu mendownloadnya.

Kamu mampu mendengarkan musiknya apalagi dulu, sebelum menggunakannya, klik pada musik atau lagu yang akan kamu gunakan, selanjutnya klik Menggunakannya Untuk Merekan bila ingin memilih lagu tersebut untuk dijadikan background lagu kamu di Video Kwai Go.

Jika telah final, mulailah merekam dengan mengklik tombol rekam yang ada pada bagian tengah, jangan lupa disimpan untuk mempublikasikannya dengan mengklik tombol Selanjutnya, Berikutnya dan bagi.

download image