Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menentukan Kasur Busa Memori Foam Yang Anggun

Berikut merupakan kiat ihwal cara menentukan kasur busa memory foam yang bermutu cantik supaya anda tidak salah pilih , mendingan baca artikel ini semoga anda mampu berbelanja kasur busa terbaik opsi anda.

1. Apa itu kasur busa memory foam ?

Memory foam adalah materi tebal, sungguh suportif yang tepat dengan badan Anda ketika Anda tidur. Ini membuai tubuh Anda di setiap posisi, menawarkan alas dan kenyamanan tambahan untuk pinggul, leher, dan bahu Anda. Jika Anda siap meningkatkan ke pengalaman tidur yang lebih mewah dan suportif, kasur busa memori mungkin tepat mirip yang Anda perlukan.
Baca juga : Perbandingan Kasur memory foam vs kasur pegas spring bed

2. Pilih jenis busa memori

Pada persepsi pertama, Anda mungkin berpikir bahwa semua busa memori yakni sama, tetapi bantu-membantu ada berbagai macam busa memori, dan masing-masing menunjukkan manfaat unik:
A. Busa memori tradisional mendukung badan Anda dengan merespons bentuk dan berat Anda, yang juga meminimalkan titik tekanan dan menolong memajukan sirkulasi.

B. Busa lateks secara teknis bukan jenis busa memori, dan tidak cocok dengan alat tidur mirip halnya busa memori, tetapi glamor dan nyaman. Manfaat utama busa lateks yakni busa ini bersifat hipoalergenik dan antimikroba, sehingga sungguh bagus untuk penderita alergi abu. Namun, Anda dihentikan mendapatkan kasur lateks jika Anda alergi kepada lateks.

C. Busa memori gel mengandung formulasi gel yang serupa yang umumnya didapatkan pada sisipan yang diposisikan pada sepatu untuk meminimalisir tekanan. Gel meningkatkan jumlah udara yang mampu mengalir lewat kasur dan menawan panas dari seseorang yang sedang tidur. Ini membuat busa memori gel menjadi opsi tepat bagi individu yang condong memanas dikala tidur.

3. Pilih Kasur Busa Memori dengan gaya tidur anda

Jika Anda sering terbangun dengan sakit punggung, leher, atau pundak, kemungkinan Anda tidur di kasur yang salah. Secara lazim, busa memori yaitu cara terbaik untuk mengatasi problem ini, tetapi menentukan ketegasan kasur yang tepat untuk gaya tidur Anda juga merupakan kunci.

Orang-orang yang tidur telentang lazimnya memerlukan kasur yang besar lengan berkuasa untuk menopang duri mereka yang sakit. Mereka yang tidur tengkurap menemukan kasur yang dibentuk dengan busa lebih kencang menjadi yang terbaik. Terakhir, orang yang tidur miring lazimnya menentukan kasur empuk.

4. Periksa kepadatan kasur

Kasur busa memori tersedia dalam opsi kepadatan tinggi, kepadatan menengah, dan kepadatan rendah. Busa kepadatan tinggi dianggap paling tahan usang, sedangkan kepadatan sedang memungkinkan isolasi gerak yang optimal, menjadikannya opsi yang anggun bagi mereka yang membuatkan ranjang dengan pasangan. Busa dengan kepadatan rendah mudah untuk didobrak, yang berarti tubuh Anda mampu menyesuaikan lebih singkat ke busa memori kasur dengan kepadatan rendah dibandingkan dengan versi dengan kepadatan yang lebih tinggi.

Saat membandingkan tingkat kepadatan, aturan praktis yang baik adalah menurut berat busa. Misalnya, busa kepadatan menengah lazimnya 4 hingga 5 pon per kaki kubik, sedangkan busa kepadatan tinggi mampu menimbang sampai 10 pon per kaki kubik.

5. Periksa ketebalan kasur

Ketebalan kasur busa memori berkisar dari 6 inci sampai 14 inci. Secara biasa , kasur tebal lebih lembut dari kasur tipis. Namun, menentukan opsi yang lebih tipis tidak akan menghilangkan kenyamanan alami dari kasur busa memori. Busa dasar ialah struktur pendukung utama, dan setiap level pemanis menambah kelembutan extra .

Penting juga untuk dikenang bahwa menambahkan puncak kasur busa memori mampu membantu memajukan keseluruhan ketebalan dan ketentraman kasur Anda. Lihatlah bimbingan ini untuk mendapatkan lebih banyak detail ihwal ketebalan kasur busa memori dan mengapa itu penting.

6. Mengandung Hypoallergenic

Sementara semua busa memori bersifat antimikroba, kasur tertentu lebih efektif dibandingkan dengan lainnya dalam hal mempertahankan tungau bubuk dan alergen lainnya. Busa memori gel condong paling tahan terhadap tungau debu, sementara busa tradisional dengan kepadatan tinggi juga dapat menolong mempertahankan kekendilan. Namun, busa lateks (yang bukan betul-betul busa memori) adalah satu-satunya opsi yang dianggap betul-betul hypoallergenic.

Jika Anda mempunyai alergi kepada lateks, Anda mesti menghindari tidur di kasur busa lateks.
Jika Anda memiliki alergi yang memengaruhi tidur Anda, pikirkan untuk memasangkan kasur busa memori Anda dengan topper kasur hypoallergenic dan seprai hypoallergenic untuk memberikan ketentraman dan meminimalkan tanda-tanda. Untuk gosip lebih lanjut,

7. Ukuran kasur

Meskipun kasur busa memori dianggap sebagai kasur khusus, mereka bergotong-royong tiba dalam semua ukuran kasur patokan, yang memungkinkan untuk gampang dipasangkan dengan bingkai daerah tidur Anda saat ini. Baik Anda memiliki daerah tidur tunggal hemat-ruang atau raja California yang glamor, Anda pasti akan memperoleh kasur busa memori yang sempurna sesuai dengan keperluan Anda. Jika Anda mulai dari awal dan tidak yakin ukuran kasur mana yang sempurna untuk Anda

8. Temukan Kasur Busa Memori Yang Sesuai Dengan Anggaran Anda

Saat Anda berbelanja kasur, pada dasarnya Anda berbelanja tidur malam yang nyenyak. Itulah mengapa tidak ada salahnya untuk membeli sedikit demi sedikit dan mencari kasur yang bermutu. Untungnya, tidak semua opsi busa memori akan merusak bank. Harga kasur busa memori tergantung pada ketebalan, ukuran, dan jenis busa, tetapi opsi berkisar dari ratusan yang rendah hingga beberapa ribu dolar. Untuk menyaksikan kasur mana yang sesuai dengan kisaran harga Anda.

9. Pilih kasur busa yang gampang dibersihkan

Kebersihan tempat tidur merupakan kunci ketentraman tudr anda, jadi pilihlah kasur yang mudah dibersihkan, biar anda mendapat tidur yang berkualitas. baca Cara membersihkan kasur yang benar dan sehat

Nah itulah 8 kiat menentukan kasur busa memori foam yang cantik dan cocok untuk kebutuhan tidur anda.
download image