Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Dua Centang Biru Pada Pesan Di Gbwhatsapp

Pengaturan GB WhatsApp semoga pesan yang telah dibaca tidak ditandai dengan dua centang biru, sehingga terlihat pesan chat tersebut belum dibaca atau dibuka, sehingga mampu mengenali isi pesan tanpa dimengerti oleh pengantarpesan.

Pada aplikasi Whatsapp tanda pada pesan mampu dikenali melalui tanda centang yang ada pada pesan tersebut, Ciri yang dapat dikenali dari tanda centang tersebut yakni, 1 centang (√) jikalau pesan berhasil terkirim ke server, sedangkan 2 tanda centang (√√) bila pesan terkirim ke tujuan, dan 2 tanda centang kalau sudah berubah warna menjadi biru (√√) jika pesan telah dibaca atau dibuka.

Pada aplikasi WhatsApp bekerjsama untuk fitur ini sudah ada, tetapi bila fitur ini di aktifkan maka yang terjadi adalah, anda juga tidak mampu mengenali pesan anda sudah dibaca atau belum. Sedangkan pada GB WhatsApp, hal yang berbeda yaitu anda dapat mengetahui pesan anda sudah dibaca atau belum.

Agar tidak tampakdua centang biru saat membaca pesan pada aplikasi WhatsApp Original, mampu disetting lewat hidangan settingAccountPrivacy dan lalu hilangkan tanda centang pada sajian Read receipts.

Yang penting mesti dikenali ialah bahwa GB WhatsApp merupakan aplikas WhatsApp yang telah modifikasi, dan untuk menerimanya anda dapat mencarinya melalui penelusuran google dan disini admin hanya akan membagikan tips dan trik dari aplikasi mod ini.

Untuk GB WhatsApp bukan cuma untuk memperdaya tanda dua centang biru saja, namun juga dapat menyembunyikan tanda dua centang, sehingga dapat menyamarkan status Online pada aplikasi ini.

Jadi yang perlu dikerjakan sebelum menyembunyikan tanda dua centang biru, alangkah baiknya juga menyembunyikan status Online anda di WhatsApp, sehingga anda benar benar terlihat Offline.

Baca Juga:
Cara Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa di Ketahui
Cara Ketika Nomor WhatsApp Hilang atau Dicuri

Cara Menyembunyikan dua centang biru pada pesan di GB WhatsApp.

  1. Buka menu Whatsapp di sudut kanan atas.
  2. Masuk pada GB Settings.
  3. Privasi dan Keamanan.
  4. Kontak.
  5. Centang pada, Sembunyikan centang biru, Sembunyikan dua centang.
  6. Klik OK.

Anda mampu melihat penjelasannya lewat gambar dibawah ini, posisi dari pilihan yang ada, mungkin agak sedikit berlainan, sebab memang sering berubah, dikarenakan om tukang modnya mungkin bosan dengan posisi sebelumnya.

Langkah pertama pada aplikasi GB WhatsApp, masuk ke Menu yang ada pada sudut kanan atas. Selanjutnya masuk pada GBSettings.

Setelah berada pada halaman GBSettings, masuk pada Privacy atau Privacy dan Keamanan.

Selanjutnya scrool ke bawah. Pada bab Chats, terdapat 3 pilihan yakni, Kontak, Grup dan Siaran. Masuk pada Kontak untuk mengubah setelan privasinya.

Akan tampil Pop Up pengaturan yang terdiri dari, Sembunyikan centang biru, Sembunyikan dua centang, Sembunyikan biru microphone, sembunyikan mengetik dan sembunyikan merekam. Silahkan centang sesuai dengan cita-cita anda, klik OK Jika telah simpulan.

Setelan yang anda buat akan aktif sesudah aplikasi melaksanakan restart, aplikasi akan restart secara otomatis dan kalau tidak maka kerjakan restart manual, tutup dan buka kembali aplikasinya atau masuk pada sajian dan berikutnya klik pada Muat Ulang GBWhatsApp.

Menurut pengalaman, kekurangan yang sering terjadi ketika mengaktifkan fitur ini, ialah diantaranya, pesan sering tidak terkirim atau tidak masuk, dikala posisi stand by, namun pesan akan masuk atau terkirim, jika kita membuka kembali aplikasi ini.

Demikian trik trik yang mampu dijalankan untuk menyembunyikan dua centang biru pada pesan di GB WhatsApp.

download image