Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Sms Mantan Di Android

 Bagaimanakah cara menyembunyikan salah satu sms pada handphone android Cara Menyembunyikan SMS Mantan di Android
Bagaimanakah cara menyembunyikan salah satu sms pada handphone android? dari pertanyaan ini kita sudah bisa menyimpulkan bahwa yang ingin disembunyikan hanyalah sms dari salah satu kontak, jadi bukan seluruhnya.

Pada postingan sebelumnya telah diterangkan bagaimana cara kunci pesan sms di android, cara ini juga bantu-membantu dapat digunakan untuk melindungi sms ataupun pesan yang lain pada handhphone android.

Namun untuk pertanyaan kali ini yang mau disembunyikan atau dilindungi hanyalah salah satu pesan saja, jadi bukan seluruh pesan.

Sebenarnya ada banyak aplikasi yang mampu dipakai untuk melindungi atau mempertahankan keselamatan atau yang lebih tepat yakni menyembunyikan pesan sms.

Pada artikel kali ini kita akan menggunakan aplikasi zero (communication) sms, Aplikasi ini ialah aplikasi yang dikembangkan oleh Zero team yang bisa anda peroleh secara gratis.

Aplikasi ini awalnya dapat anda dapatkan di playstore secara gratis, tetapi entah apa yang merasukinya, Zero SMS ini menghilang dari Playstore, namun anda tidak perlu cemas karna anda mampu mendownloadnya lewat link dibawah ini.

Cara Menyembunyikan SMS di Android

1. Download aplikasinya Zero sms

2. Buka aplikasinya setelah terinstal. tampilannya kurang lebih mirip gambar di bawah ini, klik hidangan yang terdapat pada sudut kanan atas.

3. Setelah itu klik private box atau kotak langsung.

4. Akan diminta untuk masukkan Password untuk melindungi pesan, setelah itu anda akan kembali di minta untuk konfirmasi, jadi masukkan lagi password mirip yang anda masukkan pertama tadi.

5. Saatnya menyertakan nomor atau kontak yang akan kita sembunyikan. klik pada gambar (+) yang berada di atas, mirip pada gambar di bawah ini.

Pilih kontak atau masukkan nomor yang smsnya ingin disembunyikan. Anda dapat menentukan lebih dari satu dan jikalau nomor atau kontak tersebut mengantarpesan maka kesannya, sms tersebut akan menyamarkan diri menjadi Tips.

Sampai disini anda sudah sukses menyembunyikan sms, dan untuk membukanya anda akan kembali diminta untuk memasukkan password yang anda buat tadi.

Untuk mengembalikan kontak dari kotak eksklusif atau meniadakan kontak dari daftar yang disembunyikan.

1. Masuk pada pesan sms kontak yang disembunyikan, klik pada pengaturan di sudut kanan atas. setelahnya klik kontak pribadi

2. Klik pada tanda (-) di samping kanan pesan, setelah itu keluarkan.

Demikianlan cara menyembunyikan salah satu sms pada handphone android, Aplikasi ini akan berlangsung dengan sempurna pada perangkat yang sudah di root, Jangan disalahgunakan, Semoga bermanfaat.

download image