Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Status Online Di Gb Whatsapp

download image
Bagaimana cara menyembunyikan status online di WhatsApp ?. Pada beberapa postingan di jelaskan wacana cara semoga kita tidak terlihat online oleh kontak yang ada di WhatsApp. banyak sekali macam cara dan trik pun telah di jelaskan.

Yang menjadi pertanyaan berikutnya, kenapa juga yaaa mesti disembunyikan? padahal kalau tampakonline kan elok, biar kontak kita tau jikalau kita sedang aktif dan bisa di ajak ngobrol.

Namun intinya ketika kita membuka aplikasi ini dan terkoneksi dengan internet, tetap saja status kita akan terlihat online, beberapa pengaturan yang ada seperti pengaturan lewat privacy hanya akan berfungsi saat kita tidak menggunakan aplikasi, walaupun terkoneksi, namun saat kembali menggunakannya, status kembali akan terlihat online.

Untuk menyembunyikan status online, secara tepat, kita mampu menggunakan aplikasi Whatsapp yang telah di penyesuaian, ada beberapa aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi, tetapi admin lebih menyarankan bagi pembaca untuk menggunakan aplikasi resmi dari WhatsApp yang ada di Play Store.

Namun jikalau untuk menyembunyikan status online ini memang perlu untuk dilakukan, anda dapat menggunakan aplikasi GB WhatsApp yang sudah di adaptasi, yang bukan cuma itu tetapi juga banyak memiliki fitur yang tidak terdapat pada aplikasi defaultnya.

Selain itu anda juga dapat menyembunyikan informasiyang mana anda sudah menyaksikan status sobat atau kontak pada artikel Cara Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa di Ketahui.

Fungsi dari fitur lain yang ada di GB WhatsApp ini nanti akan di diskusikan pada postingan berikutnya, untuk kali ini, akan menerangkan cara untuk menyembunyikan status online, namun sebelumnya anda bisa mendapatkan aplikasinya di link WhatsAppMods.

1. Uninstal terlebih dulu aplikasi WhatsApp yang ada.

2. instal Aplikasinya dan login dengan akun anda.

3. Masuk pada pengaturan yang ada pada sudut kanan atas. Disini sudah terdapat pemanis aneka macam macam pengaturan.

4. Masuk pada pengaturan Privasi, dan klik pada Sembunyikan Status Online (Hide Online Status).

Jika posisinya sudah menjelma tampilkan Status Online (Show Online Status) maka sampai disini anda telah sukses menyembunyikan status online dan kontak anda akan menyaksikan status anda selaku Offline atau tidak tersedia, dan jika ingin kembali tampakonline, klik pada tampilkan Status Online (Show Online Status).

download image