Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Status Teman Di Beranda Facebook

download image
Cara Blokir Status Seorang Teman di Facebook Cara Menyembunyikan Status Teman di Beranda Facebook
Bagaimanakah cara menyembunyikan pembaruan status dari sobat di beranda facebook, yang mana kita tidak menghendaki untuk melihat update statusnya. Dengan alasan yang bermacam-macam, seseorang tidak menghendaki untuk melihat pembaruan status salah seorang atau beberapa temannya di facebook,

Facebook sebagai jejaring sosial dengan pengguna terbanyak saat ini memang ialah daerah yang paling pas untuk dijadikan daerah untuk menyebarkan konten, sebab efek penyebarannya sangat luas.

Bisa dibilang facebook meraih semua kalangan, dari desa hingga ke kota, dari anak anak hingga orang cukup umur, bahkan yang tuapun berpartisipasi bersilaturahmi melalui media umum yang satu ini.

Begitu banyaknya konten yang di posting setiap harinya, membuat kita mesti tambahan proteksi, apalagi kepada anak anak, sebab bukan cuma yang kasatmata, namun begitu banyaknya konten negatif  yang di posting di facebook, sehingga kita mampu melihatnya saban hari..

Mengapa kita semua melihat artikel itu ada diberanda facebook kita?.

Pada media umum facebook, ketika kita mengikuti ataupun menjadi teman dari seseorang atau sebuah grup maupun sebuah halaman, maka dengan otomatis setiap pembaruan dari grup, halaman maupun status akun sobat tersebut akan ditampilkan diberanda facebook kita.

Kaprikornus kita akan mampu menyaksikan setiap pembaruan status yang hendak tampil secara otomatis dari seluruh sahabat, grup maupun halaman setiap harinya di beranda facebook kita.

Facebook sendiri semenjak lama, sudah menyediakan kemudahan atau fitur yang mampu memproteksi atau menyembunyikan pembaruan status dari suatu grup, halaman maupun sobat, tanpa harus menghapusnya dari daftar sobat kita.

Bagi anda yang ingin memfilter atau menyaring setiap pembaruan dari kontak di facebook, mampu melakukannya dengan cara sederhana pada beranda facebook anda.

Klik hidangan pada bagian kanan postingan sobat yang akan di blokir statusnya atau postingannya, selanjutnya pilih Berhenti Mengikuti.

Cara Blokir Status Seorang Teman di Facebook Cara Menyembunyikan Status Teman di Beranda Facebook
Cara lain yang dapat dilaksanakan untuk berhenti mengikuti update statu dari seorang teman, yaitu lewat profil facebooknya, dengan cara, buka profil akun facebook yang ingin postingannya tidak tampil di beranda facebook kita, selanjutnya klik Mengikuti dan berikutnya pada Berhenti mengikuti

Cara Blokir Status Seorang Teman di Facebook Cara Menyembunyikan Status Teman di Beranda Facebook
Fitur ini memungkinkan kita untuk memblokir update status dari seseorang tanpa menghapus pertemanan dengan orang tersebut.

Dengan cara ini maka setiap update status maupun postingan dari seseorang yang telah kita pilih, untuk berhenti mengikutinya, tidak akan tampil di beranda facebook kita, meskipun orang tersebut masih tergolong dalam daftar sahabat kita.

download image