Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Bahan Penyuluhan Ancaman Narkoba Masuk Desa

Download Materi Penyuluhan Bahaya Narkoba Masuk Desa Download Materi Penyuluhan Bahaya Narkoba Masuk Desa


Menjadi kata yang paling tepat ketika bangsa ini telah  dikepung oleh narkoba telah merambah ke segala lapisan  penduduk Indonesia. Sehingga Presiden Joko Widodo telah  mengeluarkan perintah “Perang Melawan Narkoba”, alasannya adalah  Indonesia telah menjadi target penyalahgunaan dan peredaran ilegal narkoba.

Mencermati perkembangan peredaran dan penyalahgunaan narkoba dikala ini, sudah mencapai situasi yang sungguh mengkhawatirkan. Korban penyalahgunaan narkoba di Indonesia semakin bertambah dan sudah merambah pada kelompok masyarakat desa. Hal ini ialah masalah penting bagi negara untuk melakukan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sehingga harus segera ditangani secara intensif oleh seluruh bagian dan
unsur bangsa yang sifatnya mendesak. 

Berdasarkan hasil observasi yang dilakukan BNN berafiliasi dengan Puslitkes UI Tahun 2017, tentang Survei Nasional Perkembangan Penyalahgunaan Narkoba di Indonesia, diketahui bahwa angka prevalensi penyalahguna Narkoba di Indonesia sudah mencapai 1,77% atau sekitar 3.376.115 juta orang dari total populasi penduduk (berusia 10 - 59 tahun).

Selengkapnya silakan sahabat Download Materi Penyuluhan Bahaya Narkoba Masuk Desa. DOWNLOAD DISINI

download image