Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasur Airland Dan Elite Bagus Mana ?

download image
Kasur merupakan hal yang sungguh penting guna emndapatkan istirahat yang memuaskan. Ada bebrapa brand kasur yang bisa dikatakan terkenal dan bermutu salah satunya kasur AIRLAND VS ELITE.
Baca juga Merk spring bed murah tapi anggun
Disini kami memperlihatkan suatu berita bukan untuk membandingkan namun untuk anda yang masih resah memilih kasur mana yang paling sesuai untuk tidur anda.

Perbedaan airland dan elite

Jika kita ingin berbelanja kasur atau springbed tentu saja anda bingung brand apa yang anggun, nah kali ini kami akan memperlihatkan informasi perihal perbedaan kasur airland dan elite serta kelebihan dan kelemahan dari dua brand kasur tersebut.

1. Kasur Airland

Yang pertama kami akan membicarakan ihwal kasur airland. Kasur Airland merupakan salah satu merek kasur yang bisa dibilang cukup mendapat nama di pasar di Indonesia. Selama beberapa tahun, Airland telah melayani keperluan kasur penduduk Indonesia. Penjualan kasur Airland pun terus meningkat alasannya adalah kualitas kasur Airland yang memang telah teruji.
Tidak cuma di indonesia, merk kasur airland juga sungguh laku di luar negri ,Kasur Airland memperlihatkan variasi desain mewah dan teknologi terbaik untuk tidur yang lebih nyenyak.

Kelebihan kasur airland

Ada beberapa keunggulan dari kasur airland yang menjadikan kasur ini menjadi salah satu kasur terbaik dan bermutu yang ada di indonesia, kemudian apa saja kelebihan dari kasur ini :
1. Berteknologi tinggi
Kasur airland dibuat dengan teknologi tinggi yang berasal dari jepang. Dengan teknologi tinggi dari Jepang, kasur Airland akan tampak lebih rapi dan teratur pada bab jahitan dan lekukannya. Kasur Airland juga sudah memakai benang yang besar lengan berkuasa dan diklaim tidak gampang getas atau ringkih meski kasur telah usang digunakan. Ditambah, kasur Airland diklaim lebih berpengaruh dan lebih kekal.
2. Bahan yang dipakai bermutu tinggi
Salah satu keunggulan lainnya dari kasur airland yakni materi yang bermutu.Kasur Airland menggunakan komposisi materi yang mempunyai mutu terbaik, bahkan memakai bahan material alami dan non alami yang pasti terjamin kualitasnya. Sebut saja materi alami yang dipakai adalah sutera, argentum, serat bambu, katun organik, karet alam, hingga aloe vera. Bahan alami tersebut digunakan untuk menciptakan permukaan kasur Airland yang dijamin halus dan tampak cantik.
3. Menyesuaikan bentuk tubuh anda
Kasur Airland didesain dari buah anutan dokter fisioterapi yang sangat berpengalaman. Hal ini dimaksudkan biar kasur Airland bisa menawarkan pengaruh baik yang maksimal bagi kesehatan badan penggunanya.Permukaan matras dibentuk lebih luas untuk memberikan fleksibilitas ketika tidur. Kasur Airland juga memiliki pori–pori udara sehingga kasur terasa lebih sejuk saat digunakan. Kelembapan kasur pun menjadi lebih baik dan tidak akan menciptakan basil cepat meningkat biak.
4. Harga yang stabil
Jika anda mengharapkan kasur murah tapi bermutu, mungkin jawabannya ada pada kasur airland.Meski dibuat dengan teknologi kelas dunia, harga kasur Airland bisa dikatakan ramah kantong dibandingkan kasur produksi luar negeri yang lain. Anda mampu menemukan harga yang murah untuk tipe matras saja atau harga yang lebih tinggi untuk tipe kasur yang lengkap dengan dipan dan bantal gulingnya. Semua mampu Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.Kelebihan menarik yang lain adalah harga kasur Airland terbilang cukup stabil.
5. Bagus untuk kesehatan tulang
Kasur ini mempunyai tata cara chiropedic yang berguna untuk kesehatan tulang Anda, khususnya tulang punggung. Sistem ini memungkinkan Anda untuk tidur nyenyak secara tepat tanpa cemas sakit tulang punggung. Dengan begitu, kasur ini sangat cocok bagi Anda yang sering terjangkit penyakit punggung.
6. Garansi yang lama
Jangan cemas jika anda membeli kasur airland namun tidak lama lalu ada kerusakan, airland memberikan garansi yang cukup lama ialah 15 tahun. Jadi jikalau ada kerusakan anda bisa mengubahnya dengan yang baru.

Kekurangan kasur Airland

Ada dua kekurangan dari kasur airland yaitu Tidak semua jenis kasur spring bed Airland mempunyai teknologi Chiropedic dan desainnya pun sangat sederhana.

2. Kasur Elite

Springbed elit menjadi opsi yang tepat untuk mampu mendapatkan situasi tidur yang lebih tenteram. Springbed ini mempunyai metode dobel pegas, sehingga membuat tidar makin efektif. Springbed ini akan mengikuti kontur tubuh Anda, sehingga akan sangat tenteram digunakan untuk beristirahat.Sistem duratech corner yang diusung oleh springbed elite, mampu menciptakan posisi tidur Anda tetap terjaga. Sistem yang dipakai oleh springbed tersebut, membuat Anda mampu beristirahat dengan nyaman dan menerima keempukan yang optimal.

Kelebihan springbed elite

Seperti halnya kasur airland , kasur elite memiliki beberapa kelebihan ialah :
1. Mempunyai busa yang padat
Busa yang padat menciptakan tidur menjadi tenteram dan sehat karena bergotong-royong, busa yang terlalu empuk malah tidak baik untuk postur tubuh Anda. Oleh karena itu, Elite merancang busa yang sehat untuk tulang punggung Anda memakai teknologi kreatif dan mutakhir.
2. Kualitas pegas yang baik
Pegas yang unggul adalah salah satu hal yang sangat penting untuk diamati saat memilih merk spring bed manis. Hal ini disebabkan kualitas pegas akan menghipnotis daya tahan yang dimiliki oleh produk spring bed yang Anda miliki. Makin baik pegas yang dimiliki oleh suatu produk, maka makin baik pula kualitas dari spring bed tersebut. Pegas yang dimiliki oleh produk Elite Spring Bed seluruhnya dapat menampung beban yang berat sehingga mampu dijadikan selaku produk berdaya tahan maksimal.
3. Harga terjangkau
Springbed elite mempunyai harga yang cukup terjangkau, jadi anda mampu memiliki kasur elite walaupun budget anda sedikit.
4. Garansi 10 tahun
Meskipun garansi elite tidak selama garansi airland, elite menawarkan garansi yang cukup usang adalah 10 tahun.
5. Desaign yang anggun
Springbed elite mempunyai kelebihan dari desaignnya, desaignnya yang unik menjadikan elite bisa mempesona pasar dengan desaign yang menawan, ada banyak opsi desaign springbed elite yang bisa anda pilih.

Kekurangan springbed elite

Ada beberapa kelemahan dari kasur elite yakni :
1. Pegas
Pada tipe tertentu Ada beberapa tipe yang pegasnya kurang fleksibel sehingga untuk anda yang mempunyai dilema punggung,membuat tidur anda aga kurang nyaman.
2. Ukuran
Kekurangan yang lain yakni ukuran yang disediakan masih minim, jadi jika anda mempunyai ruangan tertentu yang ukurannya lebih besar atau lebih kecil, anda tidak mampu menyesuaikan langsung dengan luas ruangan anda.

Kesimpulan

Baik airland maupun elite ,keduanya merupakan jenis dan merk kasur yang berkualitas , namun kalau ingin harga yang lebih murah airland jawabannya, dan jika ingin sedikit lebih mahal elite pilihannya.
download image