Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasur Busa Merk Apa Yang Paling Elok ?

Kasur sering kali menjadi suatu kebutuhan yang wajib anda punya,Ada banyak hal yang menciptakan sebagian orang sulit mendapatkan tidur yang bermutu. Selain karena aspek stres dan penyakit, tidur yang berkualitas juga mampu dipengaruhi oleh kasur yang kita gunakan. Itu sebabnya, Anda tidak boleh sembarang pilih saat memilih kasur. Ada beberapa hal penting yang wajib diperhatikan sebelum memilih suatu kasur. seperti : harus sesuai keperluan, cek mutu kasur.
Berbicara tentang kualitas kasur tentunya tidak mampu lepas dari yang namanya brand atau merk.

Merk kasur busa terbaik

Berikut merupakan anjuran jenis dan merk kasur terbaik dan yang paling anggun dengan harga terjangkau dan tentu saja paling laris dipasaran:

1. Inoac

Inoac yaitu opsi kasur busa terbaik untuk menunjukkan ketentraman tidur Anda setiap hari.Merk ini telah cukup terkenal di golongan konsumen pengguna kasur busa. Meskipun merk lokal, Inoac bisa menunjukkan kasur busa dengan mutu terbaik dan tahan usang.

2. Royal foam

Kasur Busa Royal Foam Grand Exclusive ini juga tak bisa dilewatkan sebagai pilihan. Kasur ini dilapis kain jacquard sehingga berkualitas tinggi dan tak panas saat digunakan. Kasur busa ini memiliki ketebalan 18 cm.
Baca juga :Perbedaan kasur royal foam dan inoac
Produk Royal ini dilengkapi garansi selama 5 tahun. Kasur busa ini hadir dalam ukuran 180 x 200 cm. Ukuran ini menjadikannya cocok untuk dipakai dua orang. Bahannya tebal namun adem sehingga tenteram dipakai tidur. Desainnya mirip spring bed sehingga kesudahannya glamor.

3. Diston

Diston merupakan brand kasur busa yang elok dan kekal dengan rancangan yang mirip mirip spring bed. Kasur busa yang satu ini memiliki mutu premium, di mana kualitas busanya dijamin baka dan anti kempes. Selain itu, bentuknya yang seperti spring bed membuat penggunanya merasa lebih tenteram saat tidur di atasnya.

Merk kasur busa yang satu ini memang dirancang bagi sebagian orang yang mempunyai problem kepada penyakit punggung. Busanya yang empuk mampu mengikuti kontur tubuh kita dari bagian kepala hingga dengan ujung kaki. Untuk ketebalannya, Diston memperlihatkan matras yang cukup tebal seperti spring bed. Yang menciptakan produk ini berbeda dari spring bed ialah lebih empuk dan bisa mengikuti tekanan objek yang ada di atas.

4. Big Foam

Ksur busa selanjutnya adalah Big Foam, Bigfoam yang menawarkan ketentraman mutu tinggi bagi setiap penggunanya. Kasur busa Bigfoam ialah salah satu merk kasur busa yang cukup laris manis di pasaran. Hal tersebut bisa menjadi indikasi baiknya kualitas Bigfoam sehingga banyak orang yang mempercayai merk yang satu ini. Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup irit dan menawarkan banyak opsi motif yang sungguh mempesona.

5. Saveland

Bagi penderita sakit punggung, kasur busa yaitu solusi kawasan tidur terbaik untuk merenggangkan penyakit punggung tersebut. Akan namun, tidak semua merk kasur busa bisa menawarkan ketentraman bagi penderita sakit punggung.
Saveland ialah brand kasur busa yang manis dan infinit yang didesain untuk orang-orang yang memiliki duduk perkara pada punggung. Kasur ini dilengkapi dengan kain cover yang memiliki zipper sehingga kainnya mampu dilepas dan dicuci untuk menjaga kebersihan kasurnya.

Material pembuatan kasur ini adalah rebounded foam, sehingga kualitas busanya dijamin tahan lama, tidak gampang hancur, dan lebih empuk. Saveland merancang setiap produknya dengan sistem orthopedic yang mempertahankan postur tulang belakang. Kasur busa premium ini memang betul-betul dirancang untuk menjaga kesehatan punggung penggunanya.



Nah itulah 5 merk kasur terbaik, dan masih banyak brand kasur yang anggun tetapi aku hanya bisa menjelaskan 5 brand saja, semoga menolong.
download image