Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasur Latex Dan Memory Foam Bagusan Mana ?

Seperti yang anda ketahui baik itu kasur latex dan memory foam ialah jenis kasur yang sangat disenangi dan terkenal, oleh karena itu yuk kita bahan perbandingan dan perbaedaan kasur latex dan memory foam biar anda tidak salah pilih.

Kasur latex

Lateks juga menawarkan bagian alami. Lateks menguntungkan bagi penderita alergi sebab lateks mampu tetap cuek. Seperti yang Anda pahami, alergen mirip bakteri dan tungau debu menggemari area yang hangat dan lembap. Kasur lateks juga tersedia tanpa pegas atau gulungan, jadi tidak akan ada penumpukan abu di area ini.

Memory foam

Kasur busa memori sangat anggun untuk penderita alergi. Ini mencegah iritasi dan pemicu sekaligus memperlihatkan pinjaman tidur yang baik pada ketika serentak. Ini mampu dibentuk dari bahan-bahan alami dan tidak memerlukan gulungan seperti kasur pegas koil.
Kumparan cenderung menghimpun debu dan menimbulkan penumpukan yang mampu menjadikan iritasi pada orang yang memiliki alergi atau asma. Tungau bubuk dan produk limbahnya dapat mengakibatkan bersin, persoalan pernapasan, mata gatal, dan sakit kepala. Dengan komposisi alami dan kekompakan busa memori, tidak mungkin busa tersebut bertahan dan meningkat pesat di kasur hipoalergenik Anda.

Perbandingan Antara Latex dan Memory Foam

Untuk mengenali perbandingan dari kasur latex dan memory foam simak ulasan berikut:

Efek Hypoallergenic

1. Busa Latex mampu mengakibatkan iritasi pada sebagian orang jika materi yang digunakan ialah sintetis. Namun, hal tersebut tidak terlampau biasa . Kasur hipoalergenik terbuat dari lateks alami dari getah pohon karet dan tidak mengandung bahan iritan.
2. Memory Foam biasanya dibuat dengan bahan sintetis. Tetapi mirip pada busa lateks, cuma bahan alami yang dipakai pada kasur hipoalergenik untuk menghalau alergen dan tungau debu.

Tekstur kasur

1. Lateks mampu jadi sedikit tidak responsif terhadap badan. Itu memang memberikan sumbangan empuk. Kebanyakan kasur lateks terasa goyang. Karena sifatnya yang apung, beliau mampu mengisolasi gerakan dan menangkal pasangan Anda membangunkan Anda di malam hari.
2. Busa memori dikenal alasannya dukungannya yang hebat. Bagaimanapun, itu dianggap selaku kasur yang "memberi". Ini meminimalisir titik-titik tekanan yang menyakitkan dan meminimalkan gerakan extra .

Aroma/ busuk kasur

1. Lateks dikenal sebab menjadikan busuk tak sedap. Sebagian besar produsen mengusulkan untuk membiarkannya keluar sebelum dipakai. Baunya memang hilang, namun mampu menyantap waktu usang.
2. Seperti halnya lateks, memory foam mempunyai bacin yang asing. Namun, itu tidak setenar lateks.

Daya tahan kasur

1. Lateks dapat bertahan lebih usang sebab mempunyai lapisan yang mampu disesuaikan yang dapat diganti dengan mudah. Getah alam berasal dari olahan getah pohon karet dan tahan hingga 15 tahun.
2. Busa memori mampu bertahan sampai tujuh tahun. Ini memiliki umur yang lebih pendek dari rata-rata ketimbang jenis kasur yang lain.
download image