Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasur Royal Pedic Vs Duxiana

Jika anda ingin mengenali review ihwal kasur termahal antara kasur Royal Pedic vs Duxiana mana yang paling elok dan terbaik, yuk kita intip.

Kasur Royal Pedic

Abe Kaplan adalah pendiri Royal Pedic, perusahaan kasur kelas atas yang ia dirikan di Los Angeles, California pada tahun 1946. Setelah mempelajari bisnis kasur kelas atas di London selama tahun 1930-an dan 1940-an, ia pergi ke Amerika dan menemukan ceruknya di pasar dan mulai memasarkan kasurnya yang sungguh indah dan sangatlah mahal terhadap beberapa pemain film dan aktris populer, bahkan presiden. Ia memiliki bisnis dengan seorang kawan hingga tahun 1984 dikala dibeli oleh keluarga Kelemen, yang masih melakukan bisnis tersebut sampai dikala ini. Mereka melanjutkan tradisi cuma menggunakan bahan dan pengerjaan terbaik untuk setiap kasur mereka. Selama beberapa tahun perusahaan memperluas bisnis mereka untuk memasukkan materi-materi yang lebih baru dan memiliki rangkaian produk yang lebih luas untuk dipilih, mirip, kasur Latex, bantalan ekstra lembut, ganjal bantalan ekstra lembut, serta seluruh lini produk organik. Apa pun yang Anda pilih dari Royal Pedic, dijamin semuanya yang dibuat dari kapas, dibuat dengan tangan, dan hipoalergenik. Anda mampu menghabiskan antara $ 3.000 dan $ 9.000 untuk kasur dari Royal Pedic, menjadikannya salah satu kasur termahal yang tersedia saat ini.

Kasur Duxiana

Duxiana berfokus untuk menciptakan konsumen mereka tidur dan menciptakan mereka tertidur dengan membantu mereka mendapatkan postur terbaik dikala mereka di kawasan tidur. Satu dilema yang dihadapi banyak orang ketika tidur yakni menemukan bahwa mereka tidak mampu merasa tenteram alasannya tulang punggung mereka tidak sejajar, menciptakan skenario yang sempurna untuk bangkit dengan sakit leher dan punggung. Postur tubuh Anda sama pentingnya dengan tidur, berdiri. Kasur Duxiana yakni apa yang mereka anggap selaku "kendaraan" untuk kemakmuran yang lebih baik. Kasur Duxiana lebih baik untuk postur Anda alasannya dirancang untuk mendistribusikan berat badan Anda secara merata sehingga sirkulasi Anda melakukan pekerjaan secara maksimal. Dan itu juga mempertahankan postur badan Anda dalam posisi tidur yang benar, sepanjang malam. Ketika tulang belakang Anda ditopang sebagaimana mestinya, Anda dapat betul-betul rileks. Tulang belakang Anda mesti tetap tegak lurus dengan pinggul dan bahu Anda, seperti yang dijalankan kasur Duxiana. Duxiana memperlihatkan Tempat Tidur DUX, yang semuanya wacana tidur nyenyak. Sistem tidur mereka akan membuat Anda menerima istirahat dan kelegaan yang Anda inginkan, butuhkan, dan patut. Jika berdasarkan Anda Tempat Tidur DUX dapat memberi Anda tidur malam terbaik, yang harus Anda bayarkan yaitu $ 13.000, dan bagi Anda, pergantian itu mungkin seimbang.

Nah itulah sedikit review tentang dua kasur mahal dan populer di dunia.
download image