Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menangani Browser Tidak Bisa Buka Google, Facebook, Twitter, Youtube

 browser saya tidak bisa mengakses situs       Google Mengatasi Browser Tidak Bisa Buka Google, Facebook, Twitter, Youtube
Ada pertanyaan yang masuk ke admin "Bagaimana cara memperbaikinya, browser saya tidak bisa mengakses situs Google, Facebook, Youtube, maupun Twitter ?. baik dari Chrome maupun Mozilla sedangkan situs yang lainnya mampu. Namun dikala di saluran dari perangkat lain seluruhnya tanpa kendala-tanpa gangguan saja. Mohon bantuannya."

Melihat dari pertanyaan ini, sudah mampu disimpulkan bahwa koneksi internet bukan masaalah, alasannya situs lain selain Google, Facebook, Youtube, maupun Twitter dapat diakses, jadi kita tidak perlu lagi membicarakan ihwal masaalah pada koneksi internet.

Dengan keterangan selanjutnya, telah mampu dipastikan bahwa masaalah ada pada perangkat yang anda pakai, mengapa? sebab ketika di buka atau di terusan lewat perangkat lain, semuanya tanpa kendala.

Yang perlu diperhatikan bahwa ada banyak penyebab mengapa beberapa situs tidak mampu diakses dari perangkat anda, tetapi anda tidak perlu khawatir sebab ada banyak juga cara untuk mengatasinya, salah satunya anda mampu membacanya lewat artikel kami sebelumnya Solusi Browser Tidak Bisa Mengakses Situs Tertentu.

Salah satu penyebab mengapa browser tidak mampu mengakses situs tertentu. apalagi hingga situs Google, maka ada kemungkinan bahwa perangkat anda terjangkit virus, karena pihak Google memang sangat melindungi penggunanya.

jadi langkah yang diambil terlebih dahulu yakni melakukan pembersihan virus dari perangkat anda. lakukan scan virus dengan memakai anti virus yang anda miliki, lakukan dengan memakai beberapa anti virus, sampai sukses.

Namun ketika dengan memakai cara scan anti virus belum juga berhasil, maka cara selanjutnya dengan menyaksikan pengaturan waktu pada perangkat anda, hal ini yakni hal sepele yang sering tidak di amati, tetapi pengaruhnya sangat besar.

Atur pengaturan waktu pada perangkat anda, kira-kira caranya mirip ini, tinggal diadaptasi saja dengan perangkat anda, masuk pada Control Panel pilih Clock, Lenguage and Region.

Selanjutnya Klik Date and Time

Atur waktu dan tanggal sesuai hari ini di lokasi anda, yang terakhir klik Ok untuk menyimpannya.

Setelah itu restart browser anda lalu buka situs yang tidak mampu dibuka tadi. Demikian postingan ini biar bisa menjawab pertanyaannya, Semoga berhasil.

download image