Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Kompensasi Telkomsel Murah Kuota 5Gb Cuma Rp.1

Bagi pengguna kartu Telkomsel (Kartu As, Kartu Simpati dan loop) yang ingin mengaktifkan paket internet murah caranya sungguh gampang kok, biasanya untuk daftar paket internet telkomsel lewat isyarat *363#. Bagi yang mempunyai kartu Combo sakti telkomsel mampu aktifkan paket data internet 15GB dengan harga Rp.75.000 untuk periode aktif paket data 1 bulan, lalu dapat bonus paket nelpon 300 menit dan bonus sms juga. Namun untuk dikala ini kamu tidak perlu mencemaskan apakah kartu telkomsel sakti atau tidak, kamu tetap mampu berbelanja paket internet murah telkomsel hanya Rp.1 mampu kuota 5GB. Wow harga paket internet paling murah untuk kartu Telkomsel.


 yang ingin mengaktifkan paket internet murah caranya sangat mudah kok  Paket Kompensasi Telkomsel Murah Kuota 5GB Cuma Rp.1

Sudah banyak yang berhasil menerima paket data murah telkomsel 5GB ini. Supaya kau berhasil daftar paket kompensasi telkomsel 5GB, pastikan sisa pulsa masih ada dan jangan hingga 0. Pulsa yang harus kau sediakan untuk beli paket kompensasi telkomsel tidak perlu banyak,alasannya adalah paket data 5GB ini cuma Rp.1, jika pulsa kartu Telkomsel 0, maka isi ulang pulsa telkomsel dahulu.


Apa itu Paket Kompensasi Telkomsel

Paket Kompensasi Telkomsel ialah paket internet yang diberikan oleh Telkomsel terhadap pelanggan yang sudah setia memakai produk Telkomsel, hal ini dikerjakan sebagai bentuk apresiasi dari Telkomsel atas kepercayaan pelanggan setia yang tetap memakai layanan Telkomsel. Paket Kompensasi Telkomsel berupa kuota 5GB semua jaringan, kemudian mendapatkan 100 menit Paket Nelpon dan 100 SMS untuk sesama Operator Telkomsel.

Masa aktif paket kompensasi Telkomsel kuota 5GB adalah 2 hari, jadi kalau kamu telah berhasil mengaktifkan paket kompensasi tersebut semestinya gunakan kuota yang sudah kamu peroleh selama 2 hari, sebisa mungkin jangan hingga ada kuota 5GB itu yang tersisa selama 2 hari. Jika selama dua hari kuota internet masih ada maka sisa paket lansung hangus.

Meskipun periode aktif kuota 5GB hanya 2 hari, paket kompensasi telkomsel terbilang sangat murah dibandingkan harga paket data yang lainya. Kuota 5GB bisa memberikan kepuasan untuk kau mengakses internet, alasannya adalah berlaku untuk semua jaringan.

Kaprikornus kamu mampu pergunakan kuota kompensasi 5GB untuk browsing, buka sosial media (Facebook, Instagram, WhatsApp, Twitter, Dll). Kamu tidak perlu kawatir lagi dengan satu jenis paket internet, sebab mampu dipakai untuk semua jaringan.


Cara Daftar Paket Kompensasi Telkomsel 5GB Rp.1

Bagaimana cara daftar paket kompensasi Telkomsel kuota 5GB, cara beli paket kompensasi telkomsel kuota 5GB cukup gampang dan gampang sekali. Tekan kode *888*20# untuk aktifkan paket 5GB hanya Rp.1. Masih ada kesempatan sampai hari esok 19 Agsutus 2020 untuk membeli paket kompensasi telkomsel 5GB. 

Cara Beli Paket Kompensasi Telkomsel


Tekan arahan *888*20#


Setelah kau menekan instruksi paket data murah telkomsel paket kompensasi diatas kau akan mendapatkan kuota internet 5GB, kemudian bonus paket nelpon 100 sesama tsel dan 100 sms sesama Tsel juga. Selagi masih ada waktu dan paket kompensasi telkomsel masih berlaku seharusnya kau beli saja.

Berdasarkan pengalaman admin sendiri bahwa paket kompensasi telkomsel tidak mampu dibeli lebih dari satu kali untuk satu kartu/nomor. Entah terkendala pada kartu yang admin gunakan untuk pembelian ke dua kalinya paket kompensasi, entah memang cuma diperbolehkan untuk mengaktifkan paket internet 5GB untuk satu kali satu nomor.

Penyebab Tidak Bisa Beli Paket Kompensasi Telkomsel 5GB

Apabila kau beli paket kompensasi tidak berhasil, kemungkinan ada beberapa faktor yang menimbulkan tidak mampu daftar paket kompensasi tersebut. adapun penyebab tidak mampu mengaktifkan kuota 5GB adalah sebagai berikut


  • Pembelian paket kompensasi lebih dari satu kali untuk satu nomor di hari yang serupa
  • Pembelian paket kompensasi pada jam yang tidak diperbolehkan untuk berbelanja paket kompensasi

Seperti yang telah admin jelaskan diatas bahwa berdasarkan pengalaman admin sendiri untuk pembelian paket data 5GB tidak bisa untuk ke dua kalinya pada kartu yang serupa, meskipun telah berlawanan hari. Karena admin telah berhasil membeli paket kompensasi telkomsel sebelumnya dan telah dipakai, kemudian coba lagi beli paket tersebut untuk nomor yang serupa di beda hari, ternyata tidak mampu.

Pada pukul 20.00 admin beli kembali pada kartu yang berlawanan paket kompensasi telkomsel kuota 5GB, lalu muncul laporan seperti informasi berikut ini

"Untuk mempertahankan Kenyamanan proses pembelian, paket ini mampu dibeli jam 00.00-17.00 saja. Silahkan coba esok hari "

 

Nah demikianlah cara berbelanja paket kompensasi 5GB. Mudah-mudahan postingan ini bermanfaat untuk kamu yang belum tahu cara aktifkan paket data telkomsel 5GB atau yang pernah gagal beli paket data 5GB telkomsel. Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan yang tidak disengaja. Info lengkap hubungi call center Telkomsel 188.

download image