Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyelesaian Browser Tidak Bisa Mengakses Situs Tertentu

 Mengalami kejadian Browser tidak bisa mengakses situs  Solusi Browser Tidak Bisa Mengakses Situs Tertentu
Mengalami kejadian Browser tidak bisa mengakses situs - situs tertentu, padahal seluruhnya berjalan wajar , koneksi internetpun tanpa gangguan, bahkan jika terusan dari perangkat lain seluruhnya tanpa gangguan-tanpa kendala saja, dan situs - situs tersebut mampu diakses dengan tanpa gangguan tanpa ada problem.

Jika hal ini terjadi bermakna permasaalahannya ada pada perangkat komputer kau, dal hal ini sesungguhnya bukanlah masalah yang besar jadi kalem aja.

Coba perbaiki dengan salah satu cara di bawah ini, karena ada banyak penyebab yang bisa menjadikan browser tidak mampu mengakses situs-situs tertentu.

Selain Blok Nawala ataupun Internet Positif. ada beberapa penyebab suatu situs web tidak bisa dibuka atau diakses melalui browser tertentu, baik itu Mozilla Firefox, Google Chrome ataupun Internet Exploler, ada banyak juga cara untuk dapat membukanya kembali.

Baca: Mengatasi Browser Tidak Bisa Buka Google, Facebook, Twitter, Youtube

Salah satu penyebab yang sering terjadi yakni secara tidak sengaja kau telah mem-block akses ke website tersebut pada tata cara operasi di komputer kau, mungkin alasannya adalah argumentasi keselamatan.

Misalnya, kau pernah mem-block sebuah situs dengan memakai Aplikasi web block atau software parental control atau malah lewat firewall komputermu.

Untuk browser Google Chrome lazimnya jikalau ingin memblock suatu situs kita menggunakan ekstensi Website Blocker, sementara untuk mozilla firefox ada pegaya Block site.

Namun jika aplikasi - aplikasi ini sudah di amankan akan namun situs yang anda tuju tetap tidak bisa terbuka, maka anda dapat mengambil langkah- langkah sebagai berikut:

Masuk ke sajian Computer pilih acara C:/windows/system32/drivers/etc. Buka file hosts dengan memakai notepad, hapus situs yang diblokir, untuk lebih terang mampu dilihat pada gambar dibawah ini:

 Mengalami kejadian Browser tidak bisa mengakses situs  Solusi Browser Tidak Bisa Mengakses Situs Tertentu
Setelah dihapus jangan lupa disimpan atau save, setelah itu restart browser kamu dan coba buka situs yang tadi sempat tidak mampu di saluran, Selamat Mencoba, Semoga Berhasil.

download image