Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Tentang Kain Katun Pima Mirip Apa

Jika kita berbicara wacana kain katun , maka kita eksklusif berfikir bahwa jenis kain ini merupakan jenis kain terbaik, kali ini kami akan menjelaskan tentang jenis katun pima mirip apa dan ciri cirinya.

Apa itu kain katun pima ?

Katun pima ialah jenis kapas jenis kapas kelas atas dengan serat lebih panjang dari kapas konvensional. Ini memiliki reputasi untuk memproduksi kain halus yang lembut ketika disentuh, tahan kerut, dan sangat tahan usang.
Kapas pima ditanam di amerika serikat,Wilayah barat daya Amerika Serikat ,Australia, Peru.
Serat kapas Pima berskala antara 1,4 hingga 2 inci, sementara serat kapas konvensional berukuran sampai 1,1 inci. Kain katun pima lebih lembut dan lebih tahan usang daripada jika terbuat dari katun stapel yang lebih pendek.

Baca juga :Perbedaan katun egyptian dan katun pima

Produsen menyampaikan bahwa kapas Pima mempunyai keinginan hidup 50% lebih usang dibandingkan dengan produk kapas lainnya. Ini juga manis untuk orang yang memiliki kulit sensitif!

Sebetulnya Kapas Pima berasal dari Peru, namun dia memperoleh namanya sehabis suku Indian Pima, yang menolong mengembangkan kapas di Amerika Serikat.

Cara menerima katun pima yang orisinil

Sayangnya, masalah paling besar dengan kapas Pima bukan kualitasnya, itu sebab pasar sudah bosan dengan TON palsu. Mirip dengan duduk perkara dengan kapas Mesir (90% kapas Mesir artifisial), ada banyak teladan di mana produsen menyampaikan sesuatu ialah kapas Pima, padahal kenyataannya itu mungkin adonan kapas Pima 20%.
download image