Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Springbed Bigland Dan Central Mana Yang Paling Elok

download image
Kenyamanan tidur merupakan hal yang mutlak semoga aktifitas keesokan harinya lebih fit dan anda bisa melaksanakan aktifitas dengan penuh semangat.
Ada banyak opsi kasur dan springbed yang bisa anda pilih untuk kenyamanan tidur anda , tetapi kali ini kami akan menawarkan sedikit ulasan tentan dua kasur springbed adalah bigland dan central.

Review kasur springbed Bigland dan Kasur Central


Pada peluang kali ini kami akan menerangkan tentang perbedaan springbed bigland dan central, serta keunggulan dan kelemahan kasur central vs bigland mana yang terbaik dan paling manis, untuk lebih jelasnya yuk kita lihat reviewnya.

A. Kasur springbed BIGLAND

Siapa yang tidak kenal dengan brand kasur spring yang satu ini adalah BIGLAND. Bigland sudah berdiri puluhan tahun, dan sudah menghasilkan beberapa kasur yang pastinya bermutu. Sudah banyak kasur bigland yang di ekspor ke luar negri, oleh alasannya itu brand kasur ini patut dicap selaku kasur yang bermutu alasannya adalah sudah terbukti.
Spring bed bigland ialah spring bed yang terkenal memiliki mutu yang bagus. Untuk Anda yang sedang menentukan merk spring bed yang mempunyai mutu anggun Anda bisa memilih spring bed bigland. Harga spring bed bigland memang tidak mengecewakan mahal, tetapi hal ini tidak akan merugikan Anda. Walau harga spring bed bigland ini terbilang mahal tetapi bigland memberikan kualitas yang sungguh mewah ,tenteram digunakan,teksturnya lembut dan halus untuk kulit. Brand bigland spring bed lebih unggul dibandingkan dengan brand spring bed yang lainnya.
Baca juga : Merk spring bed murah tapi cantik

Kelebihan kasur bigland

Ada beberapa keunggulan dari kasur bigland ialah:
1. Bigland sangat berkualitas sebab dibentuk dengan tekhnologi yang terbaru dan pastinya hasil yang diperolehnya pun elok.
2. Awet dan tahan lama alasannya adalah yang dibuat dari bahan materi yang bermutu tinggi.
3. Dapat menyesuaikan dengan suhu ruangan anda, sehingga tidak acuh dengan keadaan panas atau acuh taacuh alasannya mampu menyesuaikan dengan suhu ruangan anda.

Kekurangan springbed bigland

Setiap benda mati niscaya ada kelemahan dan kelebihan, nah berikut kelemahan dari springbed bigland ialah :
1. Bobotnya lebih berat dibandingkan dengan kasur biasa.
2. Harga dari kasur ini relative mahal alasannya bermutu baik.
3. Membutuhkan rangka yang berpengaruh untuk penyangga.

Cara membedakan springbed bigland yang asli

Dijaman yang serba moedern ini segala hala apapun niscaya mampu di tiru, salah satunya kasur bigland, banyak kasur springbed bigland kw atau artifisial yang beredar dipasaran dengan menawarkan harga yang lebih hemat biaya tetapi kualitasnya tidak sebagus kasur springbed bigland yang asli.
Oleh karena itu cek keaslian dari kasur bigland yang asli dengan beberepa kiat berikut agar anda tidak kecolongan dikala berbelanja springbed bigland :

1. Periksa logo / label bigland
Salah satu yang terpenting dalam menentukan asli atau tidaknya springbed bigland asli adalah cek label dan logo bigland di setiap sudut.
2. Garansi
Periksa kartu garansi yang ada di dalam packing yang menyebutkan "Garansi Per 15 Tahun".
3. Pilih toko yang sudah teruji
Maksud teruji itu yaitu pilih toko yang telah populer dan terpercya dengan menawarkan beberapa brand kasur yang orisinil, lazimnya toko terebut senantiasa ramai dan laris karena telah terpercaya.

B. Kasur springbed CENTRAL

Review selanjutnya ialah springbed central. Central spring bed merupakan salah satu merk tempat tidur dari PT Graha Seribu Satu Jaya di Bandung, Surabaya, dan beberapa kota besar yang lain di Indonesia, merk Central memang telah populer di Indonesia dengan mutu dan kenyamanan spring bed miliknya.

Kelebihan springbed central

Ada banyak kelebihan dari kasur springbed central ini adalah:
1. Harga sungguh terjangkau .
2. Terbuat dari bahan terbaik dan tentunya bermutu.
3. Mempunyai jenis dan model kasur yang beragam.
4. Desain yang mempesona.
5. Awet dan tahan usang.

Kekurangan kasur central

Berikut kelemahan dari kasur central :
1. Banyak produk kw,sebab saking terjangkau harganya.
2. Sulit membedakan mana yang asli dan artifisial.
3. Pada jenis tertentu busa kasur kurang empuk dan membal.
4. Pegas sering berderit.

Yang mana yang harus anda pilih, bigland apa central ?

Jika menyaksikan segi perbedaan dari central dan bigland pasti mereka mempunyai sasaran pasar masing masing, Mungkin jika anda memiliki budget yang cukup dengan memperhatikan kulitas yang terbaik mungkin bigland lah jawabannya, dan kalau anda mempunyai anggaran yang minim maka brand central lah yang mesti anda pilih, kurang lebih kesimpulannya.
baca juga : Kasur busa brand apa yang paling cantik ?
download image