Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telkomsel Gangguan Hari Ini Tidak Mampu Cek Pulsa Dan Memanggil

download image
Telkomsel gangguan. Hari ini 14 juni 2020 admin mencoba cek kuota internet Telkomsel namun tidak bisa, kemudian dicoba lagi cek pulsa dan mengundang hasilnya tetap tidak mampu. Jika dilihat sinyal stabil, namun tidak bisa cek pulsa dan cek kuota internet. Saat menekan arahan cek pulsa *888# ada replay "Tidak Terdaftar di jaringan". Namun tidak semua kartu telkomsel yang mengalami hambatan mirip ini,alasannya adalah admin punya dua kartu dan mampu digunakan untuk aktivitas cek pulsa dan kuota. Namun kartu yang satu lagi tidak bisa dipakai sebab tidak terdaftar dijaringan.

 admin mencoba cek kuota internet Telkomsel tapi tidak bisa Telkomsel Gangguan Hari Ini Tidak Bisa Cek pulsa dan memanggil

Bagaimana cara menangani kartu Telkomsel Tidak terdaftar di jaringan

 admin mencoba cek kuota internet Telkomsel tapi tidak bisa Telkomsel Gangguan Hari Ini Tidak Bisa Cek pulsa dan memanggil

Apabila kartu telkomsel tidak  terdaftar di jaringan, otomatis mampu melakukan semua kegiatan pada kartu telkomsel. mampu cek pulsa telkomsel, tidak mampu cek kuota telkomsel, tidak bisa mengakses internet dan tidak bisa mengundang.admin telah coba menggunakan aneka macam cara untuk menanggulangi tidak terdaftar dijaringan mulai dari restart ponsel, atur ulang jaringan telkomsel, aktifkan mode pesawat. Akan tetapi tidak membuahkan hasil.

Jika jaringan memang gangguan dari telkomsel, maka yang mesti kita kerjakan adalah menunggu supaya jaringan telkomsel cepat pulih kembali. 

Cara Mengetahui jaringan Gangguan

Bagaimana cara mengenali jaringan gangguan, seperti yang admin katakan dikala cek pulsa tidak bisa,cek kuota tidak mampu, saluran internet tidak mampu dan memanggil pun tidak bisa. Untuk menentukan informasi jaringan telkomsel gangguan apa tidak, admin telpon call center 188. Lalu dapat berita bahwa jaringan telkomsel saat ini sedang mengalami kenaikan jaringan sehingga memiliki efek pada tidak stabilnya jaringan.

Nah bagi yang mau berbelanja paket internet atau aktivasi paket sebaiknya ditahan dulu hingga jaringan telkomsel normal, alasannya adalah nantinya bisa mengakibatkan "Double Charging" ungkap operator yang menerima panggilan admin.

Untuk cek pulsa dan cek kuota bisa dicoba kembali secara terjadwal untuk mengenali jaringan sudah wajar kembali.Kita doakan biar jaringan telkomsel kembali wajar seperti semula semoga kita mampu menggunakan jaringan untuk aneka macam aktivitas.
download image