Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Hiasan Kamar Tidur Yang Kecil Menjadi Ruang Kerja

download image
Jika anda bingung dan memerlukan ide untuk menata dan membuat ruang kamar tidur anda yang minimalis atau kecil menjadi multifungsi untuk ruang kerja, kami menunjukkan kiat yang anggun supaya tempat tidur anda terlihat mewah dengan gaya yang modern dan mewah dan juga bisa dijadikan ruangan kerja.
Mencari pandangan baru rancangan kamar tidur kecil? Ide kamar tidur kecil kami dapat mengubah ruang sempit menjadi daerah peristirahatan yang wajib dikunjungi dengan penyelesaian penyimpanan mudah dan skema desain interior yang patut ditiru. Bahkan ruang kotak yang paling sederhana pun memiliki kesanggupan untuk berfungsi sebagai kamar tidur kecil yang tenteram, dan penggunaan mebel yang cerdas mampu mengubahnya menjadi ruang multifungsi juga, dengan menggabungkan ruang mencar ilmu dan penyimpanan yang berguna.

Ide dan contoh kamar tidur minimalis

Perencanaan yang cermat dan sedikit ide yaitu yang dibutuhkan untuk memaksimalkan kesempatankamar tidur kecil. Lihatlah pandangan baru kamar tidur kecil dan kamar tidur tunggal ini sebelum Anda mulai mendekorasi.

1. Gandakan meja rias kamar tidur

Tidaklah ideal untuk bekerja atau mempunyai komputer di kamar tidur, namun dapatkah meja rias Anda berfungsi ganda selaku meja tulis? Meskipun itu cuma tempat untuk mengumpulkan fikiran dan menulis daftar tugas Anda dengan tenang, ada baiknya mempertahankan area permukaan tetap higienis dibandingkan dengan mengacaukannya dengan lotion dan ramuan.

2. Membuat penyimpanan diatas daerah tidur

Jika ruang terbatas, tinggalkan gaya headboard yang umum untuk yang mirip ini dengan celah untuk penyimpanan dan area permukaan, tempat Anda bisa menaruh barang. Ini memiliki arti Anda tidak mampu menggunakan meja samping kawasan tidur yang besar, alasannya Anda akan memiliki daerah yang tenteram untuk menyimpan bacaan sebelum tidur. Lebih baik dan pasang lampu dinding juga.

3. meja menggantung di dinding

Menggantung unit penyimpanan di dinding alih-alih memiliki meja samping daerah tidur yang ditaruh di lantai akan eksklusif membebaskan ruang dan satu dengan meja tarik akan memberi Anda daerah untuk duduk dan merias atau menaruh kopi pagi Anda. Temukan sesuatu yang seperti dengan ini di situs situs online.

4. Rak dinding bertingkat

5. Ciptakan zona kerja yang keren

Di kamar anak-anak, ambil alih sebagian ruang lemari untuk membuat zona kerja yang sejuk. Memasang lampu dinding dan menggantung papan peniti di mana Anda bisa memperbaiki pot untuk pulpen dan pernak pernik lainnya akan membuat ruang meja tetap kosong untuk konsentrasi pada hal-hal penting.

6. warna kamar tidur

Pikirkan Anda tidak mampu menyertakan warna ke kamar tidur kecil? Pikirkan lagi! Ruang sempit sangat manis untuk bereksperimen dengan warna, tekstur, dan desain. Kombinasikan warna bensin biru dan aqua untuk campuran yang nyaris mudah terbakar; pilih sutra glamor dan beludru glamor untuk seprei, bantal dan tirai taktil. Namun di tengah nuansa yang kaya dan dalam ini, tahan sedikit warna putih untuk langit-langit dan bingkai jendela.
download image