Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vacuum Cleaner Terbaik Yang Tidak Bising Mampu Membasmi Tungau Dan Abu

download image
Jika anda mencari nasehat jenis vacuum cleaner terbaik untuk membersihkan dan membasmi tungau dan bakteri lainnya, ini dia jawabannya.
Debu dan tungau sering menjadi persoalan utama mengenai kebersihan kamar , sebab ukuran abu dan tungau sangatlah kecil otomatis sangatlah sukar untuk menghilangkan masalh tersebut. Kita tidak bisa membasmi tungau dan abu cuma dengan memakai sapu atau lap, oleh alasannya itu membutuhkan sesuatu alat yang mampu menghisap dan menghilangkan dilema tersebut, salah satunya vacuum cleaner.

Alasan kenapa vacuum cleaner bagus untuk membasmi abu dan tungau

Alasan kenapa vacuum cleaner menjadi alternatif terbaik untuk membersihkan abu dan tungau karena vacuum cleaner mempunyai daya hisap menyerap debu kecil sekalipunm dan diperlukan membersihkan abu dan tungau yang ada di kasur,dingklik,kamar dan ruangan anda.

Vacuum cleaner terbaik yang tidak bising mampu membasmi tungau dan abu

Kami telah menguji semua jenis penyedot abu, termasuk penyedot abu tabung, penyedot bubuk robot, penyedot bubuk, penyedot bubuk HEPA, penyedot debu genggam, dan banyak lagi. Kami mencari seberapa baik mereka menghilangkan kotoran yang tertanam dalam di tumpukan karpet dan simulasi bulu binatang peliharaan tersebar merata di permukaan karpet. Kami menyaksikan seberapa baik mereka menghilangkan puing-puing besar dan kecil dari lantai keras seperti kayu keras, ubin, atau linoleum, seberapa baik mereka membersihkan sepanjang tepi dan seberapa banyak hisapan yang mereka tarik pada alat.

Pengujian kami didasarkan pada metode pengujian patokan ASTM yang dipakai industri dan setiap versi vakum diuji dengan cara yang persis sama. Pengujian kemudahan penggunaan mencakup evaluasi kesanggupan manuver, abad pakai baterai untuk penyedot bubuk nirkabel, kontrol, seberapa gampang wadah abu untuk dikosongkan dan dibersihkan atau kantung mesti diganti, dan menimbang seberapa berat ruang hampa udara.

Penguji konsumen menilai kesanggupan manuver vakum dengan menjalankannya di lantai dan karpet kosong, di sekeliling sudut dan di bawah mebel . Mereka menganggap kemudahan melepas cangkir atau kantong debu, dan akomodasi pengoperasian kendali penyedot bubuk. Kami mencatat dan menguji fitur apa pun mirip indikator pengisian daya baterai, tombol kontrol gulungan sikat, atau alat dan aksesori yang lain.
Berikut ialah nasehat vacuum cleaner terbaik untuk membasmi bubuk dan tungau:

1. Miele

Miele bisa untuk membersihkan setiap jenis lantai secara efektif. Ini dilengkapi dengan tongkat teleskop, sikat debu, alat pelapis, dan alat celah untuk menanggulangi semua jenis lantai. Bahkan karpet glamor yang merepotkan dibersihkan tidak cocok dengan nozel listrik dan gulungan sikat yang menyesuaikan ke lima tingkat berbeda untuk memudahkan pekerjaan memberi daya melalui tumpukan tebal untuk mengangkat kotoran, bubuk, dan bulu hewan peliharaan. Penderita alergi akan menggemari kantong filtrasi tinggi dan filter HEPA AirClean menghalangi abu terlepas kembali ke udara.

2. Hoover

Alat pengisap bubuk ini dapat digunakan dari karpet sampai lantai kosong tanpa ada yang terlewat. Teknologi FloorSense terutama menyesuaikan kecepatan sikat untuk menghalangi hamburan dan kerusakan saat Anda berpindah dari satu permukaan lantai ke permukaan lantai berikutnya, sehingga Anda bahkan tidak butuhmembalik tombol atau memutar tombol. Ini mempunyai tabung yang mampu dilepas untuk menjangkau dengan lebih baik di bawah mebel rendah dan menciptakan pencucian di atas lantai lebih gampang juga. Empat alat suplemen yang disertakan adalah alat celah, alat gulungan sikat bermotor, sikat pembersih alat tulis, dan sikat pembersih lembut yang mampu ditekuk untuk membersihkan bab atas rak buku dan kipas langit-langit.

3. BISSEL

Pengisap abu tanpa kabel pemegang GH Seal ini melakukan pekerjaan selama 37 menit yang mengesankan dalam pengujian lab kami dan tergolong di antara yang paling hening yang kami coba. Kami juga suka bahwa pegangannya ditaruh rata di atas tanah (dengan memutarnya di alas), yang membuatnya lebih gampang untuk menyedot bubuk di bawah furnitur dan kawasan-kawasan lain yang sulit dijangkau dan wadah abu diposisikan dengan baik dan mudah dikosongkan. Ingatlah bahwa itu tidak datang dengan lampiran apa pun atau diubah menjadi penyedot bubuk genggam, namun untuk kesederhanaan dan kinerja, ini yaitu pemenang.

4. Philips FC8291 Vacuum Cleaner

Penyedot bubuk dari Philips ini bergerak dengan daya listrik sebesar 240 W untuk proses mengisap. Pada bab ujung pipa dirancang seideal mungkin sehingga dapat digunakan untuk membersihkan abu, kotoran, dan belahan rambut pada permukaan keras. Panjang kabel mencapai 4 meter akan menunjang aktivitas pembersihan pada ruangan lebih luas. Produk ini mempunyai tingkat kegaduhan 84 dB.
Bobot yang ringan dari vacuum cleaner low watt Philips tak akan menciptakan Anda cepat lelah ketika mesti mempesona dan mendorong pipanya. Elektronik penghisap bubuk ini memiliki kantung abu (dust bag) yang mampu dicuci dan dipakai ulang. Dalam pengoperasiannya Anda bisa mengatur daya sedot sesuai jenis permukaan yang akan dibersihkan.

5. Raycop RS2 UV Sanitasi HEPA

Anda akan membayar harga mahal dengannya, namun bila Anda menginginkan alat yang jago yang hendak secara efisien menghilangkan tungau debu dan kutu amis yang paling tahan sekalipun, Raycop RS2 ialah jenis vacuum yang tergolong lumayan mahal.Apa yang dibawa penyedot bubuk ini ke meja yakni metode penyaringan HEPA canggih yang menangkap nyaris semua hal yang tidak diharapkan dari kasur Anda. Lebih jauh lagi diperkaya dengan pulsating pad yang bergetar sekitar 4600 hingga 5000 kali per menit (ini bervariasi dengan mode pengoperasian), sehingga melonggarkan bubuk dan menjadikannya gampang untuk dihilangkan menggunakan suction.
download image