Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Blokir Tandai / Tag Video, Foto Di Facebook

download image
Pertanyaan : Bagaimanakah cara menghalangi tag atau sahabat yang menandai kita pada sebuah video ataupun photo di media facebook mampu di blokir.?

Facebook yang merupakan jejaring sosial yang banyak disukai, ialah fasilitas untuk mengembangkan bersama sahabat maupun keluarga, baik itu untuk bersilaturahmi maupun untuk membuatkan kebahagian,yang disampaikan lewat foto maupun video.

Dengan kemudahan tandai yang ada di facebook maka kita dapat membuatkan foto maupun video kepada sobat maupun saudara, yang pastinya juga dapat berkomentar pada foto ataupun video yang kita tandai pada kronologi mereka.

Namun pada tamat-selesai ini fasilitas tandai pada facebook memang telah sering disalah gunakan, facebook telah berubah menjadi fasilitas berbagi konten yang negative.

Kemarin ada teman yang datang - tiba begitu murka, karena pada kronologi facebooknya telah terdapat video yang tidak senonoh yang di tag atau ditandai oleh temannya. mungkin ini kasus yang serupa dengan penanya.

Memang dikala kita ditandai maka kita akan mendapatkan pemberitahuan dari facebook bahwa kita sudah ditandai pada suatu video ataupun foto, namun bagaimana kalau kita jarang membuka facebook kita, maka informasiatau penandaan ini tidak akan kita ketahui.

Baca Juga:
Cara Blokir Tandai Kiriman Video, Foto Facebook di Handphone

Jawaban : Untuk masaalah ini pihak facebook bahu-membahu telah memberikan kemudahan untuk menyaring tanda atau tag yang hendak dikerjakan oleh sobat facebook kita. dan filter ini memang sungguh memiliki kegunaan untu kita yang tidak mau di tandai oleh sesuatu yang tidak kita harapkan.

Cara Blokir Tandai / Tag Video, Foto di Facebook

1. Masuk pada pengaturan atau setting pada sudut kanan atas, pilih pengaturan.

2. Masuk pada sajian kronologi dan penandaan.

3. Setelah itu, pada Siapa yang dapat menambahkan hal-hal ke kronologi saya? Sunting

Tinjau kiriman yang menandai Anda sebelum muncul di kronologi Anda?


4. Setelah terbuka, ganti Mati dengan Nyala.

Untuk pengaturan ini, pengguna mampu mengontrol setiap tag atau sesuatu yang ditandai pada kronologi di profil facebooknya, sebelum ditampilkan dan tampakoleh sobat - sahabat pada kronologi facebook pengguna, yang merupakan filter terhadap sesuatu yang menandai.

Jadi facebook akan meminta persetujuan dari anda apalagi dulu, sebelum ditampilkan pada dinding halaman facebook anda. disini anda mampu menambahkan atau menghapusnya kalau anda tidak menyukainya.

download image