Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonaktifkan Sms Dari Facebook Di Handphone

Cara berhenti atau stop mendapatkan sms, atau menonaktifkan notifikasi informasisms dari facebook di handphone - Sosial media facebook dalam perkembangannya senantiasa menawarkan yang terbaik bagi penggunanya, segala kemudahan diberikan untuk memanjakan penggunanya, banyak telah yang mempergunakan berbagai macam kemudahan yang diberikan tersebut.

Salah satu kemudahan yang diberikan oleh facebook adalah perihal pemberitahuan yang akan disampaikan lewat pesan singkat atau sms mirip undangan pertemanan, like, komentar, tanda, serta semua aktifitas yang ada di facebook kita.

Hal ini dimaksudkan biar kita selalu terkoneksi dengan facebook serta tidak akan ketinggalan dengan aktifitas pemberitahuan, komentar dan juga penandaan serta aktifitas yang lain yang ada di facebook.

Bagi sebagian orang fasilitas ini sungguh diharapkan utamanya bagi mereka yang mengurus usahanya lewat facebook mirip online shop dan masih banyak lagi.

Namun bagi sebagian yang lain, keterangandari facebook bukanlah merupakan sesuatu yang dianggap penting, tetapi justru dianggap sungguh menggangu, sehingga tidak perlu untuk ditampilkan.

Pemberitahuan melalui sms ini akan ada pada handphone kita, ketika kita mendaftarkan akun kita ke facebook dengan nomor handphone yang kita gunakan atau memasukkan nomor handphone selaku kontak di akun facebok kita.

Baca Juga:
Cara Blokir Tandai Kiriman Video, Foto Facebook di Handphone

Cara Menonaktifkan SMS dari Facebook di Handphone

  1. Login ke akun facebook anda.
  2. Masuk pada hidangan pengaturan pada sudut kanan atas.
  3. Masuk pada Pengaturan dan Privacy.
  4. Masuk pada Pengaturan.
  5. Masuk pada SMS
  6. Edit Notofikasi dan Hilangkan centang pada Dapatkan keteranganSMS.

Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada gambar dibawah ini:

Langkah pertama masuk pada hidangan pengaturan yang ada pada sudut kanan atas, Selanjutnya masuk pada sajian Pengaturan & Privacy, dan teruskan pada Pengaturan.

Scrool ke bawah, pada tab ini terdapat pengaturan Notifikasi, Jika sudah ketemu, masuk pada SMS, dan berikutnya, klik Edit.

Hilangkan Tanda centang yang ada pada Dapatkan informasiSMS untuk menonaktifkan informasidari facebook lewat sms. Jika ada notifikasi, pilih Lain Kali.

Dengan menonaktifkan informasisms, maka nomor handphone anda sudah tidak akan menerima semua pemberitahuan dari facebook, mirip komentar, like, tanda, konfirmasi pertemanan, ulang tahun dan sebagainya. Selamat menjajal supaya sukses.

download image