Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Camera Fv 5 Pro Apk

download image

Jika Line Mod adalah aplikasi berbalas pesan, berlainan dengan Camera FV 5 Pro Apk. Camera FV 5 Pro Apk adalah aplikasi fotografi mobile yang digandrungi oleh banyak orang. Dengan berbekal aplikasi ini, Anda mampu melaksanakan pemotretan secara profesional.





Bahkan, risikonya hampir sama dengan DSLR atau Mirrorless yang saat ini banyak dipakai masyarakat.





Kamera ini memiliki banyak fitur yang mempesona. Sayangnya, software berkelas premium ini tidak bisa didapatkan secara gratis. Untuk menggunakannya, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp50.000 untuk selamanya. Artinya, kalau ada update aplikasi, Anda tidak butuhbayar lagi.





Review Camera FV 5 Pro Apk





1. Antarmuka Aplikasi





Antarmuka-Aplikasi-Camera-FV-5-Pro-Apk




Antarmuka aplikasi kamera ini seperti sekali dengan layar di kamera DSLR. Ada cukup banyak hidangan di sana untuk pemotretan manual. Kalau Anda selama ini memakai kamera ponsel yang otomatis, kemungkinan besar butuh waktu untuk menyesuaikan diri.





Kalau telah terbiasa dengan menunya, aplikasi ini sangat mudah untuk dijalankan. Saat melakukan pemotretan, Anda bisa dengan mudah mengontrol aneka macam unsur secara manual mulai dari tajil lensa, kecerahan, sampai mode pemotretannya.





2. Fitur yang Beragam





Fitur-yang-Beragam-Camera-FV-5-Pro-Apk




Fitur yang disediakan ada banyak dan bermacam-macam. Parameternya seperti dengan kamera DSLR. Segala hal bisa dijalankan di sana mulai dari pengaturan shutter speed sampai konversi file sesuai dengan keperluan.





Singkatnya, dengan cuma memakai aplikasi ini saja, Anda mampu melaksanakan pemotretan secara profesional. Namun, tentukan Anda mengerti semua fungsinya terlebih dulu, ya.





3. Kriteria Ponsel yang Dipakai





Kriteria-Ponsel-yang-Dipakai-Camera-FV-5-Pro-Apk




Aplikasi ini tidak mampu dipakai pada ponsel keluaran lawas dengan RAM kecil dan jeroan yang persyaratan. Kalau ingin menggunakannya dengan maksimal, RAM sekurang-kurangnya2 GB. Selanjutnya, chipset yang digunakan juga versi paling baru mirip Snapdragon versi 4xx ke atas.





4. Kelayakan untuk Dipakai





Kelayakan-untuk-Dipakai-Camera-FV-5-Pro-Apk




Satu kata untuk aplikasi ini: hebat. Itulah kenapa, aplikasi ini wajib dimiliki oleh siapa saja terutama penyuka fotografi. Dengan berbekal aplikasi berbayar ini, Anda bisa selalu eksis di IG atau malah menggunakannya untuk kerja.





Fitur Camera FV 5 Pro Apk





1. Fitur Manual yang Lengkap





Fitur-Manual-yang-Lengkap-Camera-FV-5-Pro-Apk




Fitur manual mirip pada kamera DSLR ada seluruhnya dan cukup lengkap. Jadi, Anda mampu mengendalikan tajil kamera, waktu penjepretan, hingga ke mode warna. Semuanya bisa diotak-atik sendiri sesuai dengan cita-cita.





2. Membuat Timelapse





Membuat-Timelapse-Camera-FV-5-Pro-Apk




Pernah menyaksikan video wacana bunga yang mekar dari mulai kuncup hingga terbuka? Dengan tunjangan aplikasi ini Anda juga mampu menciptakan hal serupa. Kalau ingin memakai mode ini ada baiknya memakai tripod semoga video yang diambil stabil.





3. Long Exposure yang Mumpuni





Long-Exposure-yang-Mumpuni




Sering menyaksikan foto unik seperti cahaya yang dibuat jadi tulisan? Atau foto suatu gerojokan dengan uap-uap putih di sekelilingnya? Anda juga bisa membuat gambar itu dengan setting long exposure yang cukup mumpuni





4. Memanfaatkan Tombol Ponsel





Memanfaatkan-Tombol-Ponsel




Pengoperasian aplikasi mampu dijalankan langsung dari layar. Anda mampu melakukan apa pun dengan mengubah pengaturan di sana. Selain itu, aplikasi juga terintegrasi baik dengan tombol di ponsel seperti tombol volume. Tombol itu mampu dipakai untuk mengganti pengaturan.





5. Digital Zooming





Digital-Zooming-scaled-Camera-FV-5-Pro-Apk




Terakhir dan tidak mampu diabaikan, fitur digital zooming juga diberikan. Dengan memakai fitur ini Anda mampu dengan mudah memperbesar ukuran gambar secara digital. Misal Anda sedang membidik serangga yang gampang kabur, fitur ini mampu dipakai.





Tentunya dengan menggunakan Camera FV 5 Pro Apk, hasil jepretan yang kemudian di upload ke Instagram, akan semakin eye-catching kan!?





Download Camera FV 5 Pro Apk





Download-Camera-FV-5-Pro-Apk




Seperti yang telah dibilang, aplikasi ini berbayar kalau Anda ingin menerimanya di Playstore. Namun, jikalau ingin menjajal dahulu versi APK yang gratis, pakai link di bawah ini.









Cara Install Camera FV 5 Pro Apk





Cara-Install-Camera-FV-5-Pro-Apk




Pemasangan file APK tidak mampu dilakukan secara otomatis. Apalagi Anda memakai Android dengan metode keamanan terbaru. Perubahan pada Security harus dilakukan. Selanjutnya, pemasangan baru mampu dikerjakan. Ikuti tutorial di bawah ini untuk langkah pemasangan yang benar.





  • Masuk ke hidangan Pengaturan atau Setting.
  • Cari bagian Keamanan atau Security.
  • Lanjut ke bagian Privasi.
  • Cari bagian Install Unknown Apps di sana. Kalau sudah ketemu aktifkan.
  • Kalau Anda sulit memperoleh, gunakan kolom penelusuran di Setting untuk mencarinya.




Apabila malas melakukannya, ponsel akan menimbulkan sendiri saat pemasangan. Namun, cara ini tidak efektif alasannya adalah akan terus timbul jikalau Anda memasang APK lain. Setelah pengaturan pemasangan APK diubah, gres kerjakan langkah berikut.





  • Download dulu file APK versi modifikasi. Anda bisa pakai link di atas semoga tidak mencari lagi versi paling anyar dari aplikasi.
  • Segera unduh mirip biasa hingga final.
  • Masuk ke File Manager, lalu berlanjut ke folder Download.
  • Cari file yang sudah diunduh dan segera pasang.
  • Tunggu sampai simpulan dan Anda bisa segera memotret.




Tips Memakai Camera FV 5 Pro Apk





1. Usahakan Memakai Kamera Ponsel yang Mumpuni





Usahakan-Memakai-Kamera-Ponsel-yang-Mumpuni




Hasil jepretan akan optimal jikalau Anda menggabungkan dua hal.





  • Pertama memakai aplikasi Camera FV 5 Pro Apk




  • Kedua pakai kamera ponsel yang baik.




Kalau ponsel yang digunakan kameranya tidak mumpuni, hasil tidak akan bisa maksimal.





Ponsel kontemporer lazimnya memiliki kamera yang cukup mumpuni. Anda bisa menggunakannya untuk memotret lanskap atau pemandangan, foto dengan efek bokeh, sampai mengambil foto dengan konsep makro.





2. Siapkan Memori yang Besar





Siapkan-Memori-yang-Besar




File yang dihasilkan oleh aplikasi Camera FV 5 cukup besar. Apalagi efek yang diberikan setara dengan kamera DSLR. Kalau Anda tidak menggunakan memori yang besar atau cuma mengandalkan ROM, gambar yang mampu diambil tidak akan banyak.





Ada baiknya mempersiapkan Sekolah Dasar card khusus yang digunakan untuk pemotretan. Kalau sudah akhir gres dilepas dan ditransfer ke PC. Lakukan berulang-ulang agar Sekolah Dasar card selalu ready dalam kondisi kosong ketika digunakan.





3. Tutup Aplikasi Lain





Tutup-Aplikasi-Lain




Aplikasi dengan kesanggupan besar lazimnya memerlukan RAM yang banyak pula. Hal ini juga berlaku jika Anda memakai Camera FV 5 Pro Apk. Menghindari aplikasi tidak bisa dimanfaatkan dengan optimal, ada baiknya menutup aplikasi lain yang terbuka sebelumnya.





Kalau tidak ada aplikasi lain yang terbuka, RAM akan dipakai untuk aplikasi ini saja. Jadi, kecepatannya akan meningkat. Segala fungsi bisa dimaksimalkan dan kemungkinan terjadi forced close jadi kecil.





4. Bisa Digabungkan dengan Aplikasi Lain





Bisa-Digabungkan-dengan-Aplikasi-Lain




File yang dihasilkan oleh aplikasi kamera ini masih dalam bentuk RAW. Artinya masih bisa disunting lagi semoga akhirnya maksimal. Anda bisa memakai aplikasi edit foto yang dikala ini banyak dipakai. Kalau cuma file mentah saja, kemungkinan besar masih banyak kekurangan.





Dengan perlindungan Camera FV 5 Pro Apk, Anda akan mendapatkan gambar yang sempurna. Bahkan, gambar yang awalnya sukar dijepret kamera ponsel biasa bisa dikerjakan dengan mudah. Yang terpenting, Anda paham teori fotografi agar mampu memaksimalkan fiturnya.





Terakhir dan paling penting, aplikasi tetaplah perangkat lunak yang tidak besar lengan berkuasa ke hardware. Kalau Anda ingin hasil jepretan yang maksimal, ada baiknya untuk memakai ponsel dengan kamera mumpuni. Misal dengan resolusi tinggi atau lensa yang sempurna. 


download image