Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mx Player Pro

download image

Menggunakan MX Player Pro akan membuat lebih mudah Anda dalam memutar aneka video lewat ponsel. Apalagi aplikasi ini memiliki cukup banyak fitur yang unggul. Anda mampu memutar aneka format video selain MP4 dengan mudah plus subtitle-nya.





Kalau Anda ingin memakai aplikasi ini, secepatnya unduh secara gratis di Playstore. MX Player model orisinal mendukung semua fungsi dan layanan secara full. Namun, ada satu kelemahan yang tidak disenangi banyak orang; ada banyak iklan yang sungguh mengusik.





Review MX Player Pro





1. Iklan Mengganggu yang Hilang





Iklan-Mengganggu-yang-Hilang




Tidak berlawanan jauh dengan Avee Player, MX Player versi pro cukup gampang dikerjakan dan menetralisir semua iklan yang mengusik. Jadi, ketika Anda membuka video, menertibkan volume, hingga ke pengaturan subtitle, iklan colongan tidak akan timbul begitu saja.





Singkatnya, aplikasi model berbayar ini sungguh tenteram untuk digunakan. Apalagi antarmuka aplikasi cukup sederhana. Orang awam pun mampu dengan mudah menggunakannya. Menu, setting, dan informasi lain di player juga memakai Bahasa Inggris patokan.





2. Mendukung Semua Format Video





Mendukung-Semua-Format-Video




Semua jenis format yang biasa bisa diputar di sini. Pengembang senantiasa memperbarui aplikasinya untuk membuat pengguna bebas memutar video apa saja. Anda mampu memutar video dengan format lazim hingga format yang agak gila mirip .mov, .aaf, dan .vob.





3. Kriteria Ponsel





Kriteria-Ponsel




Ponsel yang dipakai mesti memiliki versi Android terbaru seperti Marshmallow, Nougat, atau Oreo. Versi selain itu juga mampu digunakan asal mempunyai jeroan yang mumpuni. Misal mempunyai RAM sekurang-kurangnya2 GB semoga proses pemutaran video mampu optimal.





Usahakan memiliki memori besar untuk menggeser data ke Sekolah Dasar Card atau internet. Kalau Anda menggunakan Flashdisk dan OTG, kemungkinan besar ada gangguan saat diputar.





Fitur MX Player Pro  





1. Akselerasi Hardware





Akselerasi-Hardware




Hal-hal yang bekerjasama dengan grafis seperti video butuh perangkat keras yang mumpuni. Jika tidak, video tidak akan mudah untuk diputar. Selain macet, video juga membuat ponsel jadi lambat. Hal ini akan makin parah jikalau memakai aplikasi yang salah.





Kalau Anda memakai MX Player Pro, hal seperti itu tidak akan terjadi. Meski spesifikasi yang dimiliki ponsel supaya kelas bawah, aplikasi akan membantu untuk melakukan akselerasi. Meski mampu melaksanakan akselerasi, jangan pakai ponsel dengan chipset terlalu rendah.





2. Bisa Diperbesar Sesuka Hati





Bisa-Diperbesar-Sesuka-Hati




Kalau melihat video yang ada di pemutar bawaan, fungsi seperti zoom tidak akan bisa dilakukan. Video akan pas di layar dan tidak bisa diapa-apakan lagi. Padahal ketika menyaksikan video, kita kerap menambahlayar untuk menyaksikan rincian yang terlalu kecil.





Fitur zoom atau menambahhadir pada MX Player. Anda mampu melaksanakan proses zoom in atau zoom out dengan melakukan pinch atau cubitan di layar. Selanjutnya gerakkan menjauh atau mendekat untuk perbesaran dan mengembalikan ke ukuran semula.





3. Support Banyak Subtitle





Support-Banyak-Subtitle




Aplikasi ini support banyak subtitle mulai dari .txt, .srt, .ass, dan format lainnya. Asal mempunyai nama file yang sama dengan video, aplikasi akan pribadi mendeteksinya. Makara, Anda tidak perlu melaksanakan pengaturan.





4. Penguncian Aplikasi





Penguncian-Aplikasi




Kadang periode ada berbagai jenis video yang mesti dijauhkan dari anak. Misal film yang tidak cocok dengan usianya. Nah, biar video tidak dibuka di luar pengawasan, Anda bisa melaksanakan penguncian. Makara, anak tidak akan bisa masuk ke aplikasi.





Download MX Player Pro  





Download-MX-Player-Pro




Hal paling menjengkelkan ketika menyaksikan video di aplikasi gratisan adalah iklan. Melakukan perubahan sedikit iklan timbul, bahkan saat video diputar, iklan muncul di bagian bawah. Supaya tidak terusik dengan iklan, unduh MX Player dengan link di bawah ini.









Cara Install MX Player Pro





Cara-Install-MX-Player-Pro




Pemasangan file APK dari MX Player Pro berlangsung secara manual. Artinya Anda mesti melaksanakan beberapa setting embel-embel supaya mampu berlangsung dengan baik. Ikuti langkah di bawah ini sampai tamat supaya MX Player bisa digunakan dengan baik.





  • Gunakan link di atas untuk mendapatkan file APK modern dan model sarat .
  • Lakukan proses download sampai simpulan. Simpan file untuk sementara alasannya adalah Anda harus menyeting ponsel agar mendapatkan APK dari luar.
  • Masuk dahulu ke dalam Pengaturan atau Setelan dari ponsel yang Anda miliki.
  • Gulir ke bawah sampai menemukan Security atau Keamanan.
  • Cari Privacy dan lanjutkan sampai mendapatkan Install Unknown Source Apps. (Beberapa ponsel mempunyai nama yang berlawanan meski letak masih tetap di dalam Security). Aktifkan atau beri centang di sana.
  • Cari file APK yang telah akhir diunduh. Secara default akan tersimpan di folder Download. Gunakan file manager bawaan untuk menemukannya.
  • Setelah ketemu, segera pasang mirip biasa.
  • Selamat melihat video!




Cara Memaksimalkan Pemakaian MX Player Pro





1. Lepas Aplikasi Versi Asli





Lepas-Aplikasi-Versi-Asli




Satu hal yang harus diketahui dikala memasang file APK MX Player. Pastikan melepas aplikasi orisinal yang Anda pasang melalui Playstore. Hal ini dilaksanakan untuk menghindari crash dari aplikasi dan tidak bisa dipakai salah satu atau keduanya.





Modder umumnya tidak mengganti nama package dari APK. Walhasil, aplikasi jadi terdeteksi mempunyai duplikat dan hal ini berbahaya. Agar aman dan Anda bisa segera melihat video, terapkan tips ini dengan baik.





2. Putar Video Sesuai Kemampuan Ponsel





Putar-Video-Sesuai-Kemampuan-Ponsel-scaled




Meski video ini bisa digunakan untuk memutar aneka jenis video, ada baiknya untuk memutar sesuai kesanggupan. Kalau ponsel yang Anda gunakan mempunyai “spek kentang”, pilih video biasa saja dengan resolusi 480-720p. Ukuran file juga wajib di bawah 1GB.





Apabila Anda menggunakan ponsel dengan “spek tuhan”, tidak dilema mau menggunakan resolusi berapa pun. Bahkan gambar kualitas HD hingga 4K masih mampu diputar. Ukuran dari file juga tidak dibatasi selama ROM-nya besar.





3. Hanya Gunakan Format yang Umum





Hanya-Gunakan-Format-yang-Umum




Format yang didukung oleh aplikasi ini memang cukup banyak. Namun, tidak semuanya mampu berjalan dengan baik. Kadang gangguan atau bug masih ada. Kalau Anda tidak mau terusik ketika melihat video, lebih baik pakai format yang biasa saja misal MP4 atau MKV.





4. Perbarui secara Berkala





Perbarui-secara-Berkala




Semua aplikasi Mod atau penyesuaian, memerlukan pembaruan agar tetap update dan anti banned. Perbarui aplikasi MX Player Pro secara bersiklus jikalau ingin mengoptimalkan fungsinya.





Saat memperbarui aplikasi, jangan menggunakan Playstore atau fitur otomatis. Kalau Anda sampai melakukannya, adaptasi dari aplikasi akan terhapus. Anda jadi menggunakan aplikasi versi gratis dan mempunyai iklan lagi. Gunakan APK dari pengembang yang memodifikasi.





Sebenarnya ponsel keluaran gres telah memiliki tata cara yang mumpuni. Sebagian besar format video mampu diputar meski kadang masih ada bug. MX Player Pro menjadi jembatan dari problem bug biar hiburan yang sedang Anda tonton tidak terusik, apalagi muncul iklan.





Makara, sekarang sudah tahu kan? Ada banyak aplikasi pemutar video, nggak cuman Power Director Pro saja! Selamat menonton film!





Meski aplikasi ini gratis dan mempunyai fitur full, jangan asal pada ponsel. Seperti yang telah dijelaskan di atas, hapus dahulu aplikasi orisinal jika ingin menggunakannya. Selain itu, tentukan cuma menggunakan ponsel dengan RAM tinggi supaya grafis dari video berlangsung mulus.


download image