Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yandex Search Video

download image

Yandex Search Video – Pencarian video di laku kan sesuai dengan Lisensi untuk Mengguna kan Mesin Pencari Yandex. Layanan ini menemu kan klip yang terletak di situs hosting video akses publik.





Untuk menghasil kan daftar hasil, mesin telusur secara otomatis menganalisis nama, deskripsi, tag, dan atribut klip yang lain. Ini juga mengguna kan algoritma peringkat.





Layanan ini mencari video tanpa memperhitung kan ketika di posting. Video yang di unggah pada hari terakhir di tandai sebagai gres – baru ini.





Anda mampu memilih mode penelusuran atau mengguna kan parameter pada halaman hasil untuk menyederhanakan penelusuran Anda.





Yandex Search Video





Yandex Search Video
Yandex Search Video




Yandex.Video yaitu layanan untuk menemu kan dan menyaksikan klip video yang di hosting sumber terbuka di situs video. Di Yandex.Video Anda dapat :





  • tonton klip terkenal.
  • cari video berdasar kan parameter.
  • bagi kan klip.
  • Anda dapat mengguna kan layanan ini untuk bersama – sama mencari dan melihat video.
  • Pilihan video Anda akan terus di putar meski pun Anda membuka halaman hasil pencarian berikut nya atau memasuk kan kueri baru.




Layanan ini bekerja dengan browser yang menjalan kan model terbaru dari plugin Adobe Flash Player dan mendukung tolok ukur HTML5.





Mode penelusuran Search ada Tiga mode penelusuran tersedia di Yandex.Video :





  • Ramah keluarga memiliki arti hasil pencarian tidak berisi konten video “cukup umur”.
  • Sedang mempunyai arti bahwa video “untuk orang sampaumur” timbul di hasil kalau permintaan penelusuran dengan terang menyebut jenis konten tersebut.
  • Mode ini di aktif kan secara default.
  • Tidak aman bermakna tidak ada konten yang di saring.




Untuk memilih mode :





  • Masukkan ajakan Anda dan klik Cari.
  • Periksa ikon mode Pencarian di sebelah kanan bilah pencarian dan pilih opsi yang sesuai.




Cari parameter Anda mampu menyederhanakan penelusuran Anda mengguna kan parameter penelusuran :





  • pilih video berdasar kan panjang nya.
  • pilih cuma video dalam format HD.
  • hanya menyaksikan video baru (yang di tambah kan pada ahad sebelum nya).




Untuk mengendalikan parameter :





  • Masuk kan seruan Anda dan klik Cari.
  • Kemudian klik di bilah pencarian dan aktif kan opsi yang sesuai.
  • Hasil pencarian akan di segar kan tepat setelah Anda menetap kan parameter.
  • Untuk meniadakan parameter yang Anda atur, klik Reset.




Yandex Versi seluler





Yandex Search Video
Yandex Search Video




Gunakan model seluler Yandex.Video yang tenteram untuk melihat dan menonton klip video di perangkat seluler Anda. Layanan ini tersedia dengan browser yang mendukung JavaScript dan HTML5 ketika ada koneksi internet yang stabil melalui Wi-Fi, 3G atau 4G.





Bagaimana membantu pengguna mendapatkan klip video Anda Yandex.Video mengindeks bahan video yang open source dan di posting di layanan hosting video, situs media berita, dan banyak sekali proyek internet langsung.





Setelah klip di indeks, itu dapat muncul di hasil penelusuran di Yandex.Video. Halaman hasil pencarian mencakup pratinjau klip video, judul, dan deskripsi teks.





Jika fungsi penelusuran menyerta kan pemutar, maka klip video dari situs sumber mampu di putar di Yandex.Video. Untuk memasti kan materi video bermutu dan peringkat hasil pencarian Yandex.Video yang akurat, kerjakan langkah – langkah berikut :





Kirim isu klip video sebanyak mungkin





Semakin detail deskripsi klip video, makin besar kemungkinan nya untuk muncul di hasil pencarian yang berkaitan. Gunakan atribut perhiasan untuk menolong melampir kan lebih banyak berita ke materi video di antar tampang hasil penelusuran layanan.





Deskripsi lengkap akan berkembangkan kemungkinan video Anda di temu kan oleh pengguna yang menelusuri di bawah banyak sekali ungkapan yang lebih luas, dan juga memungkin kan layanan menjawab ajakan pengguna dengan lebih akurat.





Yandex.Video mendukung beberapa standar markup video. Sebaik nya ambil variasi tindak kan untuk memasti kan bahwa robot Yandex sering merayapi halaman situs Anda, secara aktif mengindeks gosip terkini, dan memproses banyak data yang di perbarui.





Lihat Cara mentransfer data untuk info lebih lanjut tentang pengaturan pengindeksan video.





Kirim data untuk merencanakan pemutar





Pemutar yang di konfigurasi dengan benar di hasil pencarian Yandex.Video memungkin kan pengguna memutar klip tanpa klik atau transfer embel-embel, yang membuat pengalaman mereka lebih menyenang kan.





Informasi perihal sikap pengguna selama penayangan klip di guna kan untuk menentu kan seberapa cocok video tertentu dengan ungkapan pencarian tertentu.





Memiliki pemain secara signifi kan berkembangkan kemungkinan klip Anda akan berakhir di hasil penelusuran yang relevan.





Pasti kan pemutar Anda melakukan pekerjaan dengan HTTPS sehingga di tampil kan dengan benar dalam penelusuran dan memutar semua data yang di transfer (termasuk skrip iklan, lembar gaya, dll.).





Agar video timbul di hasil penelusuran seluler, Anda perlu mengirim berita Yandex.Video tentang cara mengonfigurasi pemutar HTML dengan benar di laman hasil penelusuran.





Dengan cara ini Anda akan dapat mempertahan kan basis pengguna Anda dan berkembangkan profil situs Anda di hasil pencarian seluler.





Lihat Persyaratan pemutar untuk lebih lanjut perihal mentransfer data konfigurasi video.





Kesimpulan





Saya lebih senang pencarian video Yandex ketika mencari video dalam bahasa Rusia. Katakan lah, clearviewaudio membuat ajakan untuk ‘waktu new york’ atau beberapa perusahaan, produk dari barat, YouTube kemungkinan besar akan memberi kan iklan, dan Yandex.Video akan menjajal menawar kan video dalam bahasa Rusia sebelum nya.





Selain itu, Yandex lebih luas Basis pencarian dari pada Mail.ru, ialah, Yandex tidak cuma mencari video hosting ternama (YouTube.com, RuTube.ru dan myvi.ru), tetapi juga di media (Saluran pertama, NTV, Budaya, Berita, dll.), model surat kabar online (Vedomosti, Izvestia, Kehidupan, Argumen dan Fakta, Kommersant, dll.) dan media online (newsru.com, newstube.ru, CNews.ru).





Pencarian video di laku kan dengan mengguna kan berbagai atribut, seperti judul dan deskripsi klip video, Tag dan sejenis nya.





Peringkat pengguna dari video di perhitung kan, dan sisa nya mengguna kan algoritma pencarian web Yandex. Yandex juga mencoba menyatu kan semua yang di perkumpulan kan dengan kata ‘video’ dalam satu layanan,” kata manajer layanan Denis Tanaev.





Pertama – tama, video di cari dan di tonton, tetapi juga di unduh, di kumpul kan, dan di diskusikan. Dan semua ini dapat di laris kan di Yandex.Video.





Mungkin cuma ini saja yang mampu Antaraksara sampaikan perihal artikel kali ini yang berjudul Yandex Search Video.





Baca Juga :






download image