Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Duplikat Wa Modern

download image

antarAksara.com Halo teman semua kembali lagi bersama admin pada peluang kali ini admin akan menawarkan sebuah isu mengenai Aplikasi Duplikat WA Terbaru.





Siapa yang tak kenal aplikasi Whatsapp, aplikasi yang satu ini ialah suatu aplikasi yang paling banyak di gunakan di Indonesia.





Namun pada peluang kali ini admin tidak akan membicarakan tentang aplikasi Whatsapp namun admin akan membicarakan perihal aplikasi Duplikasi dari WhatsApp Terbaru.





Yuk simak pembahasan admin di bawah ini sampai dengan akhir ya gaes supaya tidak ada kesalah pahaman nantinya.





Aplikasi Duplikat WA Terbaru





Menggunakan aplikasi Whatsapp selaku aplikasi broadcast atau untuk berkomunikasi baik itu mengantarpesan, membuat panggilan suara atau panggilan video.





Aplikasi Duplikat WA ini ialah sebuah aplikasi yang berkhasiat untuk memakai dua aplikasi sekaligus seperti hal nya kalau sobat ingin memakai dua aplikasi whatsapp.





Ada banyak sekali aplikasi duplikat yang bisa kau peroleh di internet tetapi admin sangat menyaran kan teman untuk mengunduh aplikasi duplikat ini pada platform resmi mirip google playstore maupun AppStore.





Dan salah satu aplikasi duplikat yang bisa kalian gunakan yakni Paralel space.





Jika sobat menggunakan aplikasi paralel space maka bukan hanya aplikasi WhatsApp saja yang mampu kau duplikasi tetapi beberapa aplikasi lain pun bisa kamu duplikatkan.





Cara Download Aplikasi Duplikat WhatsApp Terbaru





Gangguan pada Facebook dan WA Ulah Pemerintah? Ini Kata Kominfo - Tekno  Tempo.co




Untuk mengunduh aplikasi duplikat ini sahabat hanya perlu mengunnjungi aplikasi playstore maupun AppStore karena telah tersedia disana dan beriktu ini yakni caranya :





  • Buka aplikasi PlayStore maupun di AppStore di hp kalian
  • Ketik nama Paralel Space
  • Lalu klik unduh / pasang / isntal
  • Setelah terunduh aplikasi ini siap di gunakan di hp sahabat .




Bagi sobat yang ingin mengunduh namun malas membuka aplikasi google playstore maupun appstore di bawah ini admin mempersiapkan link unduh yang mampu kau gunakan ya sob.









Fungsi Aplikasi Duplikat WhatsApp Terbaru





Seperti yang sudah admin informasikan di awal bahwa aplikasi ini berfungsi untuk sahabat yang ingin menggunakan dua aplikasi yang serupa dalam satu ponsel.





Kaprikornus tidak ada definisi khusus yang lain ya sobb terkait dengan aplikasi duplikat ini.





Penutup





Demikian gosip yang bisa admin berikan kepada sahabat semua, agar dengan adanya artikel singkat ini mampu menolong dan berguna untuk sahabat ya, terima kasih sudah berkunjung 🙂


download image