Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Paling Laris Didownload Dikala Pandemi

download image

antarAksara.com – Pandemi virus covid-19 masih belum usai. Virus ini masih berlangsung di aneka macam negara termasuk Indonesia.





Seperti yang kita ketahui bahwa selama pandemi sudah dibentuk peraturan kepada pembatasan pembatasan pada beberapa acara.





Pembatasan acara tersebut seperti aktivitas pekerjaan, pendidikan, ekonomi, acara sosial penduduk , dll.





Pembatasan tersebut dibuat oleh pemerintah untuk menghemat penyebaran virus covid 19. Oleh alasannya itu banyak orang yang harus tetap berada dirumah selama pandemi.





Banyak kegiatan offline yang kini beralih dikerjakan secara online. Melakukan kegiatan dirumah selama wabah pandemi ini pasti banyak orang yang merasa bosan.





Untuk menangani kebosanan tersebut banyak orang yang melaksanakan aktifitas online mirip bermain di media umum ataupun game, selaku fasilitas hiburan. Berikut ini aplikasi paling laris di download ketika pandemi.





Aplikasi Zoom









Aplikasi zoom merupakan aplikasi video call ataupun live meeting yang sungguh laku di download dan juga dipakai saat pandemi Covid 19.





Hal ini dikarenakan aplikasi ini sungguh berkhasiat bagi masyarakat. Aplikasi ini memfasilitasi masyarakat untuk bisa melaksanakan konferensi secara online baik untuk video call langsung maupun pertemuam secara berkelompok.





Aplikasi zoom ini paling banyak didownload oleh para pekerja yang melaksanakan pekerjaan dari rumah atau Work From Home (WFH) dan juga para pelajar dari tingkat Sekolah Dasar hingga Perguruan Tinggi.





Aplikasi Whatsapp





Aplikasi Whatsapp juga termasuk salah satu aplikasi yang laris didownload saat pandemi. Aplikasi perpesanan online ini tentu mengalami peningkatan penggunaan selama pandemi covid ini berjalan.





Banyak orang yang tidak dapat bertemu secara pribadi, sehingga mereka banyak menggunakan aplikasi perpesanan mirip whatsapp untuk mampu saling berkomunikasi.





Selain itu aplikasi whatsapp ini tak jarang juga dipakai untuk menolong aktivitas sekolah daring alias dalam jaringan.





Whatsapp digunakan untuk memuat grup kelas yang dipakai untuk memperlihatkan pemberitahuan tentang tugas maupun pelajaran secara online.





Aplikasi Tiktok









Selain aplikasi penunjang kegiatan kerja ataupun pendidikan secara daring, terdapat juga aplikasi media sosial yang kini banyak digunakan dikala pandemi yaitu Apliaksi Tiktok.





Aplikasi tiktok ini sungguh laris didownload dikala pandemi Covid 19, hal ini dikarenakan aplikasi ini memberikan hiburan pada penduduk .





Orang yang mendownload aplikasi ini di dominasi oleh kalangan anak muda, meski begitu tak jarang orang cukup umur maupun bau tanah juga memakai aplikasi ini.





Dengan aplikasi ini penduduk mampu menonton dan juga membagikan video dengan tema yang bermacam-macam. Bahkan kini banyak sekali konten kreator yang memanfaatkan tiktok sebagai sarana untuk mendapatkan kepopuleran.





Aplikasi Netflix, WeTV, Disney Plus









Aplikasi mirip Netflix, WeTV, Disney Plus merupakan beberapa aplikasi yang menyediakan bermacam video drama ataupun film.





Menonton video atau streaming film merupakan aktivitas yang menjadi opsi penduduk untuk menghibur mereka.





Banyak genre film ataupun drama yang ditawarkan, sehingga banyak opsi video yang bisa ditonton untuk melepas kepenatan atau kejenuhan.





Itulah beberapa aplikasi yang sungguh laris didownload oleh orang diseluruh dunia saat keadaan pandemi covid 19 ini.





Banyak orang memanfaatkan kondisi dirumah aja dan mengoptimalkan layanan hiburan biar tidak jenuh dirumah.





Yang kita semua kehendaki ialah segera berakhirnya pandemi ini semoga kita semua mampu hidup wajar lagi dan mampu beraktifitas mirip lazimnya .


download image