Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Army! Ini Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Korea Paling Mudah

download image

antarAksara.com – Bagi kaum milennial, belajar bahasa korea merupakan hal yang menarik. Apalagi bagi k-popers, BTS Army dan penggemar K-drama yang kadang galau antara harus menyaksikan drama atau subtittlenya. Mempelajari bahasa korea sendiri tidak sesulit belajar bahasa jepang yang kompleks. Tulisan hangeul ini meski sulit dalam pengucapannya namun mudah untuk dipelajari.





Dengan pertumbuhan teknologi, banyak sekali sumber ilmu dapat Anda dapatkan. Belajar bahasa korea tidak butuhlagi les yang mesti mengeluarkan biaya. Kehadiran berbagai aplikasi untuk belajar bahasa korea memberi angin segar bagi para milennial. Kira-kira aplikasi apa aja, ya? Artikel berikut akan membahasnya untuk Anda. Yuk, simak daftar aplikasi mencar ilmu bahasa korea berikut ini.





5 aplikasi belajar bahasa korea





Daftar aplikasi berikut mampu Anda unduh pada google playstore. Penggunaanya gampang terutama bagi pengguna gres. Cek aplikasinya dalam daftar berikut ini.









Dalam pembelajaran bahasa korea, Anda dapat mempergunakan aplikasi duolinggo. Aplikasi yang menduduki peringkat atas dalam daftar aplikasi berguru bahasa di google play store ini mampu menjadi andalan. Pasalnya, Anda akan mencar ilmu mulai dari kosa kata sampai kalimat. Tak cuma itu, Anda juga mampu belajar tentang tata bahasanya. Menariknya, akan ada beragam quiz untuk menguji kesanggupan Anda dalam bahasa korea.









Bravo language memudahkan pengguna untuk belajar banyak sekali ungkapan dan berbagai kata dalam bahasa korea. Tersedia huruf hangeul pada setiap kosa katanya yang mana pengguna dapat mengetahui kosa kata tersebut dalam bentuk tulisan. Pada aplikasi ini dilengkapi juga dengan audio pengucapan. Anda juga bisa menirukan audio dengan merekam suara dalam aplikasi. Hal ini berfaedah untuk melatih kemampuan pengucapan Anda dalam berbahasa korea.   









Setelah berguru teori dengan aplikasi-aplikasi di atas, saatnya Anda mengaplikasikannya dengan memanfaatkan aplikasi berguru bahasa korea hello talk. Aplikasi berguru bahasa korea ini menghubungkan Anda dengan native orisinil dari korea. Ada berbagai manfaat yang hendak Anda peroleh. Seperti memperbaiki pelafalan, memajukan kesanggupan tata bahasa, mengobrol dengan aneka macam topik menawan dan faedah lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan podcast bahasa asing, permainan, dan sebagainya.





  •  Naver korean dictionary




Aplikasi berikutnya memungkinkan Anda belajar bahasa korea dalam aneka macam faktor seperti kosa kata, kalimat idiom, stuktur kalimat. Aplikasi satu ini juga dilengkapi dengan audio yang mana Anda dapat mengecek cara pelafalan yang benar. Sesuai dengan nama aplikasinya, dengan naver korean dictionary Anda dapat menerjemahkan bahasa lain ke bahasa korea atau sebaliknya. Menarik, bukan?









Jika Anda masih aib untuk berbicara dengan penutur asli, aplikasi ini mampu jadi opsi. Aplikasi eggbun memungkinkan Anda belajar dengan botchat berjulukan lenny. Anda mampu berguru dalam empat aspek sekaligus membaca, menulis, mendenggar dan berbicara. Kaprikornus, Anda dapat melaksanakan percakapan bareng bot dalam bahasa korea. tentu saja mencar ilmu akan jadi lebih mengasyikkan.





Nah, itulah daftar aplikasi belajar bahasa korea. berguru akan jadi lebih mudah dengan berbagai aplikasi yang dapat di instal di ponsel pintar. Anda mampu berguru kapan pun dan dimanapun. Selamat menjajal dan supaya berfaedah.


download image