Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jdownloader Aplikasi Download Pengganti Idm Gratis

download image

antarAksara.com – Melakukan download merupakan salah satu acara yang sangat sering dikerjakan oleh Sebagian besar netizen yang ingin menyimpan media-media di internet mirip dokumen, vide, foto, file instalasi, konfigurasi dan lain sebagainya.





Umumnya semua orang menggunakan aplikasi downloader khusus untuk mempercepat proses download Ketika terhubung dengan jaringan internet.





Selain mempercepat, aplikasi downloader lebih stabil dalam mengontrol transfer data ketimbang menggunakan downloader bawaan browser.





Kita mampu mendownload file menggunakan browser favorit , namun sering kali tidak mampu melanjutkan download Ketika koneksi terputus.





Internet Download Manager yang sering eror





Sebagian besar dari kalian niscaya mengalami hal mirip ini dikarenakan menggunakan aplikasi terlarang untuk melakukan patch.





Munculnya eror dikarenakan system keamanan dari pihak IDM senantiasa ditingkatkan untuk memusnahkan aktivitas peretasan lisensi atau umumdisebut cracking.





Kalian tentu saja sangat terganggu dan merasa tidak tenteram sebagai pengguna gratisan yang tidak cukup dengan penawaran trial.





Ya, bekerjsama IDM adalah aplikasi downloader paling laku ketika ini, tetapi perlu dimengerti bahwa ongkos layanan yang dikenakan cukup mahal.





Kalian diharuskan mengeluarkan uang $30 untuk mendapatkan lisensi resmi dari internetdownloadmanager.com original.





JDownloader – Alternatif IDM terbaik 2021





Setiap aplikasi mempunyai alternatif masing-masing yang bertujuan untuk memperbesar daya saing pasar terkait.





Ini ialah sebuah Langkah yang sungguh anggun bagi perusahaan-perusahaan digital supaya tidak terjadi monopoli kekuasaan yang berpeluang menciptakan ekosistem yang jelek.





JDownloader menjadi aplikasi yang sangat cocok bagi kalian pengguna gratisan yang ingin move on dari Internet Download Manger.





Aplikasi JDownloader tidak memberatkan penggunanya dengan tidak mewajibkan mengeluarkan uang Ketika ingin menggunakan aplikasi ini.





Namun demikian, kalian tetap bisa menawarkan sedikit imbalan terhadap developer dengan melakukan bantuan tanpa sekurang-kurangnyayang bisa kalian kerjakan eksklusif melalui aplikasi.





Selain menjadi pengguna gratisan, kalian juga bisa menjadi pengguna premium dengan menerima seluruh fitur yang ada pada JDownloader tanpa Batasan.





Platform yang digunakan yaitu Java, dan kalian bisa menginstall JDownloader pada system operasi Microsoft Windows, Linux , Mac, dll.





Aplikasi yang di rancang oleh AppWork GmBH ini sudah mengudara di internet sejak 2011 dan memiliki banyak pengguna aktif.





Cara Install JDownloader di Windows 10, 8, 7, Xp, Linux, Mac





Untuk cara instalasi di Windows , Linux dan Mac kalian bisa mengikuti Langkah-langkah yang saya jelaskan berikut ini :





  1. Download aplikasi JDownloader pada situs resminya untuk menhindari terjadinya penyuntikan virus. Website resmi JDownloader adalah https://jdownloader.org/
  2. Kemudian kalian klik tab Download
  3. Lalu pilih system operasi yang kalian gunakan pada computer kalian gunakan
  4. Lakukan instalasi seperti biasanya




Cara download menggunakan JDownloader





Untuk cara mendowloadnya, kalian perlu link direck menuju file yang dituju biar bisa di grab oleh aplikasi JDownloader.





  1. Copy link direct ke file yang ingin kalian download
  2. Buka aplikasi JDownloader
  3. Klik tab Link Grabber
  4. Klik kanan pada jendela yang muncul lalu klik Add New Link
  5. Pilih file yang ingin kalian download
  6. Sesuaikan daerah kalian ingin menyimpan file tersebut
  7. Klik kanan kemudian klik start download




Itulah alternatif aplikasi Download Manager selain Internet Download Manager. Semoga dengan isu ini kalian mampu terbantu untuk melakukan kegiatan download di internet dengan mudah.


download image